Semoga anda mendapatkan hp idaman
Bisnis Pulsa
I9300-Galaxy-S-III

Samsung - I9300 Galaxy S III

Apakah anda pernah memakai "Samsung - I9300 Galaxy S III" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
24-Mei-2012 09:59
by: nova

galaxi s 111 berapaan ya,,,,

24-Mei-2012 05:25
by: tito

kira2 kl di-hammer test kuat gk ya scr overall

24-Mei-2012 04:12
by: joe

ini baru sekilas aj bro....ada yg paling unggul dr galaxy sIII ini...

23-Mei-2012 13:54
by: komentar

bakal dibanderol rp 6.9juta.

23-Mei-2012 13:25
by: koofeet

Spec Ga Jauh Beda ama Xperia S Yang menonjol procienya doang dah quad core perkiraan harga 7jt-an lebih desainnya cacad pula gak minat ama ni hp

23-Mei-2012 11:05
by: Blackberryers

Spec bagus tapi desainnya gak menarik... bagusan DevAlpha yang rencana bakal gua beli bentar lagi rilis.....

23-Mei-2012 09:42
by: meegy

mauuuuuuu........

22-Mei-2012 17:40
by: chiara

nie brp hrgx??????????

22-Mei-2012 16:54
by: PEACE

Spec-nya emang udah mantaap gan! tapi sayang desainnya benar2 buruk

22-Mei-2012 12:08
by: xcvbbm

[g11 ]

22-Mei-2012 10:27
by: Said

berapa harganya bozzzzz...............................................................................................................................................................................................

21-Mei-2012 20:13
by: aaaa

ktanya kameranya 12 MP
bukan 6MP

ane yg salah ato gimana

21-Mei-2012 18:05
by: silakankasihkomentar

ada yg bilang besok (22/05/12) udah ada indonesia..ada juga bilang bulan juni.. Sebetulnya yg mana?

21-Mei-2012 17:26
by: cepat

cepat,,, kpn nich kluar hp nya,,,, g sabar dah mau beli..... jgn lpa ksih harga mya.....

21-Mei-2012 12:27
by: izal

brapa hrgnya ?????

21-Mei-2012 09:13
by: putri

cantumkan harga dunk

21-Mei-2012 01:08
by: yuyu

hp butek hbis kcemplung sapiteng nih

20-Mei-2012 23:52
by: hanyfarsella

harganya berapa?

20-Mei-2012 23:02
by: vistachrist

duh....keren bgt, brp y harganya? kl samsung dah terbukti jernih bgt warnanya. pokoknya sip bgt deh.

20-Mei-2012 21:50
by: joe

harga barunya berapa??

20-Mei-2012 09:19
by: titoadhie

20-Mei-2012 07:24
by: dinodinoco

harga 7 jutaan... beli ga yaaaaa???

19-Mei-2012 18:11
by: safa

How much to hp../?

19-Mei-2012 12:49
by: emehboe

harga baru brp ?

19-Mei-2012 06:40
by: Blasting

Brp hrgny jer?

18-Mei-2012 22:04
by: estree

ya...akhirnya... Bakalan luncur bulan juni ini.. Di indonesia.

18-Mei-2012 21:40
by: angel

pengen....

18-Mei-2012 20:58
by: nessa

pengend ada yang beliin gag???

18-Mei-2012 19:33
by: ChongQhun

mantab

18-Mei-2012 19:16
by: oeya

mamah beliin yang ini !!

18-Mei-2012 18:03
by: hadiipg

mantab gan. mauuu .tpi dengan fitur seperti itu sepertinya mahal

18-Mei-2012 15:33
by: blaze

18-Mei-2012 11:13
by: mono

batrenya awet ga ya? jangan2 kya galaxy s1

17-Mei-2012 22:23
by: zambull

kira2 brapaan nih ???

17-Mei-2012 18:22
by: komentar

kapan released di indonesia? 24 mei bakal released di malaisia.

17-Mei-2012 17:37
by: maubeli

klk ada yang mau jual bilang yah,mau beli,tapi kapan2...

17-Mei-2012 15:36
by: Murdi

Kereeennn

17-Mei-2012 14:06
by: ly

17-Mei-2012 07:39
by: ping

17-Mei-2012 07:38
by: ping

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply