Pulsa Murah
K610

Sony Ericsson - K610

Apakah anda pernah memakai "Sony Ericsson - K610" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
01-Jun-2010 13:15
by: dimas

untuk yang daerah malang, q jual k610 batangan 450rbu, yg minat hubungi 08567546454

22-Mei-2010 14:36
by: ipan

19-Mei-2010 02:35
by: encum

aing hayang walpeper kos kie

16-Mei-2010 18:18
by: sony

15-Mei-2010 08:59
by: hum

ooo hrgnya naeekk...!!

13-Mei-2010 11:04
by: wowowowowo

saya pnya

10-Mei-2010 16:33
by: chamim

sony ericssonku sdh jd w660i fasilitasnya sdh ada radionya

09-Mei-2010 10:05
by: anjis

saya punya mau jual 450 ribu ada yang mau beli ke nomor ini 081325495201 ane tunggu satu minggu lagi ane anjis

30-Apr-2010 20:11
by: ade

uda pernah ganti LCD di jual rp.350.000 02140049931

30-Apr-2010 01:05
by: jimmy

dasar lg sial mo pulkamp mlh hp gw k610 raib d bwa copet.... orngnya agak tua tp gak tau diri......

26-Apr-2010 07:02
by: oxe

jelek bngethttp://www.situshp.com/images/general/emo/emo0.g if

25-Apr-2010 16:41
by: zamzami

Teman2s..kebetulan saya punya nih..jika ada yg minat bisa menghubungi ane di 021-98191060, kelengkapan hp, batrai dan charger...hp seken tapi kualitas...wuzz..mantap deh..ane kasih garansi 1 minggu gan, harga ane lepas di 600rebu aza...buruan..

21-Apr-2010 02:26
by: tegar

K610i...????

memory eksternal yg paling bagus merk aph ia wat K610i..????

20-Apr-2010 19:46
by: Beauty

UUmmm... any body know,, how much the price of new k610??

20-Apr-2010 13:11
by: kodek

K610 the best... . murah meriah.. . lengkap dach buat ane... MP3 mantap,buat jadi modem mantap,video mantap.. . gak nyesel dach..

19-Apr-2010 19:37
by: mahendra

log mau pesan bisa ga y???

16-Apr-2010 20:57
by: cyllo

sony k610i lcd nge-blank putih itu yang rusak apanya? solusinya bagaimana?

14-Apr-2010 11:40
by: undang

iye ni....ane mau coba bei K610i kira bagus gak sih buat internetny ?

13-Apr-2010 20:08
by: gunawan

gw niat bngt,hub gw 08170998507 kl ga sms ja.tq

13-Apr-2010 00:47
by: tukkik

klo rusak, cmana?

12-Apr-2010 17:39
by: vall

wah bagus nih..
belia ah..
td dah tanya dikonter 500rb..
hajar..

12-Apr-2010 10:05
by: gio

kl ada yg mo contak me on lagilagio@yahoo.com or 087822197270

11-Apr-2010 00:36
by: simin

beliin gw hp ini donk...tar q kasih permen...

10-Apr-2010 21:21
by: sheilly

akhirnya punya sonny ericssom jg .. wlwpn k610i .

09-Apr-2010 13:14
by: >

pengennnnnn tp nggak punya duitz

08-Apr-2010 22:26
by: ale

blh jg harganya..

07-Apr-2010 14:48
by: adam

bagaimana caranya kalou buka permainan selalu ada bacaan operasi gagal?

04-Apr-2010 16:28
by: ecca bunga

w mw ganti kesing k610i harga x brp c..niy hp bandel bgt apalg bwt ngenet mantap lncr pengertian

02-Apr-2010 19:22
by: zamzami

Kalau ada yang minat ane punya beberapa unit K610 nya, ane lepas di harga 630rb aza...ada yang minat bisa kontek ane di 02198191060. Makasih

29-Mar-2010 15:27
by: ukie



gak punya duit buat beli

21-Mar-2010 11:12
by: ardi

pnyaku rusak.
huft

19-Mar-2010 09:56
by: spy


lcd ku pecah...hik hik

16-Mar-2010 12:14
by: D4rr3n

di lg ad flash light???
mana ada???

16-Mar-2010 06:03
by: cihuy

layar lampu gua mati mllu sialan k610i

08-Mar-2010 10:06
by: Gary

klo mo nge-upgraid cari dimana ya sofwarenya?1

04-Mar-2010 17:52
by: regita

suaranya kecil bgd...penyebabnyaa aph ya ?

01-Mar-2010 19:59
by: ALBHE

k610i gW klo ngrekam suara pelan bGt,,,

28-Feb-2010 09:33
by: cungung

di jaul hp se k610 kumplit hp.kardus.kabeldata.haedset 650 rebu klo minat hubungi 083829401682

28-Feb-2010 09:01
by: mr.x

mengapa baterai sony kok cepat habis,apa sebabnya

20-Feb-2010 03:15
by: rahman

kl suwar nya kecil itu apa penyebabnya

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply