Pulsa Murah
Andromax-U2

Smartfren - Andromax U2

Apakah anda pernah memakai "Smartfren - Andromax U2" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
21-Mei-2015 22:38
by: budy

Skarang harga ny brp y gan?????

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Mei-2015 20:46
by: oksa

Dijual andromax u2 batangan Rp.700
Minat hub 08996528535

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Mei-2015 12:43
by: pemakai

Top dah u2, gua punya hp u2 udh lama tp kualitas manteb banget wktu banjir jakarta hp u2 gua taro di bagasi motor tanpa disadari banjirnya dibawah jok motor pas singkat cerita pas sadar hpnya ada didalem jok sempet bingung hp basah pas di cek alhamdulillah hp u2 nya masih nyala

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Mei-2015 13:56
by: hfd

Hrga yg tertera d atas bner ato gx

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Mei-2015 07:01
by: ako

tergantung cara pemakaian.. paham

Good (0) Bad (0)
Reply
01-Mei-2015 17:24
by: asus
bingung nih andromax i3 atau u2. Saran nya ya gan.
23-Apr-2015 18:34
By : udin

jelas bagusan u2 gan, kamera jauh lebih bagus kok bening

Good (0) Bad (0)
Reply
30-Apr-2015 23:27
by: Lintar

U2 manteeeeeeppp abiiiissss

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Apr-2015 01:30
by: diditpras

Biar batrey gk boros gmn ya cara ngatasinya.. sebel masak charge sampek 3x sehari..

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Apr-2015 09:07
by: choumey

bagusan yg i3 krn spekx bgs meski hrgx sedikit tinggi, tp ini dlngkpi dgn quick charge! dn osx jug tiggi...

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Apr-2015 18:34
by: udin

bingung nih andromax i3 atau u2. Saran nya ya gan.

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Apr-2015 10:09
by: juragan

Gan cara ngembaliin sistem penting di andromax u2 gimana caranya?

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Apr-2015 10:54
by: rohman

bagusan mna andromax u2 dari pda andromax u le......??


tolong infonx

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Apr-2015 10:38
by: rohmanbanjary

tinggian mna u2 sama U le za.....??

tolong infonya

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Apr-2015 11:30
by: donni

jelas i3 lebih keren daripada u2 body lebih keren

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Apr-2015 11:07
by: ansto

Bandal u2 sob ....

U2 ....

Good (0) Bad (0)
Reply
15-Apr-2015 12:46
by: alunk

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Apr-2015 11:32
by: den

keren hp U2 donk karna bagus dan tahan lama

Good (0) Bad (0)
Reply
10-Apr-2015 07:31
by: taufik

U2 lah,gk cepet panas layarnya jernih keren

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Apr-2015 21:29
by: ClaudiusEdi
ClaudiusEdi
ID:#32082

Jelas pilih u2. Karna hanya u2 yg frame casingnya memakai logam besi. Yg laen plastik semua.

Good (0) Bad (3)
Reply
04-Apr-2015 19:32
by: angga

Andromax u2 lebaran harganya turun gak klo turun pengen

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Mar-2015 10:55
by: cantik

Layar u2 jernih. Ga repot potong kartu gsm ky u3 kalo mau ganti. u2 lebih tebal dari u3 jadi ga cepet panas ky u3. Cinta deh sama u2

Good (1) Bad (0)
Reply
21-Mar-2015 14:28
by: kinan

nanya dong. kalo U2 itu bisa di upgrade k kitkat gak??? ngiler deh pada pake U2 huhu

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mar-2015 14:24
by: Kinan

emang u2 bagusnya gimana? layarnya bagus gak ya kalo buat youtube ???

Good (0) Bad (1)
Reply
19-Mar-2015 09:39
by: novani

Pengen tt ma andromax u2 tapi bingung cara ceknya beneran msih normal apa egk yang tau caranya kasih tau dunk

Good (6) Bad (0)
Reply
05-Mar-2015 19:52
by: purwanto

Di purwokerto harga u2 second cuma Rp700.000

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Feb-2015 10:17
by: doweerrr

U2 jawara

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Feb-2015 10:19
by: kamirarab

jelek bangggeeeeeeeeeeeeeeeeettttt

Good (0) Bad (2)
Reply
08-Feb-2015 17:11
by: aji
Permisi agan-agan..
Mau tanya, harga max u2 second skrg kisaran brp ya?
Terima kasih
02-Feb-2015 00:04
By : andiwibowo

800 -900 an gan... klo lbih jngaan mauu...

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Feb-2015 21:52
by: tiofany

coll

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Feb-2015 00:04
by: andiwibowo

Permisi agan-agan..
Mau tanya, harga max u2 second skrg kisaran brp ya?
Terima kasih

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Jan-2015 21:17
by: Rey
emang berapa lama tahannya baterai u256
18-Jan-2015 14:09
By : agustantio

wajar lah.. kelemahan semua smartphone emang gitu.. karna terkuras sama resolusi layar, tenaga processor sama os android itu sendiri, di tambah selalu konek ke internet...

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Jan-2015 21:15
by: Rey
Tapi agan rey, kalau a7e udh kitkat trus quadcore 1.3, gpu nya mali400... Mending smartfren ya?._.
16-Jan-2015 20:26
By : raden

ya mending U2 gan.. yg penting kalo mau beli hp android yg harus di perhatikan yg paling utama RAM sama processor gan.. kalo RAM nya maasih 512 mb.. aduhh mending jgn deh,...


mending tabung dulu tuh UANG.. beli ASUS PEGASUS aja.. harga 1,3 juta.. tapi spek DEWA

Good (1) Bad (0)
Reply
18-Jan-2015 14:09
by: agustantio
Baterainya cepat boros..yg mau beli cba pikir pikir dlu deh..
14-Sep-2014 14:00
By : avif

emang berapa lama tahannya baterai u256

Good (1) Bad (0)
Reply
18-Jan-2015 04:02
by: tanya

Minta nomer imei andromax u2 dong?

Good (1) Bad (0)
Reply
18-Jan-2015 03:12
by: Tanya

Ada yg pernah maen fifa 15 di andromax u2 original tanpa leg

Good (3) Bad (0)
Reply
16-Jan-2015 20:26
by: raden

Tapi agan rey, kalau a7e udh kitkat trus quadcore 1.3, gpu nya mali400... Mending smartfren ya?._.

Good (2) Bad (0)
Reply
16-Jan-2015 12:05
by: Jihan

Gw Nyari Smartfren Andromax U2 WARNA PUTIH nih, gw pnya Uang 500RB kalo yg pnya Lgsung 7FC5E0D8

Good (0) Bad (0)
Reply
15-Jan-2015 21:33
by: Rey
Misi agan2, mau nanya kalau smartfren u2 sama evercoss a7e lebih bagus yg mana ya kinerja nya?ane bingung mau beli u2 secon apa a7e baru sama2 800an kan
14-Jan-2015 07:26
By : raden

kalo dari perfoma dan secara keseluruhan mending U2 saja gan..

Good (0) Bad (0)
Reply
15-Jan-2015 11:26
by: anggriyano

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Jan-2015 07:26
by: raden

Misi agan2, mau nanya kalau smartfren u2 sama evercoss a7e lebih bagus yg mana ya kinerja nya?ane bingung mau beli u2 secon apa a7e baru sama2 800an kan

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply