Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia Asha 200

I am loverLover: 0
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 750,000,-
Harga Seken
Rp. 300,000,-
Tgl Update
15-Apr-2015
Harga Perdana
Rp. 740,000,-
Komentar (884)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia Asha 200
I am hater"Hater" Nokia Asha 200
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Arif
10-Okt-2013 20:45
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 11tak apalah xg penting aq dh pegang asha 308, cman pegang..
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : adhy
10-Okt-2013 17:41
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Ane pnya asha 200 enjoy2 ja ntu. Aplikasi ane tmbhin operamini n fb fine2 ja. Cma klo download aplikasi na ga didukung ma ni hp mang ga bisa. Yg ptg ga tllu bnyak file n aplikasi ja biar ga lemot. Mgkin lo pd pnya brg BM yg blm msuk nokia indonesia kale bos :D"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : saya
09-Okt-2013 22:36
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Saya punya hp nokia s200 tapi kok gabisa buat download whatsapp? Memang aplikasi hpnya yg gadukung apa gemana?
Please replay "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : DINNI
02-Okt-2013 16:49
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"MMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
Emoticon number 25"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Nurus
29-Sep-2013 22:47
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"nokia 200 puxq cpet eror katax sih memang kyak gtu penyakitnya..
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : kucing
21-Sep-2013 16:49
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"serius harganya 550?
klo di cibinong bogor brapa ya?
Emoticon number 19 Emoticon number 19 Emoticon number 19"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : yanto
14-Sep-2013 12:42
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"tou.....nokia Asha 200 gagal produk....emang......bener....bener"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : dhilla
13-Sep-2013 08:19
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"bgus" aja tuh .."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Dandy
10-Sep-2013 12:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 15 Emoticon number 24 Emoticon number 18"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : asu
01-Sep-2013 16:25
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"nokia asha jembut,, ra brkualitas, ngehengan pisan maning.. Nyesel deh gue.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : tyaputri
31-Agus-2013 14:41
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp nokia asha l, lumayan simple, di bawa ke mana mana aq suka sekali dgn nokia asha."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : novitarara'svita
30-Agus-2013 18:09
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp nokia nic bagus kokk
Emoticon number 21
walau pun sering mati sendiriii Emoticon number 35"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : gema
30-Agus-2013 15:05
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Lumayan Kk Pke' Hp Nh3 . . . uDha Bj3t Nya MuRah , , BiKin KanTong Kgak J3bol . , . , Emoticon number 21"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : cika
29-Agus-2013 15:54
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp nokia asha 200 lumayan enak dipakainya .."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : fery
26-Agus-2013 11:02
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 3 nyyyeeeeeeeeeeeelllllll bangetttt beli nokia asha 200..

jangan di beli deh hp merek ini produk gagal.. "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : amz
21-Agus-2013 20:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 7edian. baru beli, main sebentar dah ngehang. kapoooook!!!!!!!!!!!!!!!!! coba ngegoogle dan hasilnya bejibun. ternyata bukan cm gue.............."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : nn
19-Agus-2013 11:08
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kalian cuma bisa mengeluh, mengeluh dan mengeluh.. slalu pngen puas.. kritik ngomong seenak jidat, Emoticon number 4"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : satrio
17-Agus-2013 10:10
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"jual asha 20o, bagus, komplit, ori, area bogor,
sms
085780588118
081298528010
baru 5 bulan, cod bogor
kirim juga bisa
Rp, 450.000 (nego dikit)"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ahmaddwikueniawan
17-Agus-2013 06:32
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"bagus loo ..
jadi kepengen ..
siapa yang jual ? sekitar jawa timur , banyuwangi dan sekitarnya ???
kalo ada inbok di fb aku : ahmad dwi kurniawan"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : veraciostulip
13-Agus-2013 12:38
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hlooo.. Emoticon number 35. ternyata jelex ya.?? nggak jdi beli ahh.. Emoticon number 27"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ulfah
12-Agus-2013 06:35
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kalo aku sih bgus2 aja dri pada asha tipe 205 jelek trlalu bsar"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : rio
10-Agus-2013 23:50
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Wah silahkan aja lo pada nekat beli asha 200.. Lo lo padA mw ga percaya juga kaga masalAh.. Asha 200 gw nih [biip] udah kaga bisa di apa2in.. Dan tidAk jelas penyebabnyA.. Yang mw beli selamat lah paling nelen ludah lu.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ando
07-Agus-2013 22:58
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"produk gagal nokia software nya jelek selalu minta flash :-("
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : dedycorbodor
07-Agus-2013 21:11
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp bisa gua gandain nih, sapa yg mau??? Emoticon number 0 Emoticon number 3 Emoticon number 20 Emoticon number 31"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : sby
07-Agus-2013 21:09
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"maaf, ga bisa make hp gw Emoticon number 9"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ovj
07-Agus-2013 21:04
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"HP gw bisa terbang lo Emoticon number 4, hebat nih asha.....kena pala melendung Emoticon number 30"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : condet
06-Agus-2013 22:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"nokia asha 200 punya gw ic-nya kembung !!
padahal baru dipake 2 minggu !!!
arrrgghhh !!!"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Dadang
05-Agus-2013 22:17
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Gan gmana mau masuk k web n download tu ovi atw opera kan applikasi ya pada kpflik smua gan.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : kikia
02-Agus-2013 09:31
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kalo udh ngehang,eror, Emoticon number 20

ada solusinya ga sih? Emoticon number 36"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : udin
28-Jul-2013 15:38
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 31 Emoticon number 14"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Komang
25-Jul-2013 12:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Kalo nokia asha 200 di tukar sama nokia X2-01 rugi gak?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : hada
25-Jul-2013 05:38
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Sy jg pake asah 200 hpnya mantap! Dan keren.....gk nyesel beli
by : Gapligunadi
25-Apr-2013 15:41
"Koneksi internetya n accses aplikasiya lambat/lemot ga gan?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : HalimMuhammad
21-Jul-2013 16:33
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"cr bt btlin aplkasi browser bawaan hp nokia konflik:download operamini hp java)msk ke www.download.browser.ovi.com/download.browser.ovi.com via hp nokia anda dan download.sbnrnya bgs/jlknya hp tergantung usernya sy ja pk NOKIA C2-03 biasa aja yg ktnya sk ngehank cmn kelemahanya layarnya krng sensitif"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Cisil
19-Jul-2013 12:51
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Nyesel banget pke ni hp.
Gnap 6 blan, aplikasix dah pda eror.

"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : kuntilanak.penasaran.
18-Jul-2013 18:32
Profile Picture kuntilanak.penasaran. "
ni asha 200 not recomended beud, gua udah bolak balik ke nokia center tp masih aja rusak mulu.. ngehang lah, restart mulu lah, nge Blank lah .. parah abis... padahal belum lama gua beli ni hape... "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : inyong
18-Jul-2013 09:32
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 0
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : jeffrey
17-Jul-2013 10:59
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Nokia asha punya aku juga sama kayak gituh suka ng'hang apalagi kalo di pake buka foto loadingnya lama banget lemot.
by : elita
23-Mei-2013 12:45
"iya nokia asha 200.ku sering muacet2 bikin emosi .. gmna cara ngatasinya??"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : entot[biip]
16-Jul-2013 17:28
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"whahay..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : bodiguard
16-Jul-2013 17:23
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Jhahaahahahaha..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : AAAHHHHHH......MAUMAUMAUBE
15-Jul-2013 23:30
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 20"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Asus
Asus Zenfone C ZC451CG
26-Agus-2016 11:08
By : Ony Ramadhan

"ane punya full set tpi kabel data udah tidak ori sama udah pernah buka segel. tawar sewajarnya gan"
Samsung
Samsung Galaxy V
24-Agus-2016 19:41
By : Supriyadi Diklar

"ralat: kalau galaxy v di root terus aplikasi bawaanya yg tak terpakai di hapus pakai aplikasi link 2 sd hpnya jadi lancar kok nda ada kendala.."
Samsung
Samsung Galaxy V
24-Agus-2016 19:28
By : Supriyadi Diklar

"yg bilang hp ini lemot dan lebih bagus dr ace 3 brarti gaptek.. hp ini asal sdah di root n di hapus aplikasi bawaanya yg trpakai hp ini lancar kok.. a..."
Samsung
Samsung Galaxy J7 (2016)
22-Agus-2016 20:06
By : Supriadi Adi

"speknya kok tidak sesuai semua nya dengan yang ada dipasaran ram 2 giga"
Samsung
Samsung Z3
21-Agus-2016 19:32
By : Kimmies Judy ID

"mantap Os tizen Bisa Jalan Aplikasi Android atau Tizen"
HP Nokia terbaru
<
>