Pulsa Murah
NX-250D

Nexian - NX 250D

Apakah anda pernah memakai "Nexian - NX 250D" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
03-Jan-2014 09:05
by: Darsyadahmad

Hp nx250d kartuny khusus m3 apa gimana

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Agus-2013 09:28
by: rangga

ada batre nexian 868T
knapa di conter mana-mana ga ada?

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Agus-2013 09:25
by: rangga

ada batre nexian 868T
knapa di conter mana-mana ga ada?

Good (0) Bad (0)
Reply
30-Okt-2012 19:16
by: Aceng

Ntu Hape,khan udh di bandling sama Starone,klo diganti sama Esia bisa ngga yee,..mohon Infonye....thank's

Good (0) Bad (0)
Reply
10-Agus-2012 22:23
by: Iansyahputrabudax'edan

,Saya juga sobat, punya nx250d tp gak ada batre'a, saya coba bikin sendiri, alhmdlilh bisa, tapi gak tau casing blakang'a ilang, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Mei-2012 19:20
by: RAHMAD

SETENGAH MAMPUS GUA NYARI YG JUAL BATRENYA
NTAH DIMNA NYARI BATRE HP SATU NIHHH DI MEDAN?

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Apr-2012 15:21
by: jimmycs

nexian nx250 mank gak jelas, stengah mampus nyari baterenya, blom lagi dilock...kalo ada yang di medan, bole tau ada jual dmn baterenya ya...

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Apr-2012 17:06
by: Atip

Say mau jual nexian 250d, tpi ga ada batrenya, secepatnya, hub: 087737845080 (daerah kebumen jateng)

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Apr-2012 17:02
by: Subhan

Saya mau jual nexian 250d, tapui ga ada btre... Hnya ada hp, dan dusbox... Ditunggu, hub: 087737845080

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Mar-2012 11:09
by: sripamungkas

saya punya nx 250, nggak ada batre, box lengkap

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Mar-2012 20:59
by: sindy

kalau ada yang mau jual hp Nexian - NX 250D
daerah jakarta hub 083875513038

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Des-2011 15:50
by: jabrik

yg pengen jual nexian nx250D email ke : mulyono_wg@telkom.net

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Des-2011 15:48
by: jabrik

dari pada bingung cari batery, mending nexian nx250D jual ke ane aja.... tp yg lengkap n unlock

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Nov-2011 22:46
by: kas serui

tipe NX 268 koq g ada ya...pdhl itu ku mau...

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Okt-2011 13:49
by: N0vl13n

Produksi lagi donk baterai NX 250 D gua udah pusing nyarinya nggak ketemu-ketemu

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Sep-2011 10:30
by: gfvnbfd

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Sep-2011 10:30
by: gfvnbfd

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Sep-2011 10:28
by: yogie

law ad jual hp nexian NEXIAN NX-250D kasih taw gw yogieprasetya90@yahoo.co.id

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Sep-2011 05:51
by: ripal

hai sob,kalaw tau yang jual batre 250D kasih tau ke Fb ripal ya,ane dah pusing nyari kemana-mana.

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Sep-2011 22:07
by: haris man

klo ad yg tw tmpt jual batre NX250D,,tlg kbrin yaa FB HARIS MAN atau GALERY INDOSAT DURI jl mawar no 12 DURI

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Sep-2011 22:00
by: harisman

saya mempunyai nexian NX-250 D batraynya rusak..dimana saya bisa membeli batrayx serta alamat lengkapx

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Jul-2011 07:38
by: VDR

Ada yg minat nex 250D lock indosat..? call/sms: 08158151266
tuk vie chibee yg jual batt nex 250D ada d daerah Tomang

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Jul-2011 07:35
by: VDR

Klo mau unlock 250D dimana ya? ane punya lock indosat jd cuma bisa mentari IM3 n starone. Ato klo ada yg minat ane mo jual msh lgkp fulset. Tks

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Jul-2011 10:24
by: vie chibeee

klo ad yg tw tmpt jual batre NX250D,,tlg kbrin yaa..
email:sakura_trees@ymail.com

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Jul-2011 10:19
by: vie chibee

klo ad yg berminat beli hp NX250D bs hub:99126231

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Jul-2011 10:11
by: mungil

paijo .. nx250d msh ada gak ?, posisi dimana ... email: mungil_xxx@yahoo.com.au

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Jul-2011 10:11
by: mungil

paijo .. nx250d msh ada gak ?, posisi dimana ... email: mungil_xxx@yahoo.com.au

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Jul-2011 09:51
by: Den Bagus

Kale aja ada yg mo jual nexi NX250D .... kabarin dong

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Jun-2011 16:47
by: long bar

dipakein micro laen ko g suport sichh.... nyuebeeellliiiinnnn....

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Jun-2011 06:08
by: www_cancer@yahoo.com

Bentuknya lucu ha.ha.......

Good (0) Bad (0)
Reply
30-Mei-2011 11:23
by: madutumpah@yahoo.co.id

nyari lcdnya dimana yach..tolong....

Good (0) Bad (0)
Reply
30-Mei-2011 11:23
by: madutumpah@yahoo.co.id

nyari lcdnya dimana yach..tolong....

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Mei-2011 15:12
by: Reysa

Ada ga Casingnya ya ? Udh gugus bgt euy, Batere nya susah bgt carinya

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Mei-2011 16:29
by: icha

Susah bgt...

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Mei-2011 14:39
by: Rasyid

Iya Batt nya mahal Susah banget d cari n ga ad Bluetoothx

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Mei-2011 17:06
by: paijo

mau jual masih ada yg mau beli gak ya,tinggal hp sama chargernya doang ....

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Mei-2011 14:09
by: jon

produk ngagal

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Apr-2011 20:36
by: sam

gw suka tp ko batrena ga da yg sama ma hp laen

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Apr-2011 19:12
by: joko

memang payah... baterei nexian 250D ga ada yg jual... semua konter dah tak datangi emang ga ada... emang itu hp produk gagal.. pernah kutanya di Starone aja ga punya...nasib,,

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Apr-2011 10:16
by: heris

cari kesing nya ama batre nya nexian 250d cari nya dmn ya...ada yang tau?
hub 087823016128

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply