Pulsa Murah
Xperia-J

Sony - Xperia J

Apakah anda pernah memakai "Sony - Xperia J" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
20-Okt-2014 08:31
by: eko

JUAL XPERIA J kondisi masih istimewa no minus dan siap pakai yang minat langsung hubungi nomer di bawah terima kirim2 antar kota seluruh indonesia

• TLP/ SMS : 08996663724
• WHATSAPP : 089604376199
• VIBER : 089604376199
• PIN BB : 7F27B640

18-Okt-2014 10:08
by: andri

sony xj hp anjiinngg lemot taii,nyesel gw beli nh hp,kg sabar gw banting" ampe hancuurr berantakan.wkwkwkwkwk

11-Okt-2014 06:42
by: codbisadiatur

Saya jual experia j 750 nego dikit saja yaa. Barang sy jamin mulus. Tpi hp dan cas hndfrree aja loh.. Trims all

02-Okt-2014 13:45
by: MEE

Hemmm mauuu tp kpn ya.....

10-Sep-2014 10:14
by: eko

JUAL XPERIA J kondisi masih bagus, normal, dan siap pakai, kirim2 juga oke gan, no tipu hub :

• TLP/ SMS : 08996663724
• WHATSAPP : 089604376199
• VIBER : 089604376199
• PIN BB : 7F27B640

09-Sep-2014 14:58
by: ahmadfarera@gmail.com

Udah nyesel pke yg namanya sony...ram nya sangat limit.gue suka gonta ganti handphone..tp skrg aku dah jatuh cinta sama lenovo s8..main game HD gk nyendat2 terbaik buat lenovo

02-Sep-2014 08:57
by: chernobyl

Xperia itu lmah di ramx 512,mkanx jd lemot juga .sangat disayangkan,fasilitas sudah
Mendukung eh ramx menel

Reply
29-Agus-2014 14:16
by: ojan

jual xperia j fullset mulus lokasi jakarta 08989 843 856

Reply
23-Agus-2014 01:38
by: bedjo

saran;lok punya dwit lebih beli aja xperia z.lok dwit minim beli aja seken,s e xperia neo,gk bkal nyesel.ato beli aja nokia n8,bisa buat ngrekam penampakan hantu.

Reply
22-Agus-2014 10:24
by: xperiaM

saran aja gan, mending beli Xm dari pada Xj. liat spek dari prosesor aja udah jauh, apa lagi gpu xj masih adreno 200. ini taun berapa, minimal sekarang gpu udah kepala 3 misal 305. bahkan lww ane yg 2011 pun gpu udah adreno 205. xperia J itu Jnya sama dengan jadul

12-Agus-2014 18:08
by: Rizky

AKU UDAH PERNAH PAKE 22NYA DAN INTINYA GALFAME ITU DIPERUNTUKKAN BAGI PENGGUNA YG KERE TAPI PENGEN KAMERA 5MP, SEDANGKAN XPER J JAUH DI ATAS GALFAME DARI SEGI KUALITAS LAYAR KAMERA PROSESOR DSB TAPI LEBIH MAHAL.

11-Agus-2014 15:04
by: dea

Pernah pake hp ini pemakaian sekitar 5bln ga ada angin ga ada ujan ga pernah jatuh jg, jarang instal aplikasi macem2 eh tau2 internal storagenya ga kebaca foto sama lagu ilang semua. Langsung jual

03-Agus-2014 22:58
by: heny

ane jual nih xj white pemakain pribadi fullset mesin 99,9% masih bagus, batere awet, belom pernah jatoh service dll. minus baret di casing pemakaian pribadi selama 1th lebih aja. buka harga 1,25 nett. penampakan hubungi 085288548800 aja. atau id kaskus renirenii. wilayah depok, pamulang, bsd.

Reply
02-Agus-2014 20:07
by: ari

ada yg mau jual xperia j dibawah 1jt gak? ane nyari di daerah semarang dan sekitar 085727805022

Reply
02-Agus-2014 09:22
by: dayat

cari xperia j yang new update jelly bean ada gak ?? lelah

01-Agus-2014 16:31
by: AriaTempra

sony xperia J lebih bagus dri lenovo A390. Hahahaha....

31-Jul-2014 11:10
by: Nafik

Mencari 1 jutaan oi sumsel

30-Jul-2014 17:41
by: gege

Yes

26-Jul-2014 14:25
by: jgyu

25-Jul-2014 18:59
by: Paran

fulsett hitam jual 1,2jt area oki sumsell

Reply
24-Jul-2014 23:56
by: untung

@bedjo : yg lo foto tuh bukan hantu tapi muka lo sendiri kelessssss

19-Jul-2014 16:51
by: Supriyadii

Gw pilih sony xperia lah , krna gw udh milikin hp.y udh lebih dari 1 tahun dan aplikasinya pun banyak gan , pokok.y mah kga bete dah , hp setiap menit di tangan aja , , , makasih

19-Jul-2014 14:54
by: yuki

bagusan xperia j apa xperia m yaa jadi bingung nih harus pilih yang mana

14-Jul-2014 23:18
by: Sarah

Jadi mending xj apa xm nih gan?

Reply
14-Jul-2014 07:12
by: bedjo

selama pegang nokia n8,,gk kpengin hp laen.kamera super.mantaff!! hantu aja bisa di foto dg ni hp..body na macho abis.pa lagi yg silver.dah sono....makan tuh xperia

Reply
12-Jul-2014 20:26
by: ven@

waduhhh aq jga kepingiiiiinnnnn......

08-Jul-2014 04:22
by: mesutozil

gk ada yg jual experia j ???

05-Jul-2014 01:17
by: opie

lg nabung buat beli sony xperia j dan sbntr lg bkal kesampean punya ni Hp

01-Jul-2014 01:19
by: Ari

saya mau tukar tambah xperia mini st15i.
yg mau tukar tambah hubungi 08989011788

Reply
30-Jun-2014 22:20
by: ditri

jual xperia J, komplit
1,25jt nego.
jak-sel
085718337755

29-Jun-2014 12:40
by: Nanda

hpnya gak lemod suara jernih n tahan bila jatuh

27-Jun-2014 14:46
by: fadly

Reply
27-Jun-2014 06:13
by: Binbin

skrng hrgnya brp ya? sony xperia j

11-Jun-2014 13:19
by: Aldi

Xm mah udah OTG. temen gue juga punya kali.
nih liat di youtube buktinya youtube.com/watch?v=jKpNQoCtrTo

11-Jun-2014 12:58
by: XM

xm kok sudah OTG.......?????? ya belum...

10-Jun-2014 12:32
by: Afwan

ya Xperia M.
karena XM lebih baru OSnya terus bisa OTG (baca plesdis di HP) Performa lebih oke

10-Jun-2014 12:28
by: adhe

Harga exsperia j sama exsperia M mlh mna

10-Jun-2014 11:29
by: Andi

lebih Bagus Xperia M

10-Jun-2014 11:23
by: adhe

Sony experia J sama experia M lbh bagusan mna ,yg tau komen ya

01-Jun-2014 02:39
by: agus

Xperia j suka lemot

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply