Bisnis Pulsa
Elm

Sony Ericsson - Elm

Apakah anda pernah memakai "Sony Ericsson - Elm" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
12-Apr-2014 12:07
by: bimo

didepok masih ada ga...

Reply
18-Mar-2014 10:13
by: eko

ni aku pnya hp j10i gan, normal, hp dan ces dan memory, bgus bgt hp nya,buat yg minat sms aja pasti ku bls 08996663724

18-Feb-2014 00:08
by: sugenx

cari chasing elm dmana y? Daerah Jogja

Reply
14-Feb-2014 18:26
by: Azka

Jual elm fullset daerah palembang,casing 85%,harga 350rb pas,ga termasuk memory hub.081958919289

14-Feb-2014 18:24
by: Azka

Jual elm fullset daerah palembang,casing 85%,harga 50rb ,ga termasuk memory hub.081958919289

12-Feb-2014 14:49
by: MELLY

Klu ada yag jual soner elm daerah medan tlg di infokan ke 082163636725

Reply
11-Feb-2014 16:49
by: arif

Ada yg jual soner elm di daerah kediri gak ya?

Reply
07-Feb-2014 17:16
by: ahmad

ada yg mau jual j10elm ga di daerah brebes

31-Jan-2014 17:21
by: eko

saya mau jual sony j10i ini bos, hp kesayangan saya ini, masih jos, ori semua yang minat bisa sms saja di 08996663724

15-Jan-2014 20:49
by: lentho

jual sony elm 450 rbu fulset.normallll
lokasi sukoharjo,solo

kirim kirim lewat jne ,,no tipu tipu
089673250349

Reply
15-Jan-2014 20:48
by: lentho
15-Jan-2014 20:40
By :

no.saya 089673250349

Reply
15-Jan-2014 20:40
by: lentho

jual sony elm 450 rbu fulset.normallll
lokasi sukoharjo,solo

kirim kirim lewat jne ,,no tipu tipu

Reply
15-Jan-2014 11:13
by: siganteng

bagus banget kalo gue punya hp ini dah gue isi aspalht 3,4 langsung gue kejar tu hp

Reply
12-Jan-2014 15:49
by: Rosan

wah boleh nih klo ada yg jual 500rebu daerah padang....kondisi oke

081255067488

28-Des-2013 17:53
by: pain

mntap bgt nih hp, download lgu 5 mb ga smpe 1 mnt

Reply
25-Des-2013 21:04
by: lala

yang jual elm daerah malang donggg...???

Reply
30-Nov-2013 22:25
by: Ariz

cari soner elm. Yg mau jual hub saya. Utk jepara dan skitarnya
087833732651

Reply
10-Okt-2013 12:06
by: suryana

D̶̲̥̅̊ȋ̝̊̅̄ jual se elm warna purple rose D̶̲̥̅̊ȋ̝̊̅̄ bandung daerah gasibu/ monumen,, minat hub 082115067896

Reply
10-Okt-2013 09:54
by: afifa

Reply
04-Okt-2013 13:05
by: Zuhri

Yang hendak jual J10i elm, J108 cedar, J105 naite,hubungi saya 08561593383 jakarta

Reply
02-Okt-2013 09:25
by: ridwan

wifi di sony ericsson elm ga ada..ada yang tau cara mengatasinya...pleasee

Reply
16-Sep-2013 22:42
by: robith

nyari hp elm daerah tulungagung

mz 087755242262

16-Agus-2013 02:00
by: widya

ada yg tao kaga
w punya soner elm ni kalo dmasukin kartu hang/blank
udah w sofware...
Malah sekarang tambah blank layar putih semua.
Kata konter yg rusak hardwarenya
kira2 ntu hp w bisa dselamakan g y?
Tlng dong

Reply
15-Agus-2013 17:10
by: Aditya

@popin...maav mas klo 400 mending cari yg laen aja...ok...patok harga 750..
Fullset+MMC 8Gb...

15-Agus-2013 17:04
by: aditya
ada yg tao kaga.hp elm w kalo w masukin simcard suka restart.
Ad yg punya solusi
10-Agus-2013 17:13
By : dwi

software ulang aja..

15-Agus-2013 13:37
by: alfarih
alfarih
ID:
#21901

jual soner Elm fullset kecuali headset.. psisi d BSD. Kndisi all working 100%.. Body: 80%. Masih segel blum prnah service.. Foto lewat request.. COD: Daerah Tangsel Aja. Sms: 085695010075

Reply
14-Agus-2013 13:53
by: Permana

Ane punya elm fullset ori minus tombol vol.bwh mati.
550k aja deh posisi di tegal..
08996586465

Reply
14-Agus-2013 13:46
by: Permana

Ane punya elm fullset ori minus tombol vol.bwh mati.
550k aja deh..

Reply
10-Agus-2013 17:13
by: dwi

ada yg tao kaga.hp elm w kalo w masukin simcard suka restart.
Ad yg punya solusi

Reply
10-Agus-2013 11:22
by: ellynepain

ada yang jual ga nih jabodetabek? ane mau dong... pm 08989591912

Reply
06-Agus-2013 15:13
by: aLe

ane ada batangan 500.000 nett
085781050820 cod cijantung,pgc,slipi

Reply
06-Agus-2013 15:11
by: aLe
didepok masih ada yg jual ga ya...
03-Agus-2013 13:31
By : bimo

ane ada batangan 500.000 nett
085781050820

Reply
03-Agus-2013 13:31
by: bimo

didepok masih ada yg jual ga ya...

Reply
01-Agus-2013 09:26
by: Beviputra

Saya mau jual hp Elm ,saya di daerah tasik indihiang .Keterangan lwat sms!
Minat sms ke 081909789081 / Pin 32e3f69d

30-Jul-2013 22:09
by: risa
saya jual sony ericsson elm 450rb fulset,,, masih okey n masih segel hub 085736767165
19-Apr-2013 17:19
By : evi

saya minat..tlg hub saya di 085791000212

Reply
26-Jul-2013 18:20
by: hikarishoppu

Elm 1,5juta
baru!
sudah termasuk ongkir
0897 036 8523
hikari.shoppu@gmail.com

Reply
26-Jul-2013 11:21
by: Yusup

Lagi nyari cesing se j10i dmana ya..?? Baru/bekas gk papa.. Hub. 085609077983

21-Jul-2013 06:16
by: Popin

Buat bro aditya.
k0ndisi hp gmn bro,,? Lengkap (dus, chrger, dll) + hp fungsi n0rmal, ane tawar 400 C0D juana br0,,

18-Jul-2013 19:15
by: Aditya
Berani berapa untuk Sony ELM???aku ada nih...
12-Jul-2013 23:05
By : Aditya

Daerah Rembang (Jateng)

Reply
17-Jul-2013 11:09
by: ridwan
Berani berapa untuk Sony ELM???aku ada nih...
12-Jul-2013 23:05
By : Aditya

daerah mana

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply