Bisnis Pulsa
6708

Nokia - 6708

Apakah anda pernah memakai "Nokia - 6708" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
07-Feb-2014 00:47
by: Mr.white
Mr.white
ID:
#27140

Symbian pertama dari nokia.
Mungkin. :D

Reply
27-Okt-2013 18:51
by: darma
minat sm nokia 6708 yg baru? saya adaa bs hub aja saya. cm 750.000
07-Agus-2013 07:54
By : chitcat

batrai nya ada jual gk ?

27-Okt-2013 18:49
by: Darmawan

dimana jual batrai nokia6708,aku mau beli, harga berapa ?
hub.085362338263

06-Sep-2013 21:54
by: risna
minat sm nokia 6708 yg baru? saya adaa bs hub aja saya. cm 750.000
07-Agus-2013 07:54
By : chitcat

saya mau, kira-kira barangnya masih ada atau engga?
kalau ada, alamatnya dimana? sekalian minta nomer hp nya

Reply
07-Agus-2013 07:54
by: chitcat

minat sm nokia 6708 yg baru? saya adaa bs hub aja saya. cm 750.000

Reply
28-Jul-2013 14:42
by: fitaselaludihti

da yang bru gk????

pasti udah gk da

28-Jul-2013 13:18
by: fitak,k

q mau beli, nih. . . ??
jk udah dpt THR...

17-Apr-2013 21:49
by: jono
mau jual nich,,.,area karangkobar, banjarnegara, jateng.
200 ribu aja.
15-Apr-2013 17:27
By : HenryY-l

kondisi gmn gan

15-Apr-2013 17:27
by: HenryY-l

mau jual nich,,.,area karangkobar, banjarnegara, jateng.
200 ribu aja.

Reply
08-Mar-2013 19:34
by: adg
6708 q kok semua aplikasinya g bs dibuka..?
trz g bs install aplikasi...
07-Nov-2012 20:46
By : frederic

untk os v2.0 ini kadang hp tdk dapat mjalankn 3 aplksi sekali gus, kmungknan data akan rusak dan otmtiz remove, bsar.a app jga sngat tbtas

15-Jan-2013 00:34
by: jojoe

yang cari bartre nokia 6708 hubungi saya ke emai jo_703@yahoo.co.id

07-Nov-2012 20:46
by: frederic

6708 q kok semua aplikasinya g bs dibuka..?
trz g bs install aplikasi...

Reply
24-Jul-2012 07:23
by: bima
saya mau jual nih gan,domisili saya di bekasi. minat ga?
16-Jul-2012 20:16
By : franz

bos berapa harga tu saya di kali malang

16-Jul-2012 20:16
by: franz
Yg mau jual 6708 wilayah jogja hub 08562555113
09-Jul-2012 15:49
By : Agus

saya mau jual nih gan,domisili saya di bekasi. minat ga?

Reply
09-Jul-2012 18:04
by: bangkar

malahan yang pny batrenya nokia 6708 wil. jogja hub aku 08179417620....

Reply
09-Jul-2012 18:01
by: bangkar
Yg mau jual 6708 wilayah jogja hub 08562555113
09-Jul-2012 15:49
By : Agus

aku pny...batangan...

Reply
09-Jul-2012 15:49
by: Agus

Yg mau jual 6708 wilayah jogja hub 08562555113

Reply
28-Mei-2012 21:58
by: tukangloak

jual 6708 cuma ada hp + charger doangs ,,
365 rb ..
minat 083871036589

18-Mei-2012 09:46
by: TcellBaterai

Perlu baterai nya silahkan lihat di :
http://www.kask.us/298396087

09-Mei-2012 23:40
by: diki

kejauhan bos klo k semarang bsa d antr g k tangerang

06-Mei-2012 09:24
by: angga

aku jg sama butuh btre nokia 6708,

11-Apr-2012 11:57
by: yo

cari batre nokia 6708 dmn ya,peeening aq,hub.082168314569

09-Apr-2012 21:18
by: piji

aku mau cari batray 6708,, siapa yg punya ya. . . .

05-Apr-2012 21:54
by: eko

jual hp ni 400 rb .cod semarang

05-Apr-2012 21:16
by: ocim

Good night

05-Apr-2012 21:03
by: sibabay

gimana caranya beli ni hape sih??
yang jualnya kemana ya ?
hub : 08973003558
fb : fb.com/si.babay

05-Mar-2012 20:46
by: agusjogja

cr baterai 6708 di daerah jogja di mn yah???tolong dunk

26-Jan-2012 15:43
by: indra cepu

sy butuh casing nokia 6708
ada yg punya g??

26-Jan-2012 15:41
by: indra cepu

beli baterayx sy ada no telpxhub sy 08157779993

28-Des-2011 10:15
by: dwifajerro

jual hp 6078 mulus segel fullset istimewa 850 fast respon 087838942051

22-Des-2011 11:48
by: nia

harganya 800rb..

04-Des-2011 14:23
by: adzo

beli batreny dimana nich ???

27-Nov-2011 12:05
by: aflah

batreiny bliny dmn? dtmptq slit criny reee

24-Nov-2011 13:32
by: Dwi Noviant

kelemahan hape ni apa yah?
sms aq y 08993821225

20-Nov-2011 17:32
by: udel

kalo ada yang jual di daerah bandung atau tasik malaya hubungi:087822666654

12-Okt-2011 13:55
by: brie

kalo touchsreen rusak, dmn beli onderdilnya ya...???

27-Sep-2011 13:50
by: Pribadi ipoel

gw nyari chargernya kalau gimana modelnya? soalnya hp 6708 hanya buat hadiah buat gw..

26-Sep-2011 13:47
by: adelia kartika

Gw mo cri bateraix 6708 dmn yach...?

26-Sep-2011 13:42
by: adelia kartika

Gw mo cri bateraix 6708 dmn yach...?

18-Jun-2011 08:13
by: michael

ahh jaduL bgt cuy..

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply