Pulsa Murah

SMS Mania - Tempat untuk saling bagi sms

  • From: chan
    Tgl : 13-Feb-2009
    i opened my purse, n found it empty...



    i reached into my pocket, n found a few coins...



    i searched in my heart, n found a friend like you..
    that's when i realized how rich i am.....
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 834 pengunjung
  • From: vin imut
    Tgl : 12-Feb-2009
    cinta itu ap sich?
    menurut kalian cinta itu ap?
    hm... binggung kan mksdnya ap?

    pgn tw mknny cptn cr tu cinta pasti ntr tw deh
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 919 pengunjung
  • From: meyvin
    Tgl : 12-Feb-2009
    1 jam aj q bisa mencintai kmu
    tp butuh wktu seumur hidup bwt ngelupain kmu
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 874 pengunjung
  • From: ndotz
    Tgl : 12-Feb-2009
    panci apa yg kuat?





    panci manusia milenium. .

    ahahahaha. . .
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 986 pengunjung
  • From: rie_^
    Tgl : 12-Feb-2009
    sAaT kUpU" mEn9EpAkKaN sAyAp'y ,,

    aNd d'sAaT kUnAng" mEneRaNgi MaLam ,,

    mAkA d'sAat iTuLaH aQ tUliSkAn dO'a_

    "sM09a PaNjaNg uMur , sEhAt sElalu , mAkIn N sEmaKin DwSa !!"
    _haPpY b'DaY_jUzT 4yOu..!!

    I h0pe yOu cAn beTtEr tHan Bef0rE tIme ..

    aMin,,^_^
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 872 pengunjung
  • From: Boy'sCell
    Tgl : 12-Feb-2009
    Kenapa Ular kalo jalan selalu meliuk liuk...?







    Karena Ular tidak punya Roda, kalau punya roda pasti Jalannya lurus....
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 912 pengunjung
  • From: Boy'sCell
    Tgl : 12-Feb-2009
    Gratis Pendaftaran IZIPULSA...! ketik DFT_NO HP_NAMA_ALAMAT kirim ke 081973500010. Mumpung gratis...buruan daftar. Kamu bisa transfer sendiri depositnya langsung ke CENTER IZI, nanti tata cara transaksi pasti dikirim ke HP kamu. Ngapain BELI PULSA kalau kamu bisa ngisi sendiri. BIsa di jual lagi...BURUAN YAAA
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 825 pengunjung
  • From: nova
    Tgl : 11-Feb-2009
    Psn Dr PRESIDEN
    SAAT Mkn Hindari menu:
    1.Sup Kalla
    2.Mie Gawati
    3.Jagung Laksono
    4.Bakar Tanjung
    5.Ubi Ranto
    6.Jus Dur
    Sebaiknya menu yg sgr2 yaitu Es Beye...
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 858 pengunjung
  • From: rie_^
    Tgl : 10-Feb-2009
    NiE cRta LuCu,,

    pNgMis : "pAk, mNtA SDkaH'y,,"

    pMUda : " DuH,, bPk kaN mSh MuDa Kok Jdi pNgMis?"

    pNgmIs : " TrpAKsa PaK..
    pDhl oRTu sAYa PnyA hrta 7 trUnan paK,,"

    pMuDa : " lalu..??

    pNgMiS : " KRna SaYa kTrUnan Yg k'8, kHdPan Saya jDi bgNi..

    pMuDa : " #$@%&*@#$.."

    wAkAkakKAkak..
    ^_^ ...
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 908 pengunjung
  • Mari kita saling berbagi ria sms
  • Maximum 320 karakter (2 sms), dikarenakan kalau terlalu panjang itu sudah kehilangan seni dari SMS
  • Mohon masukin sms sesuai dengan kategori yang tersedia, atau pilih kategori "lain-lain" jika tidak ada kategori yang cocok
  • Kami berhak menghapus SMS apabila isinya dianggap "tidak sehat"
Pengirim :
Kategori :
SMS :
Maksimum 320 karakter, Sisa
Kode :