Pulsa Murah
5110

Nokia - 5110

Apakah anda pernah memakai "Nokia - 5110" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
08-Des-2014 07:32
by: eko

Jual NOKIA 5110 kondisi normal semua dan siap pake yang minat bisa langsung menghubungi
• TLP/ SMS : 08996663724
• PIN BB : 7F27B640
Buka situs resmi saya di www.santoso.mywapblog.com

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Nov-2014 13:42
by: IrvitoAljanahPermai
IrvitoAljanahPermai
ID:#29097

ASik dah nih HP,,

Good (1) Bad (0)
Reply
26-Sep-2014 09:11
by: rudi

nyari batre di sini aja bro, lengkap www.santoso.mywapblog.com

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Sep-2014 16:59
by: perdi

masih ad gak yng jual batre hp nokia 5110



Good (0) Bad (0)
Reply
06-Agus-2014 00:53
by: mr.Y

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Jul-2014 23:09
by: Fadli

Yang wilayah surabaya ane mau cari nokia 5110
.. Hub ane ya: 085399954226 r

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Jul-2014 13:10
by: cahayasukses

cahayasukses99 menjual casing nokia N5110 warna standard hitam fullset , kondisi baru ,https://www.bukalapak.com/cahayasuksestronik

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Mei-2014 16:05
by: regarpku

gan ane mau jual 5130 kondisi normal mulus yang minat hubungi


082383933557

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Mei-2014 06:51
by: eka

jual nokia 5110 mulus normal,. kelengkapan hp+cas,.
kasing transparan,.. spiker in out ok,.. mau ane jual 250k nego alus aj,.. yg minat serius hub 08979144552,.. cod area batik keris cemani sukoharjo,..,.. (pertanyaan yg ga perlu tidak ane jawab) yg serius aj,... terimakasih,..

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Mei-2014 00:10
by: andirisman

sy butuh hp jadul merek nokia yang pamjamg kalau ngga ada nokia 5110 bolehlah aku domisili di sulawesi tengah kota palu kalau ada hub. 085241150396

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Apr-2014 06:28
by: deraolivia

Saya juga jual nokia 5110 masih ori semua.. Minat hub 085790666332 buat para pengkoleksi barang unik

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Mar-2014 15:52
by: nova

Aќ͡ʊ̈̇ punya ni hp. .kasing n batrei transparan,antena ori. .

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Mar-2014 14:39
by: Jony
31-Mei-2013 21:51
By :

posisi dmn Gan ??
Barangnya masih ada ??

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Feb-2014 14:53
by: syuhada

cara lepas antenanya gmna?

Good (0) Bad (0)
Reply
31-Jan-2014 09:08
by: Arie

Yg cari nokia 5110 ni q pny,,sms dinope 085727330169

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Jan-2014 20:22
by: yudi
05-Des-2013 21:01
By :

d daerah saya bos kota tasikmalaya... tulang chassing 100rb,,, lmyan bgus,,,,

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Des-2013 14:10
by: RANGGA
05-Jul-2013 13:28
By :

SAYA CARI HAPE 5110,KALO ADA...MOHON INFORMASINYA....

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Des-2013 21:01
by: semprul

ada gak ya gan yang masih jual casing 5110?kalo ad tmpatnya dimana?harga casingnya skrg brapa?

Good (0) Bad (0)
Reply
15-Nov-2013 08:19
by: panggih

ane punya 5110 hp cas,. kasing ori mulus,. carger ori,. batre udah ganti merk NK,.. awet,... mau ane jual 300.000,.. kalo minat hub 08979144552,. area sukoharjo,.. thx

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Sep-2013 11:57
by: Rian

pingin nyari nokia 5110 dan 8110 kondisi sh bagus.klo ada hub/sms 081367778448.
tp jgn mahal2 ya boss.

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Sep-2013 11:49
by: .
saya jual nokia 5110 pling mahal 150rbu pling murah 100rbu tergantung kondisi
31-Mei-2013 21:51
By : didi

msh sds gsk gsn.

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Sep-2013 13:22
by: Oww

Ni hp paling jadul yg pernah saya lihat.,

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Sep-2013 20:33
by: andi

ini hp pertama ku dulu, kangen

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Jul-2013 13:27
by: zip
BLI AJA DI GLODOK ANTENE asli buat HT PLING MURAH 10RBU
31-Mei-2013 21:56
By : didi

bisa dipesan gak gan ..?

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Jul-2013 13:34
by: dani
yg 150rb kondisinya gmn apa aja?ada yg antena panjang ga?lokasi?
05-Jul-2013 13:28
By : dani

hub 081321720033

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Jul-2013 13:28
by: dani
saya jual nokia 5110 pling mahal 150rbu pling murah 100rbu tergantung kondisi
31-Mei-2013 21:51
By : didi

yg 150rb kondisinya gmn apa aja?ada yg antena panjang ga?lokasi?

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Jun-2013 13:39
by: andre
agan2, aku butuh banget Hp nokia 5110 mulus kl ada yg punya dan harga ga mahal banget kontak aku ya. ke no 085643093008

terimakasih.
24-Jul-2012 11:36
By : tyojogja

klo ada yg jual,ane mau.
hubungi ane..08562522688.lokasi semarang aja.
harga jgn trlalu mahal.
trma ksh.

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Jun-2013 02:59
by: teguh

zip posisi dmana?

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Jun-2013 12:39
by: advenkediri

kalau sinyal jelek habis jatuh itu solusinya gmna gan?

Good (0) Bad (0)
Reply
31-Mei-2013 21:56
by: didi
ada yang tau harga antena HT buat nokia 5110 gak?
25-Apr-2013 01:09
By : zip

BLI AJA DI GLODOK ANTENE asli buat HT PLING MURAH 10RBU

Good (0) Bad (0)
Reply
31-Mei-2013 21:51
by: didi

saya jual nokia 5110 pling mahal 150rbu pling murah 100rbu tergantung kondisi

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Apr-2013 01:09
by: zip

ada yang tau harga antena HT buat nokia 5110 gak?

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Apr-2013 11:27
by: aming

ada hp nokia 5110 yang 150000 ga ???

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Apr-2013 17:53
by: Galang

JUAL SANTAI

Nokia jadul 5110 transparan (kecuali ttup batre)

Kondisi normal
Batre awet
Hp+carger aja

Bka hrg 250.000 nego tipis

yg minat lngsung sms/call 087728562208

Lokasi purworejo

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Mar-2013 13:14
by: Dafuq

Gw lagi nyari nih Hape//

Loe loe punya sms gw 08990473237

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Jan-2013 11:53
by: clit

Ane mau jual hp nokia 5110..
Kelengkapan cuma hp aja..
Barang mulus, batt 2-3hari,
Harga 300rbu..
Minat sms 089670340897
COD SEMARANG-PURWODADI DAN SEKITARNYA..

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Des-2012 09:36
by: candra
Ada yg jual chargerannya hape Nokia 5110 ga? Aku punya hpnya tp chargerannya ilang..
21-Jul-2012 20:59
By : NadhiraAnjani

aku punya chargernya. hubungi 085855999001

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Des-2012 09:33
by: candra

saya ada onderdilnya nokia 5110.
mau nyari onderdil yg apa..??
bisa hubungi saya di nomor 085855999001

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Des-2012 09:31
by: candra
ni aku masih pakai smpai sekarang tp kok onderdilnya susah ya?bs kasih info2nya,matur suwun
25-Des-2012 22:30
By : wiro

saya ada onderdilnya nokia 5110.
mau nyari onderdil yg apa..??
bisa hubungi saya di nomor 085855999001

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Des-2012 22:30
by: wiro
berapa duit gan?
10-Okt-2012 18:54
By : bas

ni aku masih pakai smpai sekarang tp kok onderdilnya susah ya?bs kasih info2nya,matur suwun

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply