Bisnis Pulsa
101

Nokia - 101

Apakah anda pernah memakai "Nokia - 101" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
31-Jan-2013 07:01
by: ilmi

Nokia 112 dmn yg juaL gan??




Reply
31-Jan-2013 00:29
by: Hanna

26-Jan-2013 14:13
by: Tangsih

suka ngerestart sendiri. klo yg1 lg dipake yg2 nya mati.

23-Jan-2013 07:12
by: madbeken

sayang ngga ada layanan internet.kan bisa ngegame.,.kalo ada sii hp unik banget nih..

22-Jan-2013 07:35
by: Ks

Lumayan bro dual simcard buat nemenin HH ane

18-Jan-2013 19:40
by: Pherry
Revisi sob, ini dual standby saya memakainya
27-Des-2012 15:57
By : Hermanbagus

Emang ad a dual ON walaupun di buat nelpon salah satu simnya ?

Reply
12-Jan-2013 16:32
by: dito
ngerestart mulu kalo dual sim
reply sms tiba2 mati haduuh
kalo stand 1 sim aman boi tapi kadang juga hang tapi jarang
28-Sep-2012 00:49
By : ebay

allhamdulillah gaanz,,, ane udaj 6 bulanan gak masalah., faktor lucky barangnya aja kalii yaa? kali aja gw dapet barang yg bagus. lumayan laah buat pendamping onyx 2 gw

12-Jan-2013 00:55
by: oranghalim
Revisi sob, ini dual standby saya memakainya
27-Des-2012 15:57
By : Hermanbagus

iya,,, ini dual SIM dan dual on juga kok,,

04-Jan-2013 06:18
by: imron

yg putih da g ea

Reply
03-Jan-2013 09:45
by: .

30-Des-2012 09:47
by: jundu

Boleh dongk, berape pasnya...i

Reply
27-Des-2012 15:57
by: Hermanbagus

Revisi sob, ini dual standby saya memakainya

Reply
23-Des-2012 09:34
by: Judi

Coba ya nokia ngeluarin hp layar hitam putih seperti nokia 1280 atau 103 tapi disematkan pemutar musik mp3 pasti banyak yg incar. Ya segitu ajalah harapan aku. . . Mudah mudahan keluar entah tahun depan

14-Des-2012 15:32
by: Berto

14-Des-2012 15:01
by: hui

halloo gan

09-Des-2012 13:57
by: kamil

hp nya bagus

Reply
08-Des-2012 22:14
by: Suavemente

Hp nokia 101 lebih lemot dr pada x1-01

08-Des-2012 21:51
by: eneng
dah pouya 2 on tuch....
eh mau jual nokia N3500classic
bisa internet FB.twitter.browsing..lumayan cepet ko ...250rb dus buku lengkap..
02-Nov-2012 01:05
By : baron

loading lama, batrenya cepet ngedrop, casing cepet rusak

03-Des-2012 19:43
by: acil

01-Des-2012 22:07
by: tohir

mending beli X1-01.
jarang restart2.
hehe.

01-Des-2012 13:58
by: azis

25-Nov-2012 20:02
by: Win

Aku mau jual nokia 101 harga 200 baru dipake 1 bulan masih lengkap nih..
sms 085711811557

20-Nov-2012 08:05
by: codet

dual sim standby apa gk seh????
15-Jul-2012 21:36
By : joko

dual standby kok, dua-duanya on
tapi ya itu masalahnya, aku baru beli 2 hari udah nge-restart aja tiap beberapa kali sms, mending beli samsung duos aja, lebih murah, lebih awet lagi

19-Nov-2012 10:52
by: WISNU
dah pouya 2 on tuch....
eh mau jual nokia N3500classic
bisa internet FB.twitter.browsing..lumayan cepet ko ...250rb dus buku lengkap..
02-Nov-2012 01:05
By : baron

DAH KEJUAL LUM BANG...

Reply
12-Nov-2012 10:23
by: bagus
dijual nokia 101, hp ama charger aja.
bisa tt hp cdma. harga 130rb aja netttttt.
cod cimahi. sms: 088809199307
06-Nov-2012 21:20
By : indra

lokasi mana gan ?

Reply
06-Nov-2012 21:20
by: indra

dijual nokia 101, hp ama charger aja.
bisa tt hp cdma. harga 130rb aja netttttt.
cod cimahi. sms: 088809199307

Reply
02-Nov-2012 11:02
by: paijo

kalau harganya 200ribu kebawah saya beli
kalau ada yg jual mohon di reply........... di jogja sekitar gejayan

02-Nov-2012 01:05
by: baron

dah pouya 2 on tuch....
eh mau jual nokia N3500classic
bisa internet FB.twitter.browsing..lumayan cepet ko ...250rb dus buku lengkap..

Reply
24-Okt-2012 14:35
by: nengkia

Reply
24-Okt-2012 09:53
by: vv

24-Okt-2012 09:52
by: cc
ciyus, miapah
22-Okt-2012 17:11
By : ciyus

ya

24-Okt-2012 09:51
by: yuyun

sippp

22-Okt-2012 17:11
by: ciyus
hpq nokia 101 jg sring restart sndri.q bli second dngn harga 225 tp msh bgs.pdhl q suka tuh hp.tp kok restart mulu huh..
22-Okt-2012 10:16
By : marchosim@yahoo.com

ciyus, miapah

Reply
22-Okt-2012 14:16
by: wawan

aku udah punya tuuh hape ...
api syang gak ada blututnya jga kamera .. jd kurg seruu

22-Okt-2012 10:16
by: marchosim@yahoo.com

hpq nokia 101 jg sring restart sndri.q bli second dngn harga 225 tp msh bgs.pdhl q suka tuh hp.tp kok restart mulu huh..

Reply
20-Okt-2012 16:31
by: masapeng

gaul to

17-Okt-2012 05:08
by: U

kalo ada yang jual daerah smg sms saya 085641258196

16-Okt-2012 12:38
by: Chandra

ada yg mau jual 100ribu ga??

Reply
15-Okt-2012 17:17
by: Andri

barang kali da yang mau jual dg hrga 100rb ane siap nampung

call z 08972680962

Reply
13-Okt-2012 08:14
by: kismin

pengen.....
unyu.....
murah meriah....!!!

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply