Bisnis Pulsa
5110

Nokia - 5110

Apakah anda pernah memakai "Nokia - 5110" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
06-Agus-2014 00:53
by: mr.Y

04-Agus-2014 08:41
by: santoso

Saya punya nokia 5110 gan, yang minat bisa sms saja ke 08996663724 masih bagus hpnya siap pakai kirim2 juga bisa, sms saja pasti saya bls

25-Jul-2014 23:09
by: Fadli

Yang wilayah surabaya ane mau cari nokia 5110
.. Hub ane ya: 085399954226 r

Reply
04-Jul-2014 13:10
by: cahayasukses

cahayasukses99 menjual casing nokia N5110 warna standard hitam fullset , kondisi baru ,https://www.bukalapak.com/cahayasuksestronik

03-Jun-2014 08:47
by: eko

Buat yang sedang nyari nokia 5110, ni saya ada gan, masih ori semua, batre awet..sms langsung aja biar jelas pasti saya bales 08996663724 terima kirim2 paket kilat di jamin sampe

28-Mei-2014 16:05
by: regarpku

gan ane mau jual 5130 kondisi normal mulus yang minat hubungi


082383933557

Reply
27-Mei-2014 06:03
by: eko

DI JUAL NOKIA 5110 kondisi istimewa, mulus di jamin gak kecewa, yang nyari hp ini bisa menghubungi saya di 08996663724 terima kirim2 antar kota seluruh indonesia dengan transaksi yang jujur dan aman, cek KTP saya di www.santoso.mywapblog.com

24-Mei-2014 06:51
by: eka

jual nokia 5110 mulus normal,. kelengkapan hp+cas,.
kasing transparan,.. spiker in out ok,.. mau ane jual 250k nego alus aj,.. yg minat serius hub 08979144552,.. cod area batik keris cemani sukoharjo,..,.. (pertanyaan yg ga perlu tidak ane jawab) yg serius aj,... terimakasih,..

Reply
12-Mei-2014 09:55
by: santoso

Beli punyaku aja ni gan, di jamin barang masih istimewa, hubungi nomer saya 08996663724

07-Mei-2014 00:10
by: andirisman

sy butuh hp jadul merek nokia yang pamjamg kalau ngga ada nokia 5110 bolehlah aku domisili di sulawesi tengah kota palu kalau ada hub. 085241150396

Reply
30-Apr-2014 09:21
by: eko

Ni gan saya mau jual nokia 5110 kondisi normal, dan masih bagus hpnya buat yg minat aja sms ke 08996663724 terima kirim2 ke semua kota seluruh indo, no tipu karna saya ngasih jaminan KTP buat bukti

28-Apr-2014 06:28
by: deraolivia

Saya juga jual nokia 5110 masih ori semua.. Minat hub 085790666332 buat para pengkoleksi barang unik

Reply
03-Apr-2014 00:33
by: eko

Jual nokia 5110 kondisi normal,mulus, hp ces,d jamin msh bgus hpnya, yg minat sms aja di 08996663724 terima kirim2 jg, jaminan KTP saya no tipu

24-Mar-2014 15:52
by: nova

Aќ͡ʊ̈̇ punya ni hp. .kasing n batrei transparan,antena ori. .

23-Mar-2014 13:47
by: eko

saya pnya hp ini, msh normal,ori btrenya jg msh awet yg minat bisa sms saya langsung di 08996663724

17-Mar-2014 14:39
by: Jony
31-Mei-2013 21:51
By :

posisi dmn Gan ??
Barangnya masih ada ??

Reply
28-Feb-2014 14:53
by: syuhada

cara lepas antenanya gmna?

31-Jan-2014 09:08
by: Arie

Yg cari nokia 5110 ni q pny,,sms dinope 085727330169

Reply
20-Jan-2014 20:22
by: yudi
05-Des-2013 21:01
By :

d daerah saya bos kota tasikmalaya... tulang chassing 100rb,,, lmyan bgus,,,,

27-Des-2013 14:10
by: RANGGA
05-Jul-2013 13:28
By :

SAYA CARI HAPE 5110,KALO ADA...MOHON INFORMASINYA....

05-Des-2013 21:01
by: semprul

ada gak ya gan yang masih jual casing 5110?kalo ad tmpatnya dimana?harga casingnya skrg brapa?

Reply
15-Nov-2013 08:19
by: panggih

ane punya 5110 hp cas,. kasing ori mulus,. carger ori,. batre udah ganti merk NK,.. awet,... mau ane jual 300.000,.. kalo minat hub 08979144552,. area sukoharjo,.. thx

Reply
23-Okt-2013 06:45
by: santoso

aku jual hp nokia 5110 gan, sms aja klo minat 08996663724, di manapun kalian barang bisa kami kirim

29-Sep-2013 11:57
by: Rian

pingin nyari nokia 5110 dan 8110 kondisi sh bagus.klo ada hub/sms 081367778448.
tp jgn mahal2 ya boss.

Reply
29-Sep-2013 11:49
by: .
saya jual nokia 5110 pling mahal 150rbu pling murah 100rbu tergantung kondisi
31-Mei-2013 21:51
By : didi

msh sds gsk gsn.

16-Sep-2013 13:22
by: Oww

Ni hp paling jadul yg pernah saya lihat.,

Reply
12-Sep-2013 20:33
by: andi

ini hp pertama ku dulu, kangen

Reply
26-Jul-2013 13:27
by: zip
BLI AJA DI GLODOK ANTENE asli buat HT PLING MURAH 10RBU
31-Mei-2013 21:56
By : didi

bisa dipesan gak gan ..?

Reply
05-Jul-2013 13:34
by: dani
yg 150rb kondisinya gmn apa aja?ada yg antena panjang ga?lokasi?
05-Jul-2013 13:28
By : dani

hub 081321720033

Reply
05-Jul-2013 13:28
by: dani
saya jual nokia 5110 pling mahal 150rbu pling murah 100rbu tergantung kondisi
31-Mei-2013 21:51
By : didi

yg 150rb kondisinya gmn apa aja?ada yg antena panjang ga?lokasi?

Reply
22-Jun-2013 13:39
by: andre
agan2, aku butuh banget Hp nokia 5110 mulus kl ada yg punya dan harga ga mahal banget kontak aku ya. ke no 085643093008

terimakasih.
24-Jul-2012 11:36
By : tyojogja

klo ada yg jual,ane mau.
hubungi ane..08562522688.lokasi semarang aja.
harga jgn trlalu mahal.
trma ksh.

12-Jun-2013 02:59
by: teguh

zip posisi dmana?

Reply
11-Jun-2013 12:39
by: advenkediri

kalau sinyal jelek habis jatuh itu solusinya gmna gan?

31-Mei-2013 21:56
by: didi
ada yang tau harga antena HT buat nokia 5110 gak?
25-Apr-2013 01:09
By : zip

BLI AJA DI GLODOK ANTENE asli buat HT PLING MURAH 10RBU

Reply
31-Mei-2013 21:51
by: didi

saya jual nokia 5110 pling mahal 150rbu pling murah 100rbu tergantung kondisi

Reply
25-Apr-2013 01:09
by: zip

ada yang tau harga antena HT buat nokia 5110 gak?

Reply
18-Apr-2013 11:27
by: aming

ada hp nokia 5110 yang 150000 ga ???

Reply
07-Apr-2013 17:53
by: Galang

JUAL SANTAI

Nokia jadul 5110 transparan (kecuali ttup batre)

Kondisi normal
Batre awet
Hp+carger aja

Bka hrg 250.000 nego tipis

yg minat lngsung sms/call 087728562208

Lokasi purworejo

03-Mar-2013 13:14
by: Dafuq

Gw lagi nyari nih Hape//

Loe loe punya sms gw 08990473237

26-Jan-2013 11:53
by: clit

Ane mau jual hp nokia 5110..
Kelengkapan cuma hp aja..
Barang mulus, batt 2-3hari,
Harga 300rbu..
Minat sms 089670340897
COD SEMARANG-PURWODADI DAN SEKITARNYA..

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply