Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SonySony C2005 Xperia M Dual SIM

I am loverLover: 9
I am haterHater: 8
Harga Baru
Rp. 2,050,000,-
Harga Seken
Rp. 1,700,000,-
Tgl Update
26-Mei-2015
Harga Perdana
Rp. 2,750,000,-
Komentar (415)
Voting:
I am lover"Lover" Sony C2005 Xperia M Dual SIM
I am hater"Hater" Sony C2005 Xperia M Dual SIM
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Kepo
26-Agus-2014 05:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Sony Xperia M Dual sama LG L 70 Dual, Bagusan mana ya?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ryan_me
25-Agus-2014 01:01
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"bro..
ane mau tanya..didaerah tangerang dmn yg jual???ane nyari2 nie hp ga dpt2..
sama mau tanya pket jualnya dpt apa aja bro??trims"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : bangocid
24-Agus-2014 15:07
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"nunggu nokia x2 dual boleh jg, spek ga beda jauh sama xm.
harga jg lebih bersahabat."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
By : davis
23-Agus-2014 12:04
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ane udah beli tadi gan bisa di lihat di youtube, tapi masih belum ane upload video unboxing nya. buat game sangat josss banget dah"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ruzz
23-Agus-2014 09:54
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
di jual xperia m dual C2005 FULLSET Rp180.000
baru kepake 4bln
kondisi masih mulus 99%
alesan jual mw ganti lagi

yang minat bisa hub 089630692049 Whatsapp,
jakarta timur
by : agus
16-Jul-2014 18:24
"beneran nih 180 ribu? kalo aku beli bisa COD kan?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : westkorn
20-Agus-2014 13:24
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Baru 2 Minggu Pake, Batterenya Cepat Habis, Padahal Cuma BBM & Satu Kartu Yg Aktif. Lainnya OK!"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : AnoaTuma
14-Agus-2014 20:00
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"permisi gan mau nanya...
jadi mnurut agan bagusan mana antara Xperia M ini ama Motorola Moto G??
soalnya gw mau beli hp baru, tapi gw masih bingung mau beli yg mana antara tuh be2...
tolong masukannya gan... thanks..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : AnoaTuma
14-Agus-2014 19:50
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"permisi gan mau nanya...
jadi mnurut agan bagusan mana antara tuh be2???
soalnya gw mau beli hp baru, tapi gw masih bingung mau beli yg mana antara Xperia M ini ama Motorola Moto G??
tolong masukannya gan... thanks..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ahmad
14-Agus-2014 19:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"waduhh...
pengen buruan beli nih.....
Emoticon number 2 Emoticon number 19 Emoticon number 21 Emoticon number 35"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : jabrik
13-Agus-2014 19:52
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"3 bln pake xm,so far so good,game hd lancar jaya.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : yuuniiee
10-Agus-2014 19:54
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Lg nabung bwt bli xperia M ini 😊 , pngen pake bgt ni hp, ,hehehe...."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ngzx
08-Agus-2014 15:49
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"maaf numpang tanya, yang make xm dual, cara unduh gambar dari facebook gimana ya? ko ga ada menu save/unduh di optionya, juga di tekan tahan tidak muncul save picturenya, Trims Emoticon number 35 Emoticon number 35"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : odenkz
08-Agus-2014 15:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
""ngelek" Emoticon number 31 Emoticon number 31 Emoticon number 31
"ngelag" kali brow... Emoticon number 30 Emoticon number 30 Emoticon number 30
lucu neeh yg dibawah gue..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Virgo
08-Agus-2014 15:07
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Hp xm bner2x bgus. Main game Hd gak ngelek, jdi gk nyesal blinya.
Emoticon number 4 Emoticon number 4 Emoticon number 4 Emoticon number 4
Klo hp g core punya tman sya bsanya chatting sja, gk bsa maen game.
Emoticon number 30 Emoticon number 30 Emoticon number 30 Emoticon number 30
Emoticon number 19 Emoticon number 19 Emoticon number 19 Emoticon number 19"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Noname
08-Agus-2014 14:55
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : taufik
18-Jul-2014 09:50
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"lagi cari sony xperia m dual. kalo ada yg jual hub 085735541483
daerah lamongan dan sekitarnya"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : hambaALLAH
18-Jul-2014 07:18
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
di jual xperia m dual C2005 FULLSET Rp180.000
baru kepake 4bln
kondisi masih mulus 99%
alesan jual mw ganti lagi

yang minat bisa hub 089630692049 Whatsapp,
jakarta timur
by : agus
16-Jul-2014 18:24
"bener tu cuma Rp180.000??? Emoticon number 0 Emoticon number 0"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : agus
16-Jul-2014 18:24
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"di jual xperia m dual C2005 FULLSET Rp180.000
baru kepake 4bln
kondisi masih mulus 99%
alesan jual mw ganti lagi

yang minat bisa hub 089630692049 Whatsapp,
jakarta timur"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : Gunawan
13-Jul-2014 19:39
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ane udah beli ni hp. n ane bandingin dg hp bini ane merk tetangga samsung galaxy core duos.

ini ane review berdasarkan pengalaman kami pakai gan..

http://www.oshpandroid.com/2014/05/samsung-galaxy-core-atau-sony-experia-m.html"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : boundet
13-Jul-2014 07:20
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"m dual mantaaap bru beli okkk,notifikasi led nya yg unik bro.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Ahmad
12-Jul-2014 13:50
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Pengen banget punya hp xperia m ini,tapi sayangx aku udah pxa xperia e dual,,,...

hemm nyesel deh jadinya .."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : edie
10-Jul-2014 09:08
Profile Picture edie "punya duit 1,5.. Pgn hp xperia m dual .. Klo ada yg jual call/smz 081210971599 area bekasi z"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Permadi
10-Jul-2014 04:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Ada yang tau gak, di Bandar Lampung harganya berapa sekarang?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : dhadha
09-Jul-2014 12:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"experia L yg dual sim gk ad tha gan bingung nih mau bli experia yg dual sim"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : bullygatoq
09-Jul-2014 00:31
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kalo ane pke m dual ok2 aja, main game ok g lemot. internet jg ok. batre lbih awet dr pd core. soalny tmen ane pake core ktanya lumayan boros."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ndy
08-Jul-2014 17:31
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"@diana: Gresik sebelah mana tuh ? bisa share info ga ? Makasih... Emoticon number 15"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : hary
07-Jul-2014 19:58
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gaи bagusan m dual atau galaxy core duos"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Jony
07-Jul-2014 15:10
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 35 Emoticon number 35 Emoticon number 35 Emoticon number 35 Emoticon number 35"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ardraaa
06-Jul-2014 17:18
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"udah 3 hari pake sony xperia m dual. Internet ny cpet, speker ny top, Bbm lancar, cuma sayangny kmra dpn ny aj yg msh VGA... Overall kerennn
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : tyfhfjh
06-Jul-2014 14:03
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gan menurut anda mending yg XM single atau yang XM dual ??? memory internal beda gak ?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : diana
02-Jul-2014 19:17
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"alhamdulilah barusan beli gan yg dual.. di gresik dapet 2.070 wlaupun hrus nunggu dulu 3 hr.. krn agak susah nyarinya karena penjualan xperia m single maupun dual sim dibatasi oleh pihak sony krn ada xperia m2 , itu kata mbk2 spg sony tadi.. overall.. (y) jempol dehh performanya.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : jojo
01-Jul-2014 19:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Misi Gan and sista langsung aja
Numpang mau jual. Sony Xperia M Dual White Fullset mulus Garansi resmi msh panjang ( pemakaian baru 3bulan garansi msh panjang
Kelengkapan fullset ya gan full originsl sony
ada bon pembeliannya juga....
kondisi 95% mulus
prefer COD di depok sampai lenteng agung
selain itu bisa di bicarakan lagi
harga : 1.7 NETT
bonus capdase 1
yang afgan no respons ya...
minat bisa call / sms ke : 089661259694
gambar via bbm atau whasapp ya gan
Terima kasih ..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : muziyansyah
30-Jun-2014 18:25
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"pngen doang tpi udah pke X miro sama aja.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : tyurl
30-Jun-2014 09:02
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Bagusan xperia m gan Emoticon number 15"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : rey
29-Jun-2014 19:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Xperia M sama asus zenfone 5 bagus mana ?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : yudhadarma
29-Jun-2014 13:57
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"pengen yg warna kuning tapi jarang kebanyakan yg warna ungu hitam sama putih.._√"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ariefwahid
26-Jun-2014 00:51
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"pengen beli hp nih tpi uang belium cukup Emoticon number 26 Emoticon number 26 Emoticon number 26"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : jumin
23-Jun-2014 11:12
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Ane udah pake yg single sim bro, baru beli semingguan. Lancar. Trgantung kebutuhan klo ane pilih single sim biar jaringannya stabil dan lebih irit baterai
by : julis
14-Jun-2014 23:30
"xperia m skrng kisaran berapa ..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : julis
23-Jun-2014 06:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"buat pengecesan awal kurang lebih 8 jam

klo buat save game ato aplikasi lain di micro sd coba donlod winzip di gplay nnti ada tutorialnya kok "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : mrtejo
22-Jun-2014 17:53
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Caranya biar bisa simpan game di micro sd gmna gan? "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Oppo
Oppo Neo R831
04-Mei-2016 12:38
By : Khairul Hayat

"smartphone anjing Emoticon number 1 udah 2 kali ganti emmc tetep aja jebol"
LG
LG GD580 Lollipop
04-Mei-2016 11:06
By : Baybie Ling Lie

"Masih ad ga LG lolipop nya..?? Harga berapa..?"
Lenovo
Lenovo A7000 plus
04-Mei-2016 00:33
By : Allga Lah

"Cara ngilangin lag game nya gampang sob Pertama root dulu (pake usb driver a7000 , jangan yang bawaan pabrik). Root nya sama kaya lenovo a7000,banyak ..."
Sony Ericsson
Sony Ericsson R306
03-Mei-2016 23:56
By : Mega Chan

"ada yg jual hp ini ? aku mau bgt ).("
HP Sony terbaru
<
>