Pulsa Murah
Andromax-U2

Smartfren - Andromax U2

Apakah anda pernah memakai "Smartfren - Andromax U2" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
05-Jul-2015 01:40
by: nyoy

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Jul-2015 01:16
by: ozyy

Punya saya kg kameranya ngeblur gimana bro cara benerinnya

Good (0) Bad (0)
Reply
01-Jul-2015 22:07
by: Lophe

Paketannya mahal... Turunin..

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Jun-2015 23:46
by: denisramadhan

Goodd u2

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Jun-2015 19:30
by: Roy

Mantap

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Jun-2015 15:12
by: agung

masih bagus hp ku

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Jun-2015 10:17
by: olenk

bang hp u2 ane ko usb yg dr pc g kedetect di hp dpcnya ya?
# solusi song sesepuhl

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Jun-2015 14:22
by: lili

TURUNKAN HARGA UNLIMITED JADI 45.000/bulan donk,



Turunkan harga paketan unlimited . Bisa nurunin harga hp, kok malah naik hrg paketan unlimited. Ayo turunkan.. tak bakar kontere smartfren

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Jun-2015 11:06
by: Gaduk

Masih jos U2 gan tapi yaaaa masalah bagus kan tergantung masing2 yg make HP pintarnya

Good (0) Bad (0)
Reply
10-Jun-2015 19:56
by: Suryo
Dijual u2 fullset cod surabaya.. 1,1jt.
06-Jun-2015 13:09
By : agus

Hihihi..., gak salah harga tuh, masa hp seken mahalan dr yg baru? U2 barunya cuma 1,050 jt.

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Jun-2015 13:09
by: agus

Dijual u2 fullset cod surabaya.. 1,1jt.

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Mei-2015 20:06
by: lili
Top dah u2, gua punya hp u2 udh lama tp kualitas manteb banget wktu banjir jakarta hp u2 gua taro di bagasi motor tanpa disadari banjirnya dibawah jok motor pas singkat cerita pas sadar hpnya ada didalem jok sempet bingung hp basah pas di cek alhamdulillah hp u2 nya masih nyala
20-Mei-2015 12:43
By : pemakai



Ane juga pakai

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Mei-2015 20:05
by: lili
Bagusan u2 atau samsung galaksi v ?
26-Mei-2015 14:57
By : hmm

Mereknya bagusan samsung bos.

Spek nya bagusan u2.. masalah internet tergantung paketanmu bos

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Mei-2015 01:12
by: lili
Bagusan u2 atau samsung galaksi v ?
26-Mei-2015 14:57
By : hmm

Bagusan u2

Tp yg bikin greget bagusan sony e3 spek tingian e3 tp klu buat poto kinclongan u2

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Mei-2015 15:30
by: den
Bagusan u2 atau samsung galaksi v ?
26-Mei-2015 14:57
By : hmm

bagusan galaxy ace 3 bro harga sama

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Mei-2015 14:57
by: hmm

Bagusan u2 atau samsung galaksi v ?

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Mei-2015 10:56
by: Nama

CDMA? lebih baik iphone 4G 16gb cdma aja cuma 1,370,000 di bukalapak.com!!

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mei-2015 22:38
by: budy

Skarang harga ny brp y gan?????

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Mei-2015 20:46
by: oksa

Dijual andromax u2 batangan Rp.700
Minat hub 08996528535

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Mei-2015 12:43
by: pemakai

Top dah u2, gua punya hp u2 udh lama tp kualitas manteb banget wktu banjir jakarta hp u2 gua taro di bagasi motor tanpa disadari banjirnya dibawah jok motor pas singkat cerita pas sadar hpnya ada didalem jok sempet bingung hp basah pas di cek alhamdulillah hp u2 nya masih nyala

Good (2) Bad (0)
Reply
17-Mei-2015 13:56
by: hfd

Hrga yg tertera d atas bner ato gx

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Mei-2015 07:01
by: ako

tergantung cara pemakaian.. paham

Good (0) Bad (0)
Reply
01-Mei-2015 17:24
by: asus
bingung nih andromax i3 atau u2. Saran nya ya gan.
23-Apr-2015 18:34
By : udin

jelas bagusan u2 gan, kamera jauh lebih bagus kok bening

Good (1) Bad (0)
Reply
30-Apr-2015 23:27
by: Lintar

U2 manteeeeeeppp abiiiissss

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Apr-2015 01:30
by: diditpras

Biar batrey gk boros gmn ya cara ngatasinya.. sebel masak charge sampek 3x sehari..

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Apr-2015 09:07
by: choumey

bagusan yg i3 krn spekx bgs meski hrgx sedikit tinggi, tp ini dlngkpi dgn quick charge! dn osx jug tiggi...

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Apr-2015 18:34
by: udin

bingung nih andromax i3 atau u2. Saran nya ya gan.

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Apr-2015 10:09
by: juragan

Gan cara ngembaliin sistem penting di andromax u2 gimana caranya?

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Apr-2015 10:54
by: rohman

bagusan mna andromax u2 dari pda andromax u le......??


tolong infonx

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Apr-2015 10:38
by: rohmanbanjary

tinggian mna u2 sama U le za.....??

tolong infonya

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Apr-2015 11:30
by: donni

jelas i3 lebih keren daripada u2 body lebih keren

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Apr-2015 11:07
by: ansto

Bandal u2 sob ....

U2 ....

Good (0) Bad (0)
Reply
15-Apr-2015 12:46
by: alunk

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Apr-2015 11:32
by: den

keren hp U2 donk karna bagus dan tahan lama

Good (0) Bad (0)
Reply
10-Apr-2015 07:31
by: taufik

U2 lah,gk cepet panas layarnya jernih keren

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Apr-2015 21:29
by: ClaudiusEdi
ClaudiusEdi
ID:#32082

Jelas pilih u2. Karna hanya u2 yg frame casingnya memakai logam besi. Yg laen plastik semua.

Good (0) Bad (3)
Reply
04-Apr-2015 19:32
by: angga

Andromax u2 lebaran harganya turun gak klo turun pengen

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Mar-2015 10:55
by: cantik

Layar u2 jernih. Ga repot potong kartu gsm ky u3 kalo mau ganti. u2 lebih tebal dari u3 jadi ga cepet panas ky u3. Cinta deh sama u2

Good (1) Bad (0)
Reply
21-Mar-2015 14:28
by: kinan

nanya dong. kalo U2 itu bisa di upgrade k kitkat gak??? ngiler deh pada pake U2 huhu

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mar-2015 14:24
by: Kinan

emang u2 bagusnya gimana? layarnya bagus gak ya kalo buat youtube ???

Good (0) Bad (2)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply