Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo Sony EricssonSony Ericsson K610

Sony Ericsson p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 400,000,-
Tgl Update
10-Sep-2012
Komentar (406)
Voting:
I am lover"Lover" Sony Ericsson K610
I am hater"Hater" Sony Ericsson K610
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : ipan
22-Mei-2010 14:36
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 3 Emoticon number 8 Emoticon number 9 Emoticon number 25 Emoticon number 27 Emoticon number 30 Emoticon number 31 Emoticon number 28 Emoticon number 26 Emoticon number 25 Emoticon number 16 Emoticon number 25 Emoticon number 18"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : encum
19-Mei-2010 02:35
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"aing hayang walpeper kos kie
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : sony
16-Mei-2010 18:18
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 2 Emoticon number 1 Emoticon number 13"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : hum
15-Mei-2010 08:59
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ooo hrgnya naeekk...!! Emoticon number 3 Emoticon number 3"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : wowowowowo
13-Mei-2010 11:04
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"saya pnya Emoticon number 30"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : chamim
10-Mei-2010 16:33
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"sony ericssonku sdh jd w660i fasilitasnya sdh ada radionya
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : anjis
09-Mei-2010 10:05
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"saya punya mau jual 450 ribu ada yang mau beli ke nomor ini 081325495201 ane tunggu satu minggu lagi ane anjis"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ade
30-Apr-2010 20:11
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 9 uda pernah ganti LCD di jual rp.350.000 02140049931"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : jimmy
30-Apr-2010 01:05
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"dasar lg sial mo pulkamp mlh hp gw k610 raib d bwa copet.... orngnya agak tua tp gak tau diri......"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : oxe
26-Apr-2010 07:02
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"jelek bngethttp://www.situshp.com/images/general/emo/emo0.g if"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : zamzami
25-Apr-2010 16:41
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Teman2s..kebetulan saya punya nih..jika ada yg minat bisa menghubungi ane di 021-98191060, kelengkapan hp, batrai dan charger...hp seken tapi kualitas...wuzz..mantap deh..ane kasih garansi 1 minggu gan, harga ane lepas di 600rebu aza...buruan.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : tegar
21-Apr-2010 02:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"K610i...????

memory eksternal yg Emoticon number 35paling bagus merk aph ia wat K610i..???? Emoticon number 35 Emoticon number 35 Emoticon number 35 Emoticon number 35 Emoticon number 35"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Beauty
20-Apr-2010 19:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"UUmmm... any body know,, how much the price of new k610?? Emoticon number 32 Emoticon number 10"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : kodek
20-Apr-2010 13:11
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"K610 the best... . murah meriah.. . lengkap dach buat ane... MP3 mantap,buat jadi modem mantap,video mantap.. . gak nyesel dach.. Emoticon number 15 Emoticon number 15 Emoticon number 15 Emoticon number 15"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : mahendra
19-Apr-2010 19:37
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"log mau pesan bisa ga y???"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : cyllo
16-Apr-2010 20:57
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"sony k610i lcd nge-blank putih itu yang rusak apanya? solusinya bagaimana?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : undang
14-Apr-2010 11:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"iye ni....ane mau coba bei K610i kira bagus gak sih buat internetny ?
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : gunawan
13-Apr-2010 20:08
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gw niat bngt,hub gw 08170998507 kl ga sms ja.tq"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : tukkik
13-Apr-2010 00:47
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"klo rusak, cmana?
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : vall
12-Apr-2010 17:39
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"wah bagus nih..
belia ah..
td dah tanya dikonter 500rb..
hajar.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : gio
12-Apr-2010 10:05
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kl ada yg mo contak me on lagilagio@yahoo.com or 087822197270

Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : simin
11-Apr-2010 00:36
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"beliin gw hp ini donk...tar q kasih permen... Emoticon number 36 Emoticon number 36 Emoticon number 36 Emoticon number 21 Emoticon number 21 Emoticon number 21 Emoticon number 11 Emoticon number 11 Emoticon number 11 Emoticon number 26 Emoticon number 26 Emoticon number 26"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : sheilly
10-Apr-2010 21:21
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"akhirnya punya sonny ericssom jg .. wlwpn k610i .
Emoticon number 19"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : >
09-Apr-2010 13:14
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"pengennnnnn tp nggak punya duitz Emoticon number 11 Emoticon number 11 Emoticon number 11 Emoticon number 11 Emoticon number 11 Emoticon number 11"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ale
08-Apr-2010 22:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"blh jg harganya..
Emoticon number 21"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : adam
07-Apr-2010 14:48
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"bagaimana caranya kalou buka permainan selalu ada bacaan operasi gagal?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ecca bunga
04-Apr-2010 16:28
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"w mw ganti kesing k610i harga x brp c..niy hp bandel bgt apalg bwt ngenet mantap lncr pengertian"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : zamzami
02-Apr-2010 19:22
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Kalau ada yang minat ane punya beberapa unit K610 nya, ane lepas di harga 630rb aza...ada yang minat bisa kontek ane di 02198191060. Makasih"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ukie
29-Mar-2010 15:27
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 20

gak punya duit buat beli"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ardi
21-Mar-2010 11:12
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"pnyaku rusak.
huft Emoticon number 1"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : spy
19-Mar-2010 09:56
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 24
lcd ku pecah...hik Emoticon number 6hik"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : D4rr3n
16-Mar-2010 12:14
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"di lg ad flash light???
mana ada???
Emoticon number 26"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : cihuy
16-Mar-2010 06:03
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"layar lampu gua mati mllu sialan k610i Emoticon number 11 Emoticon number 32 Emoticon number 21 Emoticon number 10 Emoticon number 20 Emoticon number 19 Emoticon number 18 Emoticon number 17 Emoticon number 16 Emoticon number 15 Emoticon number 14 Emoticon number 13"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Gary
08-Mar-2010 10:06
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"klo mo nge-upgraid cari dimana ya sofwarenya?1 Emoticon number 30"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : regita
04-Mar-2010 17:52
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"suaranya kecil bgd...penyebabnyaa aph ya ? Emoticon number 35"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ALBHE
01-Mar-2010 19:59
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"k610i gW klo ngrekam suara pelan bGt,,, Emoticon number 9"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : cungung
28-Feb-2010 09:33
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"di jaul hp se k610 kumplit hp.kardus.kabeldata.haedset 650 rebu klo minat hubungi 083829401682"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : mr.x
28-Feb-2010 09:01
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"mengapa baterai sony kok cepat habis,apa sebabnya
Emoticon number 34"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : rahman
20-Feb-2010 03:15
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kl suwar nya kecil itu apa penyebabnya
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ui
18-Feb-2010 13:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"jajat Emoticon number 25"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A7000 plus
30-Apr-2016 06:36
By : Chacha Annisa Ridhany

"Baru pakai 2 hari : Plus : Layar oke banget Batre not bad lah Kamera selama di luar ruangan dan pencahayaan bagus si oke punya Kamera depan ada beaut..."
Huawei
Huawei P8 Lite
30-Apr-2016 03:11
By : Indika Sabrina

"Iya gan..drpd j5 blum punya magnetic.. Emoticon number 11"
Meizu
Meizu M2
30-Apr-2016 00:59
By : Arif Nurul

"Ga ada sensor gyro, jadinya ngaco kalau pakai vr. Kamera belakang ga bisa foto makro."
Asus
Asus ZenPad 8.0 Z380M 8GB
29-Apr-2016 21:45
By : ΞΞ ΞΞ ΞΞ

"http://m.gsmarena.com/asus_zenpad_8_0_z380kl-7255.php# Emoticon number 12"
HP Sony Ericsson terbaru
<
>