Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo MitoMito 800


Share
Mito p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 250,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
04-Mei-2013
Komentar (182)
Voting:
I am lover"Lover" Mito 800
I am hater"Hater" Mito 800
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : prada
01-Sep-2010 09:03
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"berapa harga nya Emoticon number 12"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : sinkur
30-Agus-2010 09:49
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"wkwkwkwwkwwkw....e..ee.e
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : July
13-Agus-2010 16:36
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Gimana balikin game MITO 800 Eneee...."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : setya
10-Agus-2010 10:48
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"wihhhhhhhhhhhhhhhhhhh bagus cuyyyyyyyyyyyyy"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : gathel
05-Agus-2010 15:06
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"namanya juga hp murah.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : mitoers
05-Agus-2010 06:49
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hrgx brp y ?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : aan
23-Jul-2010 12:52
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Hape Bagus Modelnya Doang... Emoticon number 3 Emoticon number 19"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : aly wahyu
16-Jul-2010 08:56
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"aku punya HP mito model 303 minta kode tapi kodenya aq lupa gmana caranya?????"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : eko
03-Jul-2010 17:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 33 Emoticon number 27 Emoticon number 30"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : dian
09-Jun-2010 12:30
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kok g bisa putar video dgn format mp4."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : JUPRI
15-Mei-2010 11:45
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"KOK GK BISA INTERNETAN????"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ogi
14-Apr-2010 16:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"knp gak bsa memainkan video dengn format avi?
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : om arief
16-Mar-2010 09:37
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kasih tahu dong harganya, internet bisa gak trus hasil kamera bagus gak, mp3 bagus gak suaranya"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ato
14-Mar-2010 19:23
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ko ga da harganya?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : arif munandar
10-Mar-2010 19:43
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"bngung nch cara seting cmeranya,sush g mw bsa Emoticon number 26"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : beni
13-Feb-2010 13:15
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp mito oke!!!
okelah kalo begitu
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Raden
23-Jan-2010 23:43
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"mito kesukaanku,suaranya begus"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : nurent
06-Jan-2010 18:57
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"bagus g mau tau dong apa bedanya sama tipe 818.......tanks ya "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Tiyo
06-Jan-2010 12:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Rian, saya juga sama seperti kamu, LCD saya pecah retak. tp bisa. Layar tersisa keliatannya nyala 90% jadi masih bisa untuk sms dll. Tapi juga saya mau ganti lcd ada yang jual ??????

Trus rian bisa info donk ke saya cara setingan GPRS dan Internet di Mito 800 ??

Tanks ya....
styslh@gmail.com
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : andi
05-Jan-2010 11:41
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"brapa jual???"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : andi
05-Jan-2010 11:38
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"harga mito yg seri 800,brapa ya??
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : nita
24-Des-2009 13:02
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"cara buka mms gmna ya...pdhal GPRS sdh aktif"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : rian
24-Des-2009 09:50
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gan gw pnya mito...g ada msalh pa apa..internet online bisa...semua ok....tp sayang sekarang layarnya pecah..jatuh dari tangga kampus...btw masih bisa d benerin g y layarnya...klw ada,kabarin dunk...lumayan tuh s dukun..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : asep
12-Des-2009 19:23
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"cara reset jika kode pengamannya lupa gmn?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : santi
09-Des-2009 12:42
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"cara aktifin gprsx gimana????"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : aprianti
06-Des-2009 16:39
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"camera nya cepat rusak!!! Emoticon number 36"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Lilis
02-Des-2009 11:33
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Gmn cara setting MMS aq udah setting tapi tetap blm bisa kirim MMS"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Bismar Nauli
30-Nov-2009 23:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kaya apa baikin bluetooth mito 800 neh
g mau d delete bekas nama bluetooth org jd g bs ngirim,,,
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Suud Ribudi
29-Nov-2009 18:43
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"layar retak tapi masih bisa dipakai dimana beli layar yg baru Emoticon number 3"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : herry
01-Nov-2009 01:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"aq moo nanya knp hp q ko skg waktu d idupin muncul kata "kuota usage warning,...

gmn cara ngilanginya ,.. makasih,... Emoticon number 27 Emoticon number 27"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : irwan
30-Okt-2009 21:20
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gimna cra setting internet mito800"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : gugun
02-Okt-2009 20:03
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"keren tapi jatuh lngsung rusak.........................


Emoticon number 23 Emoticon number 25"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Ana
29-Sep-2009 15:48
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Bagaimana cara mengeset MMs dan Internet? Mengapa hasil foto ada bayangan? Emoticon number 20"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Nurlaeli M.
29-Sep-2009 15:45
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"jek yg menghubungkan hp dg changer mdh lepas, saya cari di BEC tdk ada malah setelah diservice malah kamera dan video rusak dan ada tulisan modul kamera tidak siap, di mana mencari jek itu dan mengapa setelah dibongkar tk service malah kamera dan video error? Bagaimana solusinya? Terima kasih. Emoticon number 35 Emoticon number 35"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : tigor
28-Sep-2009 15:57
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"138 ada 2 card.. Emoticon number 21"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : farheisty
28-Sep-2009 09:38
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"punya saya kameranya gak bisa,.
ada tulisan "modul kamrera tidak siap"..
apanya yang rusak dan bagaimana solusinya..??"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : bayu
10-Sep-2009 11:33
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"format apa sih yg bisa pke d hp mito 800"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : EcHi
07-Sep-2009 15:28
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"SE ada gak ya, yg 2 card ?? Emoticon number 2"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : EcHi
07-Sep-2009 15:27
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"SE ada gak ya, yg 2 card ?? Emoticon number 2"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : EcHi
07-Sep-2009 15:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"SE ada gak ya, yg 2 card ??"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Asus
Asus Zenfone 5 A501CG T00J 8GB
12-Feb-2016 07:46
By : Eka Fadhil

"Dijual juga nih asus zenfone 5 T00J. māşįђ mųlųş, belom pernah ada problem. Harga 1,450,000 nego tipis engga sadis. Cod Mall buaran, BKT buara..."
Sony
Sony Xperia Z1
12-Feb-2016 05:45
By : Dwiki Alamsyah

"ini masih ada yang barunya kan yah ?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 2 Prime
12-Feb-2016 01:00
By : Zainul Abidin

""Aku tadi hbis dari konter kata mbak yg jualan gini "iya benar RAM nya 2gb tp nanti pasdipake tinggal sisa 512" apa benar sperti itu.? mohon penceraha..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 2 Prime
12-Feb-2016 00:17
By : Zainul Abidin

"Aku tadi hbis dari konter kata mbak yg jualan gini "iya benar RAM nya 2gb tp nanti pasdipake tinggal sisa 512" apa benar sperti itu.. mohon pencerahan..."
HP Mito terbaru
<
>