Pulsa Murah

SMS Mania - Tempat untuk saling bagi sms

  • From: Hendrickprasetyo@yahoo.co.id
    Tgl : 04-Mar-2009
    buat yg mau kenalan sm gw silahkan kirim email aja pasti gw bales
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 888 pengunjung
  • From: amex
    Tgl : 04-Mar-2009
    knp klau ank cwk klau kentut kok suarax keras ? soalx ank cowk px mike he.....
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 849 pengunjung
  • From: endra
    Tgl : 03-Mar-2009
    Gajah pa yg gak klihatan??


    jwb: Gajah sembunyi
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 948 pengunjung
  • From: yudi
    Tgl : 03-Mar-2009
    hati 1
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 856 pengunjung
  • From: mu tu aja
    Tgl : 03-Mar-2009
    stt hati2 dg cinta cinta bisa bikin buta lo
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 880 pengunjung
  • From: juan andreas
    Tgl : 03-Mar-2009
    Apa Bedanya OrNg sM JrAN.....!?@


    Klo Orang bsA nJAran'tPi kLo jArAN g bSa nGorang...COy.!!!
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 974 pengunjung
  • From: helmi
    Tgl : 02-Mar-2009
    crta ttg 3 bayi kembar lg ngbrl dlm prt ibu nya. byi1: ntr klu gue gde mo jd pgwai pln, gue mau psg lstrk, hbs dsn glp. byi2: klo gue mo jd arstek, biar bs bkn rumah luas, g' smpt kyk gni. byi3: klo gue mo jd ditektif, gue pnsrn mo nyldiki spa bch gndul yg kluar msk lbng tiap kli smbl nymprotin air lndir sma kta br3...
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 885 pengunjung
  • From: zixel@ymail.com
    Tgl : 02-Mar-2009
    klo U all punya hp nokia 6310 n mo d jual kirim ke my email ya...
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 887 pengunjung
  • From: hendrick
    Tgl : 02-Mar-2009
    aku punya banyak uang juga ganteng and kweren ada ga yang mau sama aku
    Hendrickprasetyo@yahoo.co.id
    Nilai:
    • Currently 3.5/5 Stars.
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • 5
    Dinilai oleh : 890 pengunjung
  • Mari kita saling berbagi ria sms
  • Maximum 320 karakter (2 sms), dikarenakan kalau terlalu panjang itu sudah kehilangan seni dari SMS
  • Mohon masukin sms sesuai dengan kategori yang tersedia, atau pilih kategori "lain-lain" jika tidak ada kategori yang cocok
  • Kami berhak menghapus SMS apabila isinya dianggap "tidak sehat"
Pengirim :
Kategori :
SMS :
Maksimum 320 karakter, Sisa
Kode :