Pulsa Murah
I9300-Galaxy-S-III

Samsung - I9300 Galaxy S III

Apakah anda pernah memakai "Samsung - I9300 Galaxy S III" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
27-Mei-2012 15:37
by: Alexa

wah bulan depan wajib beli.. cuma 7.4 sekarang hah gak sabar....

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Mei-2012 13:22
by: anonim

mahal banget \\r\\n

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Mei-2012 11:11
by: Diahsafitri

HP kok ra ono regane ..gratis po rek ...?
hla ra mikir tenan ,,,
SITUS #[biip]

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Mei-2012 20:57
by: NR

wahh ,, bguzz amat ..
tapi ngomong" harganya berapa ya ?

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Mei-2012 20:46
by: bendot

hahahahaaaaaaaaaaaaaaa....
akhirnya kluar jg galaxy s3 Quard Core...jos gandhos...
kapan bisa poenya nieeeeeee

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Mei-2012 20:12
by: Hahaha

Harganya sekitar 7,5 jt

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Mei-2012 19:27
by: SR

Wah da ngk sbar, nunggu.

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Mei-2012 14:00
by: onex

tunggu BM dari batam akhhh
hahahahaha

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Mei-2012 11:45
by: hjh

harga samsung galaxy s3 bkal di bandrol sekitar 7.5 juta

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Mei-2012 09:02
by: yhunie

Harganya berapa gan ?'
mau donk
jangan mahal" yh

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Mei-2012 03:13
by: romysuhandisungaipenuh

keren..tunggu klo aq menang togel pasti qu beli..

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Mei-2012 19:31
by: aldo

jossssssssss

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Mei-2012 10:19
by: nova

buat aq samsung ok bgt,,,krn skrg aq pk galaxi tap,skrg aq nunggu galaxi s 111xlg,bodo amat,,,org blg samsung jelek,krn ga bs beli aja, mkx blg jelek,pokox samsung keren,,,,,,

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Mei-2012 10:12
by: nova

buat aq samsung ok bgt,,,krn skrg aq pk galaxi tap,skrg aq nunggu galaxi s 111xlg,bodo amat,,,org blg samsung jelek,krn ga bs beli aja, mkx blg jelek,pokox samsung keren,,,,,,

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Mei-2012 09:59
by: nova

galaxi s 111 berapaan ya,,,,

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Mei-2012 05:25
by: tito

kira2 kl di-hammer test kuat gk ya scr overall

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Mei-2012 04:12
by: joe

ini baru sekilas aj bro....ada yg paling unggul dr galaxy sIII ini...

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Mei-2012 13:54
by: komentar

bakal dibanderol rp 6.9juta.

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Mei-2012 13:25
by: koofeet

Spec Ga Jauh Beda ama Xperia S Yang menonjol procienya doang dah quad core perkiraan harga 7jt-an lebih desainnya cacad pula gak minat ama ni hp

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Mei-2012 11:05
by: Blackberryers

Spec bagus tapi desainnya gak menarik... bagusan DevAlpha yang rencana bakal gua beli bentar lagi rilis.....

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Mei-2012 09:42
by: meegy

mauuuuuuu........

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Mei-2012 17:40
by: chiara

nie brp hrgx??????????

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Mei-2012 16:54
by: PEACE

Spec-nya emang udah mantaap gan! tapi sayang desainnya benar2 buruk

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Mei-2012 12:08
by: xcvbbm

[g11 ]

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Mei-2012 10:27
by: Said

berapa harganya bozzzzz...............................................................................................................................................................................................

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mei-2012 20:13
by: aaaa

ktanya kameranya 12 MP
bukan 6MP

ane yg salah ato gimana

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mei-2012 18:05
by: silakankasihkomentar

ada yg bilang besok (22/05/12) udah ada indonesia..ada juga bilang bulan juni.. Sebetulnya yg mana?

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mei-2012 17:26
by: cepat

cepat,,, kpn nich kluar hp nya,,,, g sabar dah mau beli..... jgn lpa ksih harga mya.....

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mei-2012 12:27
by: izal

brapa hrgnya ?????

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mei-2012 09:13
by: putri

cantumkan harga dunk

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mei-2012 01:08
by: yuyu

hp butek hbis kcemplung sapiteng nih

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Mei-2012 23:52
by: hanyfarsella

harganya berapa?

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Mei-2012 23:02
by: vistachrist

duh....keren bgt, brp y harganya? kl samsung dah terbukti jernih bgt warnanya. pokoknya sip bgt deh.

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Mei-2012 21:50
by: joe

harga barunya berapa??

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Mei-2012 09:19
by: titoadhie

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Mei-2012 07:24
by: dinodinoco

harga 7 jutaan... beli ga yaaaaa???

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Mei-2012 18:11
by: safa

How much to hp../?

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Mei-2012 12:49
by: emehboe

harga baru brp ?

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Mei-2012 06:40
by: Blasting

Brp hrgny jer?

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Mei-2012 22:04
by: estree

ya...akhirnya... Bakalan luncur bulan juni ini.. Di indonesia.

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply