Pulsa Murah
K610

Sony Ericsson - K610

Apakah anda pernah memakai "Sony Ericsson - K610" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
15-Mei-2010 08:59
by: hum

ooo hrgnya naeekk...!!

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Mei-2010 11:04
by: wowowowowo

saya pnya

Good (0) Bad (0)
Reply
10-Mei-2010 16:33
by: chamim

sony ericssonku sdh jd w660i fasilitasnya sdh ada radionya

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Mei-2010 10:05
by: anjis

saya punya mau jual 450 ribu ada yang mau beli ke nomor ini 081325495201 ane tunggu satu minggu lagi ane anjis

Good (0) Bad (0)
Reply
30-Apr-2010 20:11
by: ade

uda pernah ganti LCD di jual rp.350.000 02140049931

Good (0) Bad (0)
Reply
30-Apr-2010 01:05
by: jimmy

dasar lg sial mo pulkamp mlh hp gw k610 raib d bwa copet.... orngnya agak tua tp gak tau diri......

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Apr-2010 07:02
by: oxe

jelek bngethttp://www.situshp.com/images/general/emo/emo0.g if

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Apr-2010 16:41
by: zamzami

Teman2s..kebetulan saya punya nih..jika ada yg minat bisa menghubungi ane di 021-98191060, kelengkapan hp, batrai dan charger...hp seken tapi kualitas...wuzz..mantap deh..ane kasih garansi 1 minggu gan, harga ane lepas di 600rebu aza...buruan..

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Apr-2010 02:26
by: tegar

K610i...????

memory eksternal yg paling bagus merk aph ia wat K610i..????

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Apr-2010 19:46
by: Beauty

UUmmm... any body know,, how much the price of new k610??

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Apr-2010 13:11
by: kodek

K610 the best... . murah meriah.. . lengkap dach buat ane... MP3 mantap,buat jadi modem mantap,video mantap.. . gak nyesel dach..

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Apr-2010 19:37
by: mahendra

log mau pesan bisa ga y???

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Apr-2010 20:57
by: cyllo

sony k610i lcd nge-blank putih itu yang rusak apanya? solusinya bagaimana?

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Apr-2010 11:40
by: undang

iye ni....ane mau coba bei K610i kira bagus gak sih buat internetny ?

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Apr-2010 20:08
by: gunawan

gw niat bngt,hub gw 08170998507 kl ga sms ja.tq

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Apr-2010 00:47
by: tukkik

klo rusak, cmana?

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Apr-2010 17:39
by: vall

wah bagus nih..
belia ah..
td dah tanya dikonter 500rb..
hajar..

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Apr-2010 10:05
by: gio

kl ada yg mo contak me on lagilagio@yahoo.com or 087822197270

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Apr-2010 00:36
by: simin

beliin gw hp ini donk...tar q kasih permen...

Good (0) Bad (0)
Reply
10-Apr-2010 21:21
by: sheilly

akhirnya punya sonny ericssom jg .. wlwpn k610i .

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Apr-2010 13:14
by: >

pengennnnnn tp nggak punya duitz

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Apr-2010 22:26
by: ale

blh jg harganya..

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Apr-2010 14:48
by: adam

bagaimana caranya kalou buka permainan selalu ada bacaan operasi gagal?

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Apr-2010 16:28
by: ecca bunga

w mw ganti kesing k610i harga x brp c..niy hp bandel bgt apalg bwt ngenet mantap lncr pengertian

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Apr-2010 19:22
by: zamzami

Kalau ada yang minat ane punya beberapa unit K610 nya, ane lepas di harga 630rb aza...ada yang minat bisa kontek ane di 02198191060. Makasih

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Mar-2010 15:27
by: ukie



gak punya duit buat beli

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mar-2010 11:12
by: ardi

pnyaku rusak.
huft

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Mar-2010 09:56
by: spy


lcd ku pecah...hik hik

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Mar-2010 12:14
by: D4rr3n

di lg ad flash light???
mana ada???

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Mar-2010 06:03
by: cihuy

layar lampu gua mati mllu sialan k610i

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Mar-2010 10:06
by: Gary

klo mo nge-upgraid cari dimana ya sofwarenya?1

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Mar-2010 17:52
by: regita

suaranya kecil bgd...penyebabnyaa aph ya ?

Good (0) Bad (0)
Reply
01-Mar-2010 19:59
by: ALBHE

k610i gW klo ngrekam suara pelan bGt,,,

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Feb-2010 09:33
by: cungung

di jaul hp se k610 kumplit hp.kardus.kabeldata.haedset 650 rebu klo minat hubungi 083829401682

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Feb-2010 09:01
by: mr.x

mengapa baterai sony kok cepat habis,apa sebabnya

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Feb-2010 03:15
by: rahman

kl suwar nya kecil itu apa penyebabnya

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Feb-2010 13:46
by: ui

jajat

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Feb-2010 16:38
by: fajar

Di jual Hp SE K610 dgn harga 600rb, 95% barang bagus,memory M2 1Gb.gratis ongkos kirim luar kota.

Good (0) Bad (0)
Reply
15-Feb-2010 12:01
by: m.ridwan

sy mau format mmc m2 k610 sy, tp sy g tau kode nya. bisa bantu g?

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Feb-2010 17:58
by: diki arviyandi

saya ad soner K610 silver kondisi mulus harga 660 rb aj
ad yang mau?
kirim email ke paradixie@telkom.net

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply