Bisnis Pulsa
C1905-Xperia-M

Sony - C1905 Xperia M

Apakah anda pernah memakai "Sony - C1905 Xperia M" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
29-Mar-2014 22:14
by: hahah

aneh.. ID yg jelek-jelekin Xperia M tapi Dia gak bisa beri tahu DIMANA LETAK JELEKNYA..? buktinya pun tidak ada. hehehehehe
Pasti tujuan utamanya hanya untuk menjatuhkan Brand Sony.
benar kali yak, kata berita-berita di Kompas, KapanLagi.com dan Detik.com.. kalo Samsung membayar SEKELOMPOK orang/penjaga warnet untuk menjatuhkan kredibilitas Merek Lain..
situs Berita Terkenal lho.. gak mungkin mereka menulis omong kosong spt User Samsung. Hihihihihihihihi

29-Mar-2014 22:12
by: kade

AGAR ANDA TIDAK TERLANJUR BELI PRODUK BERMASALAH. MOHON PERHATIKAN DAHULU ULASAN GSMARENA DIBAWAH INI. =
Lebih Tinggi Lebih Baik....

ACE 3
Design : 6.8
Features : 6.9
Performance : 6.8

GALAXY CORE
Design : 6.2
Performance : 6.2
Features : 6.2

XPERIA M
Design : 8.2
Features : 8
Performance : 8

bukti Xperia M jauh lebih baik disemua kategori daripada Produk Samsung Sekelas.
Wow, ane gak butuh waktu lama untuk memutuskan milih Xperia M. M

29-Mar-2014 22:08
by: rio

tapi sayang orang2 lebih minat sama XPERIA M.
yg komen di sini aja sampe 3100 lebih..

Mungkin karena Samsung banyak tipu2 kale yah.

29-Mar-2014 21:28
by: djko

ckck udah muak sama xperia m, hidup itu perlu perubahan,, ini xm gak berubah sama sekali,, gue jual aja dah

name : rismahkuw
area kab.lamongan

Barang masih sangat mulus 99% seperti baru (tidak ada baret)

Kelengkapan:
- Screenguard
- Charger + Kabel data
- Headset
- Dus + Buku manual
- Softcase

harga, 879 ribu no nego
minat pv : 0859-3247-1242

29-Mar-2014 21:20
by: rio

jelas sekali ace 3 unggul

apa perlu saya liatkan adu test antutu gsmarena ?

29-Mar-2014 21:16
by: djko

matthew @ udah update, sama aja gak ada beda, tadinya berharap UInya flat design seperti yg di concept kan mastah xda ternyata gak berubah, agak nyesel punya xperia m

itu si pingkan mau aja dipenjara sony wkwkwk gak ada perubahan

29-Mar-2014 18:29
by: matthew

bwt yang mau update xperia m ke 4.3, nih caranya
1. pastikan wifi anda on dan data off, karena biasanya hanya bisa mengupdate via wifi, tapi bisa juga via data, ada di setting
2. masuk ke update center--) system
3. ini yg harus diingat, bila ada tulisan lastest available system, REFRESH dulu, dengan cara menekan ikon refresh di kanan atas
4. terdapat notivikasi pembaruan system, lanjutkan saja sampai selesai, lalu reboot dan, xperia m anda jelly bean 4.3

selesai

29-Mar-2014 18:16
by: pinkan

hahaha masih aja ada yang ngebela merek plastik sekelas samsung.. gw gk pake sony ato samsung, tapi tmn2 gue yg pake sony pada puas, terutama 2 tmn gw yg pake hp xperia m. asphalt aja lancar banget. ace 3 tmn gue, maen asphalt 6 aja udah ngelag plus boross batere, apalagi asphalt 8.. hehe

29-Mar-2014 16:06
by: farell

Samsung the best laaa
Samsung the best laaa
Samsung the best laaa
Kamera 5MP kaya dibawah VGA . Cahaya matahari jadi warjna ungu kebiruan wkwkwk LOLz~

Reply
29-Mar-2014 16:02
by: handsome

Gila nih org, taun 80 an sama sekarang disamain :p ketinggalan jaman banget ni orang, sekarang bagusan samsung , survei mengatakan samsung galaxy S5 the best bisa mendeteksi denyut jantung water proof and dust proof quad core 2,5 GHZ (woooooww) sekencang apa tuh hp._.

Reply
29-Mar-2014 15:58
by: handsome

Hp budet nih =-)) wkwk dasar masih aja setia ke layar biru :))

Reply
29-Mar-2014 14:10
by: zlt_hidayatullah

aq jual xm fullset cover ungu series mulus 90% masih garansi no tipu tipu dan harga 2.1 jt bisa nego asal jgn dibantai. alasan udah muak sama sony center. pasti pada tau apa yg aq maksud gak perlu dijelasin lgi coz customer sony udah gue masukin penjara jdi masalah selesai.

no resmi 085946467279

29-Mar-2014 14:02
by: esanodjie

numpang lapak Jual santai Sony xperia m dual black fullset.
Kondisi mulus, normal, lancar, no minus.
Garansi sampai desember.
Lebih lgkap silahkan cek langsung.
Berminat hub. 085720112269

alasan udah gak kuat batin gue sama borosnya xperia m dual kartu karna dari ponsel2 dual sim yg pernah gue pake cuman xperia m dual sim yg sangat boros. niatnya sekalian gue mau upgrade ke samsung galaxy grand 2. tolong dibantu

link me verified

http://m.tokobagus.com/iklan/sony-xperia-m-dual-48415790.html/?&phrase=xperia+m&catid=208&subcatid=208&page=1&opt=1&int=1&ph=xperia+m&catid=208

29-Mar-2014 08:01
by: modric

mastah mau tanya setelah update 4.3 kenapa kok ngelag klo maen asphalt 8 dan Gta SA ? ada solusi gak ? baru 5 hari pake ni

29-Mar-2014 07:44
by: didi

mau 4.3 kek mau kitkat kek mau jemb0t kek TAMPILANNYA sama saja

29-Mar-2014 07:40
by: ridho

dah gue jual gak enak . . kenyamanan gak dipentingin di xperia m mau modif jg dikit banget dan klo nyobain stock vendor lain malah bootloop najis gue dah kyk dipenjara

29-Mar-2014 06:09
by: tian

@matthew cara update nya gmn gan? kok d hh ane belum ada pemberitahuan klu bisa update terbaru..

28-Mar-2014 22:27
by: arul

@Matthew
Iaaa bro... Gk nyangka gua..
Lebih smooth dan kenceng bro

28-Mar-2014 19:05
by: matthew

@arul update 4.3 baterenya jadi lbh irit yahh

28-Mar-2014 15:06
by: mentalist

ane pasang asphalt airbone
lancar no lag

28-Mar-2014 12:13
by: daniel

adminnya salah harga itu. Harga barunya gak semahal itu.

27-Mar-2014 21:34
by: guest

Ada yg punya shadowgun deadzone gak?

27-Mar-2014 16:18
by: arul

4.3 msih jelly bean.....

27-Mar-2014 16:15
by: @nonij

Original Dari sony... Updatenya lewat sony compnion

27-Mar-2014 16:00
by: nonik

@ arul : kitkat resmi dari Sony atau atau Versi Mentah nya bro.??

27-Mar-2014 15:36
by: nonik

udah hampir 4 bulan aku pakai xperia m , keluhannya di kamera gan kalo buat motret cahayanya jd ungu gitu ntar bs jernih lg tp ntar tb2 berubah ungu lg pdhl pengaturannya sm. bikin sebellll

27-Mar-2014 15:34
by: arul

Xperia m udah bisa update android 4.3 looohhhh

27-Mar-2014 15:04
by: hogan

karena Xperia m sempurna di segi Desain dan Kinerja, jadi para sales samsung mengarahkan kampanye hitam ke SC sony..
ini merek SONY cuy,!!! dah ngetren sejak taon 80an..!!!! dan SC Sony udah ada di seluruh penjuru nusantara, jauh sebelum Produk2 Plastik Murahan Samsung masuk indonesia.. jadi dimana letak kekurangan SC Sony..?? otak lu ngaco nih.

27-Mar-2014 14:06
by: matthew

@olobersyco cobain deh, addict banget
klo di core temen gw maen ashpalt 8 smooth kok.. tp emang sebelumnya ngelag.. di root aja.. half root juga gpp. emang aneh sih (soalnya gk di overclock, overclock samsung susah) tp pengaruh kok

27-Mar-2014 14:02
by: olobersyco

@matthew
fifa 14 maen di xm gw smooth banget..
btw asphalt 8 blom coba tuhh.. pacarku di core maen game ini rada ngelag..

27-Mar-2014 13:55
by: dani

wisnu@ pengalaman ANE Make XM baterai nya cukup tangguh untuk inet & game

27-Mar-2014 13:40
by: matthew

produk sebagus ini mah ga ada keluhannya..
samsung g ace ade gw benchmarknya udah turun ke 9890, gara gara ngeinstal asphalt, lemot pula.. batere boros abis plus pasasss, gpu broadcomm gitulohh..

xperia m milik gw benchmark 12004 udah instal asphalt, smooth banget, batere irit n gk panas.. snampdragon plus andreno 305...

26-Mar-2014 23:42
by: wisnu

mas2...dn mba2...
tanya donk!! gmna dgn batrex...awet gk tuh...
pngen pindah k Sony nii,

26-Mar-2014 23:34
by: gobel

@danur

loe mirip keledai
membuat ke don9oan yg ke 2x

loe bacot dmana letak
kesalahan SC ??
loe bocah ya y6 belum tau
bagaimana bobrox nya
pelayanan dari vendor y6
satu ini ?

loe hidup punya wawasan gak?
loe hidup di gunung ya..
kasian hidup lho ,,

26-Mar-2014 23:26
by: indri

saya baru aja hard reset ni xperia m, pas sya cek memory internalnya kok cuman 2gb ? maka spek diatas katanya 4gb

26-Mar-2014 20:13
by: Danur

karena Xperia m sempurna baik Desain dan Kinerja, jadi para sales samsung mengarahkan kampanye hitam ke SC sony..
ini merek SONY cuy,!!! dah terkenal sejak taon 80an..!!!! dan SC Sony udah ada di seluruh nusantara sebelum Produk2 Plastik Murahan Samsung masuk indonesia..
jadi dimana letak kekurangan SC Sony..??
otak lu ngaco nih.

26-Mar-2014 20:13
by: gobel

U all don9o..
ada y6 thread soal service sentre
malah ribut rame2 bandin9in lagi
samsul ma Xp M

26-Mar-2014 20:04
by: anonymous

@snapdragon monggo, gw udh masuk thread xperia m nihh.. blum nanya soalnya gk ada keluhan

26-Mar-2014 19:59
by: snapdragon

@anonymous ya iyalah thread nya gak ada gaungnya, klo ada.. isinya keluhan semua hahaha.. salam kaskuser dan salam sonex lover

26-Mar-2014 19:54
by: anonymous

hahaha seles samsung dan para pengguna samsung lari dari realitas.. broadcomm dibanggain.. benchmark 9000 dibanggain.. kualitas kerupuk dibanggain.. model kyk changcut dibanggain.. wwhheekk thread kaskusnya ace 3 mana..? gk ada gaungnya tuhh

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply