Spesifikasi dan harga

Logo NokiaNokia 5110
Nokia p_code
Belum ada Harga
Komentar (239)
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : eko
08-Jul-2015 07:39
"Jual HP JADUL NOKIA 5110 kondisi masih oke, normal semua, karna masih ori, silahkan jika ada yang lagi nyari bisa menghubungi saya di

● PIN : 7F27B640"
Reply
By : arisdarussalam
31-Mar-2015 22:40
"ada nokia 5110 udh modif cod bandung..."
Reply
By : Herman
17-Feb-2015 16:01
"Hape Gembel"
Reply
By : amun
17-Feb-2015 15:45
"Ada yg punya charger batok / charger orinya nokia 5110 nggak? Aku butuh secepatnya
daerah solo aja
klo ada hubungi 089696532328 Emoticon number 0"
Reply
By : IrvitoAljanahPermai
22-Nov-2014 13:42
"ASik dah nih HP,, Emoticon number 11"
Reply
By : rudi
26-Sep-2014 09:11
"nyari batre di sini aja bro, lengkap www.santoso.mywapblog.com"
Reply
By : perdi
11-Sep-2014 16:59
"masih ad gak yng jual batre hp nokia 5110



"
Reply
By : mr.Y
06-Agus-2014 00:53
" Emoticon number 25"
Reply
By : Fadli
25-Jul-2014 23:09
" Emoticon number 31Yang wilayah surabaya ane mau cari nokia 5110
.. Hub ane ya: 085399954226 Emoticon number 18r"
Reply
By : cahayasukses
04-Jul-2014 13:10
"cahayasukses99 menjual casing nokia N5110 warna standard hitam fullset , kondisi baru ,https://www.bukalapak.com/cahayasuksestronik"
Reply
By : regarpku
28-Mei-2014 16:05
"gan ane mau jual 5130 kondisi normal mulus yang minat hubungi


082383933557"
Reply
By : eka
24-Mei-2014 06:51
"jual nokia 5110 mulus normal,. kelengkapan hp+cas,.
kasing transparan,.. spiker in out ok,.. mau ane jual 250k nego alus aj,.. yg minat serius hub 08979144552,.. cod area batik keris cemani sukoharjo,..,.. (pertanyaan yg ga perlu tidak ane jawab) yg serius aj,... terimakasih,.."
Reply
By : andirisman
07-Mei-2014 00:10
"sy butuh hp jadul merek nokia yang pamjamg kalau ngga ada nokia 5110 bolehlah aku domisili di sulawesi tengah kota palu kalau ada hub. 085241150396"
Reply
By : deraolivia
28-Apr-2014 06:28
"Saya juga jual nokia 5110 masih ori semua.. Minat hub 085790666332 buat para pengkoleksi barang unik"
Reply
By : nova
24-Mar-2014 15:52
"Aќ͡ʊ̈̇ punya ni hp. .kasing n batrei transparan,antena ori. .
"
Reply
By : Jony
17-Mar-2014 14:39
"posisi dmn Gan ??
Barangnya masih ada ??"
Reply
By : syuhada
28-Feb-2014 14:53
"cara lepas antenanya gmna?"
Reply
By : Arie
31-Jan-2014 09:08
"Yg cari nokia 5110 ni q pny,,sms dinope 085727330169"
Reply
By : yudi
20-Jan-2014 20:22
"d daerah saya bos kota tasikmalaya... tulang chassing 100rb,,, lmyan bgus,,,,
"
Reply
By : RANGGA
27-Des-2013 14:10
"SAYA CARI HAPE 5110,KALO ADA...MOHON INFORMASINYA...."
Reply
By : semprul
05-Des-2013 21:01
"ada gak ya gan yang masih jual casing 5110?kalo ad tmpatnya dimana?harga casingnya skrg brapa?"
Reply
By : panggih
15-Nov-2013 08:19
"ane punya 5110 hp cas,. kasing ori mulus,. carger ori,. batre udah ganti merk NK,.. awet,... mau ane jual 300.000,.. kalo minat hub 08979144552,. area sukoharjo,.. thx"
Reply
By : Rian
29-Sep-2013 11:57
"pingin nyari nokia 5110 dan 8110 kondisi sh bagus.klo ada hub/sms 081367778448.
tp jgn mahal2 ya boss."
Reply
By : .
29-Sep-2013 11:49
saya jual nokia 5110 pling mahal 150rbu pling murah 100rbu tergantung kondisi
by : didi
31-Mei-2013 21:51
"msh sds gsk gsn."
Reply
By : Oww
16-Sep-2013 13:22
"Ni hp paling jadul yg pernah saya lihat.,"
Reply
By : andi
12-Sep-2013 20:33
"ini hp pertama ku dulu, kangen Emoticon number 11"
Reply
By : zip
26-Jul-2013 13:27
BLI AJA DI GLODOK ANTENE asli buat HT PLING MURAH 10RBU Emoticon number 0
by : didi
31-Mei-2013 21:56
"bisa dipesan gak gan Emoticon number 29..?"
Reply
By : dani
05-Jul-2013 13:34
yg 150rb kondisinya gmn apa aja?ada yg antena panjang ga?lokasi?
by : dani
05-Jul-2013 13:28
"hub 081321720033"
Reply
By : dani
05-Jul-2013 13:28
saya jual nokia 5110 pling mahal 150rbu pling murah 100rbu tergantung kondisi
by : didi
31-Mei-2013 21:51
"yg 150rb kondisinya gmn apa aja?ada yg antena panjang ga?lokasi?"
Reply
By : andre
22-Jun-2013 13:39
agan2, aku butuh banget Hp nokia 5110 mulus kl ada yg punya dan harga ga mahal banget kontak aku ya. ke no 085643093008

terimakasih.
by : tyojogja
24-Jul-2012 11:36
"klo ada yg jual,ane mau.
hubungi ane..08562522688.lokasi semarang aja.
harga jgn trlalu mahal.
trma ksh."
Reply
By : teguh
12-Jun-2013 02:59
"zip posisi dmana? Emoticon number 0"
Reply
By : advenkediri
11-Jun-2013 12:39
"kalau sinyal jelek habis jatuh itu solusinya gmna gan?"
Reply
By : didi
31-Mei-2013 21:56
ada yang tau harga antena HT buat nokia 5110 gak? Emoticon number 35
by : zip
25-Apr-2013 01:09
"BLI AJA DI GLODOK ANTENE asli buat HT PLING MURAH 10RBU Emoticon number 0"
Reply
By : didi
31-Mei-2013 21:51
"saya jual nokia 5110 pling mahal 150rbu pling murah 100rbu tergantung kondisi"
Reply
By : zip
25-Apr-2013 01:09
"ada yang tau harga antena HT buat nokia 5110 gak? Emoticon number 35"
Reply
By : aming
18-Apr-2013 11:27
"ada hp nokia 5110 Emoticon number 35yang 150000 ga ??? Emoticon number 35"
Reply
By : Galang
07-Apr-2013 17:53
"JUAL SANTAI

Nokia jadul 5110 transparan (kecuali ttup batre)

Kondisi normal
Batre awet
Hp+carger aja

Bka hrg 250.000 nego tipis

yg minat lngsung sms/call 087728562208

Lokasi purworejo
"
Reply
By : Dafuq
03-Mar-2013 13:14
"Gw lagi nyari nih Hape//

Loe loe punya sms gw 08990473237 Emoticon number 25"
Reply
By : clit
26-Jan-2013 11:53
"Ane mau jual hp nokia 5110..
Kelengkapan cuma hp aja..
Barang mulus, batt 2-3hari,
Harga 300rbu..
Minat sms 089670340897
COD SEMARANG-PURWODADI DAN SEKITARNYA.."
Reply
By : candra
28-Des-2012 09:36
Ada yg jual chargerannya hape Nokia 5110 ga? Aku punya hpnya tp chargerannya ilang.. Emoticon number 10
by : NadhiraAnjani
21-Jul-2012 20:59
"aku punya chargernya. hubungi 085855999001"
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
HTC
HTC Desire 620G dual sim
04-Sep-2015 23:18
By : Madavaka

"Sayangnya masih 3G, kurangnya cuma di sini doang nih tp ahhh bkin down coegg Emoticon number 11"
Sony
Sony Xperia Z5 Premium
04-Sep-2015 23:01
By : sony wakwaw

"Nih dia nih hp yg gua tunggu ... Mudah2an cepet keluar di indonesia..."
Oppo
Oppo Mirror 3
04-Sep-2015 22:54
By : jonn jekk

"kamerane sik jwoss marai larang Emoticon number 12"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 2
04-Sep-2015 22:50
By : lol

"ngerti arti quadcore dll gak tong?? komen aja bisanya. gue pake hp ini kgk ada masalah lemot apa" kecuali jadi orang alay punya aplikasi di buka semua..."
Samsung
Samsung Galaxy E5
04-Sep-2015 22:49
By : rizqu

"ini flasnya kuning apa putih gan...."
Samsung
Samsung Galaxy Core I8262
04-Sep-2015 22:43
By : lol

"lo tau apa sih tong soal xiaomi, taunya cuma gaya"an doang lu ah Emoticon number 6"