Pulsa Murah
I9070-Galaxy-S-Advance

Samsung - I9070 Galaxy S Advance

Apakah anda pernah memakai "Samsung - I9070 Galaxy S Advance" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
14-Feb-2015 17:03
by: ilhammaulana

Samsung galaxy s bagu dari pd ace 2ya

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Jan-2015 20:53
by: zcell

Jual SG S Advance i9070 HP+ces masih segel mulus normal jaya warna hitam ada silicon 1.7jt madiun
hp: 085736533382

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Des-2014 07:00
by: ugly

sgsa mantap
bb

Good (1) Bad (0)
Reply
19-Sep-2014 20:24
by: dipzy

kasi tau donk sumber yang bisa di percaya masalah harga hp khususnya samsung,,dan keaslian nya

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Agus-2014 18:45
by: cainvelazquez

Jual SG S Advance i9070 batangan memory ext 32gb wrn hitam 1.5jt Padang
hp: 085364130000

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Agus-2014 02:22
by: Andi

ada ga kondomnya dan tutup buka nyah kaya hp s4

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Jul-2014 16:09
by: loeky

jual samsung galasy s advance 1.5 jt. nett os jelly bean,.
memory 16 gb,.
hitam.,
cod bulak kapal bekasi

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Jul-2014 11:11
by: Tito

Jual SG S Advance Lengkap. 1.7jt Kaltim. Cp 085753849579

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Jul-2014 04:43
by: billa

Kurang bermutu ya..

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Jun-2014 16:47
by: zay

jual samsung S advance hitam bening. chrome/bezel gak ada ngelupas. hedset belum pernah dipakai. harga 1.850.000 net.

Cod banjarmasin . luar daerah kirim-kirim. 08991199533

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Mei-2014 11:11
by: memethong

huuaa pengenn,, ada yg harga 1,1n gag yaa,,

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Mei-2014 23:27
by: Farhan

Jual Galaxy S Advanc komplit harga murah,
Nego 1,9 jt.
Daerah Bogor-Jakarta-Cibinong

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Mei-2014 11:38
by: robby

Gimana caranya merubah nada pesan menjadi mp3

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Apr-2014 19:41
by: genjrot
aku pengen beli nih HP yang baru OS Jelly Bean.
Kira kira di malang harganya berapa ya?
12-Apr-2014 04:54
By : Celine

kerumah ajah saya kasih B. Dhe

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Apr-2014 04:54
by: Celine

aku pengen beli nih HP yang baru OS Jelly Bean.
Kira kira di malang harganya berapa ya?

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Mar-2014 04:22
by: ikhwan

jual s advance komlit.. mulus segel... smua masih normal gk ada kendala.. bbm lancar.. hub 085649882582... magetan madiun

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Mar-2014 21:24
by: thunk

di palembang masih ada yg barukah

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Feb-2014 20:24
by: arifin

s advance bandel and bahenol

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Feb-2014 09:15
by: triendah

Jual galaxy s advance 2jt sj. Second msh mulus. Call 081901615769. Pati city

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Feb-2014 19:48
by: Karong

masih ada g ya yg baru di daerah Sby....

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Jan-2014 11:14
by: yanto

sorry salah lepas 1,8

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Jan-2014 11:13
by: yanto

dijual galaxy s normal fullset lepas 1,2 cp 089650361017

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Jan-2014 14:57
by: jho

lagi butuh ni,ada yang mau jual gak ya ??

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Jan-2014 14:53
by: jho

di daerah malang sekennya brapa ya ??

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Jan-2014 09:28
by: fitri

aku jual hp samsung galaxy S Advance second 1.7jt msh lengkap! bisa nego.. sudah upgrage ke jelly bean 4.1.2. Daerah SURABAYA-SIDOARJO. hubungi 08563122060

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Jan-2014 13:50
by: zidan

Aku baru beli harganya 1.550.000

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Jan-2014 17:47
by: antonvanjava

jual samsung s advance.lengkap,normal,segel.
2 jt. cod semarang. kirim2 jg boleh klo percaya.
08562522688

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Jan-2014 18:20
by: RossalinaIXSymptoms

Waw aku baru kenal hp samsung galaxy s advance aku mau beli lah tapiii kalau gak ada ya udah bli hp jah yg 2.300.000

Good (0) Bad (0)
Reply
01-Jan-2014 19:42
by: tomi

istri ane beli Samsung Galaxy S Advance 5 bulan lalu harganya 1,1 juta tuch gan...

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Des-2013 16:08
by: elf

kapan tuh hp jdi 1,5 juta ??

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Des-2013 14:44
by: dimyadi

mantap, kepingin sih,, tapi blm cukup uang,

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Des-2013 12:52
by: upil

beda ram ma rom apa?? ga enk dbacanya..

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Des-2013 02:31
by: AntonMedan

jual Samsung Galaxy S Advance hitam 97% mulus, batre pake dobel power 3000 mAh... fullset + silikon... sms/whatsapp 083873447387... Ciganjur Jakarta Selatan, terima kasih...

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Des-2013 10:29
by: didi

jual samsung galaxy advance. OS Jelly Bean, kondisi lgkap,mulus, garansi. hub.082169090510.

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Des-2013 00:25
by: ciwok

Pokonya samsung s advance pas banget di genggaman tangan gua ga ke gedean ga kkecilan nyosss

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Nov-2013 08:55
by: cheety

apa sja si keunggulan nya

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Nov-2013 18:17
by: cecep

SETAN [biip] ANJING

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Nov-2013 18:16
by: cecep


Penipu

Good (1) Bad (0)
Reply
14-Nov-2013 16:11
by: irul

kgak sangguppppppppppp

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Nov-2013 09:17
by: jembot

Taik...klo buat hp tuh gk usah nanggung2 dong....
klo ada hp yang bisa buat bikin kita kenyang tiap hari...langsung gwe beli...
dasar miskin....

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply