Bisnis Pulsa
I9300-Galaxy-S-III

Samsung - I9300 Galaxy S III

Apakah anda pernah memakai "Samsung - I9300 Galaxy S III" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
20-Mei-2012 23:52
by: hanyfarsella

harganya berapa?

20-Mei-2012 23:02
by: vistachrist

duh....keren bgt, brp y harganya? kl samsung dah terbukti jernih bgt warnanya. pokoknya sip bgt deh.

20-Mei-2012 21:50
by: joe

harga barunya berapa??

20-Mei-2012 09:19
by: titoadhie

20-Mei-2012 07:24
by: dinodinoco

harga 7 jutaan... beli ga yaaaaa???

19-Mei-2012 18:11
by: safa

How much to hp../?

19-Mei-2012 12:49
by: emehboe

harga baru brp ?

19-Mei-2012 06:40
by: Blasting

Brp hrgny jer?

18-Mei-2012 22:04
by: estree

ya...akhirnya... Bakalan luncur bulan juni ini.. Di indonesia.

18-Mei-2012 21:40
by: angel

pengen....

18-Mei-2012 20:58
by: nessa

pengend ada yang beliin gag???

18-Mei-2012 19:33
by: ChongQhun

mantab

18-Mei-2012 19:16
by: oeya

mamah beliin yang ini !!

18-Mei-2012 18:03
by: hadiipg

mantab gan. mauuu .tpi dengan fitur seperti itu sepertinya mahal

18-Mei-2012 15:33
by: blaze

18-Mei-2012 11:13
by: mono

batrenya awet ga ya? jangan2 kya galaxy s1

17-Mei-2012 22:23
by: zambull

kira2 brapaan nih ???

17-Mei-2012 18:22
by: komentar

kapan released di indonesia? 24 mei bakal released di malaisia.

17-Mei-2012 17:37
by: maubeli

klk ada yang mau jual bilang yah,mau beli,tapi kapan2...

17-Mei-2012 15:36
by: Murdi

Kereeennn

17-Mei-2012 14:06
by: ly

17-Mei-2012 07:39
by: ping

17-Mei-2012 07:38
by: ping

16-Mei-2012 22:12
by: komentar

sudah ada d indonesia?

16-Mei-2012 22:05
by: sudarso

ya ampun.... mahal....klo dibeli bisa ,klo dapt gratis ..tapi mana mungkin

16-Mei-2012 19:46
by: rena

pengen............

16-Mei-2012 19:45
by: LUHCAMPLUNG

HELLLLOOOOW... HP APEEE TIRPLEEKK TUUUCH.
GEDEEEEEEEEE BGT EAH,,

TP CUANGGIH ABIEZZZZZZZZ,,,,,,,,,,,,
GW PINGIIIIIIIIIIIIIIIIN,,,

16-Mei-2012 14:17
by: subowo

harganya Rp. 7.500.000,- mahal juga gan.. tp sebanding sama viturnya

16-Mei-2012 13:45
by: sikaya

samsung galaxy s3 yg msuk indonesia psti cma yg internal memory'a 16 gb
padahal klw yg internal memory'a 64 gb msk indonesia gua psti lgsg beli

16-Mei-2012 12:28
by: nyunt

tapi kenapa kebanyakan samsung jarang ditampilin harganya ?

16-Mei-2012 03:03
by: Sonny

Ni Hp keren banget, gak kalah sama iphone..

16-Mei-2012 01:08
by: tari

pakk tukuna HP kieee..
regane piraan yahh

15-Mei-2012 23:52
by: aki

Mbah beliin ni hp mbah

15-Mei-2012 19:08
by: nengnong

15-Mei-2012 17:14
by: WahyuNinja

mauuu mantap banget skr samsung

harganya juga mantap banget

15-Mei-2012 15:46
by: jeje

kalo ngeliat hp jangan dari desainnya..
tapi dari performanya..

15-Mei-2012 13:45
by: dionk

nggak usah jelek-jelekin barang, yang penting kita bisa puasss mau pake apple kah,samsung kah, tergantung selera bosss...! kalo bisa bikin sendiri baru gue angkat jempolll.... terserah mu ngomong apa...!

15-Mei-2012 11:49
by: jack

15-Mei-2012 11:45
by: try

Biasa aza tuh....krng berkarakter.. ..

15-Mei-2012 09:53
by: Rara

Desain jelek...

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply