Semoga anda mendapatkan hp idaman
Bisnis Pulsa
Xperia-J

Sony - Xperia J

Apakah anda pernah memakai "Sony - Xperia J" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
26-Jul-2014 14:25
by: jgyu

25-Jul-2014 18:59
by: Paran

fulsett hitam jual 1,2jt area oki sumsell

Reply
24-Jul-2014 23:56
by: untung

@bedjo : yg lo foto tuh bukan hantu tapi muka lo sendiri kelessssss

19-Jul-2014 16:51
by: Supriyadii

Gw pilih sony xperia lah , krna gw udh milikin hp.y udh lebih dari 1 tahun dan aplikasinya pun banyak gan , pokok.y mah kga bete dah , hp setiap menit di tangan aja , , , makasih

19-Jul-2014 14:54
by: yuki

bagusan xperia j apa xperia m yaa jadi bingung nih harus pilih yang mana

14-Jul-2014 23:18
by: Sarah

Jadi mending xj apa xm nih gan?

Reply
14-Jul-2014 07:12
by: bedjo

selama pegang nokia n8,,gk kpengin hp laen.kamera super.mantaff!! hantu aja bisa di foto dg ni hp..body na macho abis.pa lagi yg silver.dah sono....makan tuh xperia

Reply
12-Jul-2014 20:26
by: ven@

waduhhh aq jga kepingiiiiinnnnn......

08-Jul-2014 04:22
by: mesutozil

gk ada yg jual experia j ???

05-Jul-2014 01:17
by: opie

lg nabung buat beli sony xperia j dan sbntr lg bkal kesampean punya ni Hp

01-Jul-2014 01:19
by: Ari

saya mau tukar tambah xperia mini st15i.
yg mau tukar tambah hubungi 08989011788

Reply
30-Jun-2014 22:20
by: ditri

jual xperia J, komplit
1,25jt nego.
jak-sel
085718337755

29-Jun-2014 12:40
by: Nanda

hpnya gak lemod suara jernih n tahan bila jatuh

27-Jun-2014 14:46
by: fadly

Reply
27-Jun-2014 06:13
by: Binbin

skrng hrgnya brp ya? sony xperia j

11-Jun-2014 13:19
by: Aldi

Xm mah udah OTG. temen gue juga punya kali.
nih liat di youtube buktinya youtube.com/watch?v=jKpNQoCtrTo

11-Jun-2014 12:58
by: XM

xm kok sudah OTG.......?????? ya belum...

10-Jun-2014 12:32
by: Afwan

ya Xperia M.
karena XM lebih baru OSnya terus bisa OTG (baca plesdis di HP) Performa lebih oke

10-Jun-2014 12:28
by: adhe

Harga exsperia j sama exsperia M mlh mna

10-Jun-2014 11:29
by: Andi

lebih Bagus Xperia M

10-Jun-2014 11:23
by: adhe

Sony experia J sama experia M lbh bagusan mna ,yg tau komen ya

01-Jun-2014 02:39
by: agus

Xperia j suka lemot

30-Mei-2014 12:26
by: rizky

hp gue nih

30-Mei-2014 10:38
by: herumulyadi

ASSALAMUALIKUM SAYA MAU JUAL sony experia j,YANG MINAT BOLEH TANYA2 COD BOGOR AJA..087874308528.
KONDISI NO MINUS...ALIAS MANTAP.

Reply
29-Mei-2014 23:15
by: bpknijar

good xperia j

26-Mei-2014 00:13
by: ardi

24-Mei-2014 09:31
by: zxx

23-Mei-2014 12:23
by: sapiedan

BOZOK BOZOK BOZOK

22-Mei-2014 08:54
by: yyan

yg punya android wajib daftar disini http://exci.to/RiFcnm

16-Mei-2014 22:00
by: adhiee

for gaming is not recomended

Reply
16-Mei-2014 14:27
by: nisa

Bagusan sony xperia kayaknya ya jadi pengen beli

12-Mei-2014 22:16
by: kayun

10-Mei-2014 06:58
by: rani

nyesel beli sony xperia j

01-Mei-2014 22:27
by: wongedan

pilih sony timbang samsung sony tahan banting gk gampang bosok koyo samsung

30-Apr-2014 21:28
by: smbongcell

golek rodokmurah neh enek gk

Reply
28-Apr-2014 18:49
by: Bejorambejani

Namanya aja buatan manusia, pasti gak ada yg sempurna

28-Apr-2014 13:52
by: vena

harganya yg terbaru saat ini brapa???

28-Apr-2014 07:30
by: edi

nyesel beli xp j.suara hdst y di stel di speaker aktf kecil - di bwah normal. pengen tak banting ni hp.

27-Apr-2014 16:12
by: indah

aku mau jual experia j,,ada yg minat??
baru 1bln lngkap smua n masih mulus 1.7 jt minat hub.081282346366

Reply
26-Apr-2014 23:39
by: oni

WTS Xperia J FullSet barang dijamin Mulus N belum Di oprek atau yang lainnya Layar Tajem jernih banget dan kamera bagus..
harga 1.5 nett biar ga ribet :v
lengkap dan os jellybean 4.1.2 mantap responsif lancar semua
Minat Sms 081554250951
ane domisili Surabaya Utara

Bonus Leather Case :D

Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply