Bisnis Pulsa
5110

Nokia - 5110

Apakah anda pernah memakai "Nokia - 5110" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
03-Apr-2014 00:33
by: eko

Jual nokia 5110 kondisi normal,mulus, hp ces,d jamin msh bgus hpnya, yg minat sms aja di 08996663724 terima kirim2 jg, jaminan KTP saya no tipu

24-Mar-2014 15:52
by: nova

Aќ͡ʊ̈̇ punya ni hp. .kasing n batrei transparan,antena ori. .

23-Mar-2014 13:47
by: eko

saya pnya hp ini, msh normal,ori btrenya jg msh awet yg minat bisa sms saya langsung di 08996663724

17-Mar-2014 14:39
by: Jony
31-Mei-2013 21:51
By :

posisi dmn Gan ??
Barangnya masih ada ??

Reply
28-Feb-2014 14:53
by: syuhada

cara lepas antenanya gmna?

31-Jan-2014 09:08
by: Arie

Yg cari nokia 5110 ni q pny,,sms dinope 085727330169

Reply
20-Jan-2014 20:22
by: yudi
05-Des-2013 21:01
By :

d daerah saya bos kota tasikmalaya... tulang chassing 100rb,,, lmyan bgus,,,,

27-Des-2013 14:10
by: RANGGA
05-Jul-2013 13:28
By :

SAYA CARI HAPE 5110,KALO ADA...MOHON INFORMASINYA....

05-Des-2013 21:01
by: semprul

ada gak ya gan yang masih jual casing 5110?kalo ad tmpatnya dimana?harga casingnya skrg brapa?

Reply
15-Nov-2013 08:19
by: panggih

ane punya 5110 hp cas,. kasing ori mulus,. carger ori,. batre udah ganti merk NK,.. awet,... mau ane jual 300.000,.. kalo minat hub 08979144552,. area sukoharjo,.. thx

Reply
23-Okt-2013 06:45
by: santoso

aku jual hp nokia 5110 gan, sms aja klo minat 08996663724, di manapun kalian barang bisa kami kirim

29-Sep-2013 11:57
by: Rian

pingin nyari nokia 5110 dan 8110 kondisi sh bagus.klo ada hub/sms 081367778448.
tp jgn mahal2 ya boss.

Reply
29-Sep-2013 11:49
by: .
saya jual nokia 5110 pling mahal 150rbu pling murah 100rbu tergantung kondisi
31-Mei-2013 21:51
By : didi

msh sds gsk gsn.

16-Sep-2013 13:22
by: Oww

Ni hp paling jadul yg pernah saya lihat.,

Reply
12-Sep-2013 20:33
by: andi

ini hp pertama ku dulu, kangen

Reply
26-Jul-2013 13:27
by: zip
BLI AJA DI GLODOK ANTENE asli buat HT PLING MURAH 10RBU
31-Mei-2013 21:56
By : didi

bisa dipesan gak gan ..?

Reply
05-Jul-2013 13:34
by: dani
yg 150rb kondisinya gmn apa aja?ada yg antena panjang ga?lokasi?
05-Jul-2013 13:28
By : dani

hub 081321720033

Reply
05-Jul-2013 13:28
by: dani
saya jual nokia 5110 pling mahal 150rbu pling murah 100rbu tergantung kondisi
31-Mei-2013 21:51
By : didi

yg 150rb kondisinya gmn apa aja?ada yg antena panjang ga?lokasi?

Reply
22-Jun-2013 13:39
by: andre
agan2, aku butuh banget Hp nokia 5110 mulus kl ada yg punya dan harga ga mahal banget kontak aku ya. ke no 085643093008

terimakasih.
24-Jul-2012 11:36
By : tyojogja

klo ada yg jual,ane mau.
hubungi ane..08562522688.lokasi semarang aja.
harga jgn trlalu mahal.
trma ksh.

12-Jun-2013 02:59
by: teguh

zip posisi dmana?

Reply
11-Jun-2013 12:39
by: advenkediri

kalau sinyal jelek habis jatuh itu solusinya gmna gan?

31-Mei-2013 21:56
by: didi
ada yang tau harga antena HT buat nokia 5110 gak?
25-Apr-2013 01:09
By : zip

BLI AJA DI GLODOK ANTENE asli buat HT PLING MURAH 10RBU

Reply
31-Mei-2013 21:51
by: didi

saya jual nokia 5110 pling mahal 150rbu pling murah 100rbu tergantung kondisi

Reply
25-Apr-2013 01:09
by: zip

ada yang tau harga antena HT buat nokia 5110 gak?

Reply
18-Apr-2013 11:27
by: aming

ada hp nokia 5110 yang 150000 ga ???

Reply
07-Apr-2013 17:53
by: Galang

JUAL SANTAI

Nokia jadul 5110 transparan (kecuali ttup batre)

Kondisi normal
Batre awet
Hp+carger aja

Bka hrg 250.000 nego tipis

yg minat lngsung sms/call 087728562208

Lokasi purworejo

03-Mar-2013 13:14
by: Dafuq

Gw lagi nyari nih Hape//

Loe loe punya sms gw 08990473237

26-Jan-2013 11:53
by: clit

Ane mau jual hp nokia 5110..
Kelengkapan cuma hp aja..
Barang mulus, batt 2-3hari,
Harga 300rbu..
Minat sms 089670340897
COD SEMARANG-PURWODADI DAN SEKITARNYA..

28-Des-2012 09:36
by: candra
Ada yg jual chargerannya hape Nokia 5110 ga? Aku punya hpnya tp chargerannya ilang..
21-Jul-2012 20:59
By : NadhiraAnjani

aku punya chargernya. hubungi 085855999001

Reply
28-Des-2012 09:33
by: candra

saya ada onderdilnya nokia 5110.
mau nyari onderdil yg apa..??
bisa hubungi saya di nomor 085855999001

Reply
28-Des-2012 09:31
by: candra
ni aku masih pakai smpai sekarang tp kok onderdilnya susah ya?bs kasih info2nya,matur suwun
25-Des-2012 22:30
By : wiro

saya ada onderdilnya nokia 5110.
mau nyari onderdil yg apa..??
bisa hubungi saya di nomor 085855999001

Reply
25-Des-2012 22:30
by: wiro
berapa duit gan?
10-Okt-2012 18:54
By : bas

ni aku masih pakai smpai sekarang tp kok onderdilnya susah ya?bs kasih info2nya,matur suwun

Reply
21-Des-2012 13:27
by: Gunk
berapa duit gan?
10-Okt-2012 18:54
By : bas

Masih punya hp gitu gk gan?

Reply
21-Des-2012 13:22
by: Gunk
aku punya gan. semua fultransparan. hubungi aku 085855999001
16-Des-2012 12:19
By : candra

Masih butuh hp gitu gk gan?

Reply
16-Des-2012 12:19
by: candra
agan2, aku butuh banget Hp nokia 5110 mulus kl ada yg punya dan harga ga mahal banget kontak aku ya. ke no 085643093008

terimakasih.
24-Jul-2012 11:36
By : tyojogja

aku punya gan. semua fultransparan. hubungi aku 085855999001

Reply
10-Okt-2012 18:54
by: bas

berapa duit gan?

Reply
21-Sep-2012 23:44
by: dewa
punya 5110 mo djual 200rb..batre original..contact 085221969006.
12-Agus-2012 00:42
By : barez

itu mesinnya belum pernah service,beli dari baru

05-Sep-2012 21:33
by: bobgepenk

bg yang mash pke hp N5110 saya jamin masuk syurga

20-Agus-2012 10:56
by: pras
punya 5110 mo djual 200rb..batre original..contact 085221969006.
12-Agus-2012 00:42
By : barez

di jakarta bukan?

14-Agus-2012 03:04
by: anjas

ane ada 5110casing transparan,mulus dan siemens s4 power
,,mulus..minat 081282505009 tangerang

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply