Pulsa Murah
Andromax-U2

Smartfren - Andromax U2

Apakah anda pernah memakai "Smartfren - Andromax U2" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
18-Sep-2014 21:02
by: Khalifatur

silahkan yang mau beli u2 sms atau telp 089674579339 daerah yogyakarta. sebelum terbeli orang harga 1.250.000 nego tipis

18-Sep-2014 15:36
by: agungpranmono

aku nyari u2 siapa yang jual ya..?

17-Sep-2014 08:08
by: rizki

Jual andromax u2 950 fullest sms 089653328845

17-Sep-2014 08:07
by: rizki

Jual andromax u2 950 fullest

16-Sep-2014 17:41
by: kiki

Jual u2 fulset cod jakarta barat 1,1 jt aja gan net
Minat invite nih 7EDD3B49

Reply
14-Sep-2014 14:00
by: avif

Baterainya cepat boros..yg mau beli cba pikir pikir dlu deh..

14-Sep-2014 07:25
by: kipkip

ane cari andromax u le apa andromax u2 hsrgs 900rb-950 hub 085600013336

11-Sep-2014 17:58
by: RenaldiArdiansyah

Mau beli u2 tapi masih mikir2 dulu

09-Sep-2014 07:32
by: Wana

Ane mau jual ni Andromax U2 fullset. cuma ga ada
headsetnya doang.
Harga 1,2jt.
Cod Tangerang Perum
bagi yang minat Hubungi: 085697955735

09-Sep-2014 07:30
by: Wana

Ane mau jual ni Andromax U2 fullset. cuma ga ada headsetnya doang.
Harga 1,2jt.
Cod Tangerang Perum
bagi yang minta Hubungi: 085697955735

08-Sep-2014 18:54
by: oksa

Ane mau jual ni andromax u2 batangan, kondisi mulus & msh sangat normal terawat,,
Mau ane jual 1,2
Bagi yg minat hub 08996528535

04-Sep-2014 20:21
by: dizza

gan bosok kabeh apik nokia 1112

02-Sep-2014 15:23
by: cha

mengerikan

31-Agus-2014 22:47
by: peter

baterainya broo... kecil amat

31-Agus-2014 22:44
by: Rikyardo

31-Agus-2014 09:10
by: anggitarahma

keren u2..

26-Agus-2014 00:46
by: intan

bagus mana u pa ace 3

22-Agus-2014 12:47
by: aini

21-Agus-2014 14:36
by: nicho
hp smartfren yg 4 inci tapi bagus apa yaaaa
20-Agus-2014 16:59
By : serisawa

Andromax C2,Andromax G,Andromax G2

Reply
20-Agus-2014 16:59
by: serisawa

hp smartfren yg 4 inci tapi bagus apa yaaaa

Reply
17-Agus-2014 12:00
by: hahaha

Gw nanya dari segi awet bukan dari segi internet om

16-Agus-2014 00:46
by: fauzi

evdo cman 3.1mbps
hsdpa sampe 14.mbps

15-Agus-2014 13:34
by: hahaha

mantapan u2 atau evercoss elevte y dari segi awet?

14-Agus-2014 15:53
by: baimmbamboenk

kpn turu hargaaaa u2 nyaaaaaa

13-Agus-2014 04:36
by: fuad
Tolong tunjuki dong letak compas di andromax u2?
Plese jawabannya saya butuh jawaban anda
26-Jun-2014 06:19
By : penanya

Kompasnya nongol kalo buka gps chuy

12-Agus-2014 13:14
by: Ivanseptian

bagusan u2 atau u3

11-Agus-2014 13:40
by: dimas

alamak bneran itu spek segitu
emaaakkkkk beliinn u2

10-Agus-2014 09:09
by: diyah

mana sih bagusan g2 atau u2 ? bingung saya

10-Agus-2014 09:08
by: Diyah

07-Agus-2014 11:52
by: m.sahlan

11 bulan lebih, pake andromax u2 oke" aja. #memori external pake yg class 10 uhs1.

06-Agus-2014 10:20
by: anm

Saya bli u2 tpi baterainya cepet habis soal.a cmn17000mah bterainya

05-Agus-2014 08:05
by: EriNur

apik endi sih jane andromax g2 opo andromax u2,??? pe tuku palah njuk bimbang.

03-Agus-2014 03:22
by: vhino

u2siiipppppppppppppppppp

Reply
01-Agus-2014 16:57
by: .

mending pakai hand phone iPhone berbasis iOS7

31-Jul-2014 07:58
by: geaa

Gw bli androax u2 1jt murah bgt d conter tp bkn tgn org...

30-Jul-2014 15:04
by: نتىتتتته

ىقىىلقطسىىل ببببقسىروتال رلبببللل

24-Jul-2014 17:59
by: putrinurlita

assalamualaikum.....
aku mau jual u2 nih,lg butuh biaya buat lebaran.
mau nego atau tanya2 hubungi 081280185995 aja yaaa. trmksh ;-)

Reply
22-Jul-2014 20:29
by: AHONG

suka sama andromax U2

21-Jul-2014 20:45
by: azitZz

Gw sih pengen beli nih hp tpi kabarnya telkomsel mau buat jaringan 4g jadi bingung

Reply
20-Jul-2014 23:26
by: ilong

w mau jual smartfren andromax u2 1,3jt..
Batangan, Kondisi sangat mulus..
Dijamin gak bkal kecewa..
Minat Hub 08996528535

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply