Bisnis Pulsa
I9070-Galaxy-S-Advance

Samsung - I9070 Galaxy S Advance

Apakah anda pernah memakai "Samsung - I9070 Galaxy S Advance" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
18-Jul-2014 16:09
by: loeky

jual samsung galasy s advance 1.5 jt. nett os jelly bean,.
memory 16 gb,.
hitam.,
cod bulak kapal bekasi

06-Jul-2014 11:11
by: Tito

Jual SG S Advance Lengkap. 1.7jt Kaltim. Cp 085753849579

Reply
03-Jul-2014 04:43
by: billa

Kurang bermutu ya..

08-Jun-2014 16:47
by: zay

jual samsung S advance hitam bening. chrome/bezel gak ada ngelupas. hedset belum pernah dipakai. harga 1.850.000 net.

Cod banjarmasin . luar daerah kirim-kirim. 08991199533

17-Mei-2014 11:11
by: memethong

huuaa pengenn,, ada yg harga 1,1n gag yaa,,

14-Mei-2014 23:27
by: Farhan

Jual Galaxy S Advanc komplit harga murah,
Nego 1,9 jt.
Daerah Bogor-Jakarta-Cibinong

Reply
02-Mei-2014 11:38
by: robby

Gimana caranya merubah nada pesan menjadi mp3

Reply
20-Apr-2014 19:41
by: genjrot
aku pengen beli nih HP yang baru OS Jelly Bean.
Kira kira di malang harganya berapa ya?
12-Apr-2014 04:54
By : Celine

kerumah ajah saya kasih B. Dhe

12-Apr-2014 04:54
by: Celine

aku pengen beli nih HP yang baru OS Jelly Bean.
Kira kira di malang harganya berapa ya?

Reply
11-Mar-2014 04:22
by: ikhwan

jual s advance komlit.. mulus segel... smua masih normal gk ada kendala.. bbm lancar.. hub 085649882582... magetan madiun

03-Mar-2014 21:24
by: thunk

di palembang masih ada yg barukah

24-Feb-2014 20:24
by: arifin

s advance bandel and bahenol

Reply
19-Feb-2014 09:15
by: triendah

Jual galaxy s advance 2jt sj. Second msh mulus. Call 081901615769. Pati city

Reply
17-Feb-2014 19:48
by: Karong

masih ada g ya yg baru di daerah Sby....

29-Jan-2014 11:14
by: yanto

sorry salah lepas 1,8

29-Jan-2014 11:13
by: yanto

dijual galaxy s normal fullset lepas 1,2 cp 089650361017

28-Jan-2014 14:57
by: jho

lagi butuh ni,ada yang mau jual gak ya ??

28-Jan-2014 14:53
by: jho

di daerah malang sekennya brapa ya ??

28-Jan-2014 09:28
by: fitri

aku jual hp samsung galaxy S Advance second 1.7jt msh lengkap! bisa nego.. sudah upgrage ke jelly bean 4.1.2. Daerah SURABAYA-SIDOARJO. hubungi 08563122060

Reply
17-Jan-2014 13:50
by: zidan

Aku baru beli harganya 1.550.000

Reply
13-Jan-2014 17:47
by: antonvanjava

jual samsung s advance.lengkap,normal,segel.
2 jt. cod semarang. kirim2 jg boleh klo percaya.
08562522688

06-Jan-2014 18:20
by: RossalinaIXSymptoms

Waw aku baru kenal hp samsung galaxy s advance aku mau beli lah tapiii kalau gak ada ya udah bli hp jah yg 2.300.000

Reply
01-Jan-2014 19:42
by: tomi

istri ane beli Samsung Galaxy S Advance 5 bulan lalu harganya 1,1 juta tuch gan...

20-Des-2013 16:08
by: elf

kapan tuh hp jdi 1,5 juta ??

Reply
18-Des-2013 14:44
by: dimyadi

mantap, kepingin sih,, tapi blm cukup uang,

Reply
12-Des-2013 12:52
by: upil

beda ram ma rom apa?? ga enk dbacanya..

08-Des-2013 02:31
by: AntonMedan

jual Samsung Galaxy S Advance hitam 97% mulus, batre pake dobel power 3000 mAh... fullset + silikon... sms/whatsapp 083873447387... Ciganjur Jakarta Selatan, terima kasih...

Reply
06-Des-2013 10:29
by: didi

jual samsung galaxy advance. OS Jelly Bean, kondisi lgkap,mulus, garansi. hub.082169090510.

Reply
03-Des-2013 00:25
by: ciwok

Pokonya samsung s advance pas banget di genggaman tangan gua ga ke gedean ga kkecilan nyosss

Reply
17-Nov-2013 08:55
by: cheety

apa sja si keunggulan nya

Reply
16-Nov-2013 18:17
by: cecep

SETAN [biip] ANJING

Reply
16-Nov-2013 18:16
by: cecep


Penipu

Reply
14-Nov-2013 16:11
by: irul

kgak sangguppppppppppp

11-Nov-2013 09:17
by: jembot

Taik...klo buat hp tuh gk usah nanggung2 dong....
klo ada hp yang bisa buat bikin kita kenyang tiap hari...langsung gwe beli...
dasar miskin....

26-Okt-2013 16:02
by: AhsengbinAmeng

boleh..

Reply
26-Okt-2013 09:34
by: fakhrur

Jual Samsung s advance kondisi mulus minat hub 082359521558 cod langsung surabaya. ane kasih bonus banyak gan. thanks

Reply
22-Okt-2013 22:19
by: korong

hati hati penipu

22-Okt-2013 20:59
by: JIHAN

SAYA JUAL ADVANCE SYAA MURAH 1.5JT CALL ME 085659666642

Reply
15-Okt-2013 08:21
by: Nay

dijual samsung - I9070 Galaxy S Advance 2nd buka harga 2jt,cp 085316013349

15-Okt-2013 07:20
by: Anonymous

Butuh bget nih URGENT !!!

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply