Bisnis Pulsa
C5-03

Nokia - C5-03

Apakah anda pernah memakai "Nokia - C5-03" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
16-Apr-2014 11:30
by: PEBRI

01-Apr-2014 06:12
by: yonz

1209/7610/n70. Smuanya pngen tk tuker sm c5 03.. Anda minat lgsung pm 085335403518.. Bondowoso jatim.

27-Mar-2014 20:41
by: Agiladzah

Ane jual nh hp c503 kesayangan ane,ajib fulset,casing 80% sisa pemakaian pribadi,pokoe maknyus,cod khusus tangerang kab. Hrg 700

25-Mar-2014 12:28
by: bzt

tadi ada yang nawarin 450, segitu murah gk yy??

21-Mar-2014 21:23
by: budi

yang jual c5-03 di daerah belitang dengan harga 500 cal/hub ke 085768986051

17-Mar-2014 18:28
by: salwa

Aku pakai C5-03,harga murah berkwalitas bisa diandalkan.agak lemot sih,selebihnya oke semua

15-Mar-2014 18:23
by: apriadelia


kepengen banget gua ..
punya gua ilang

13-Mar-2014 15:14
by: dide

aku jual c5 03 lengkap cma speaker agk jembret dikit sama ada garis hitam sedikit gk klihatan aku jual 400 nego dikit 087702943311

Reply
28-Feb-2014 20:07
by: Agiladzah

Djual nokia c5- 03 lengkap,mantap siap pke,internet ngebut,kamera mantep normal abis,minus casing corosi 80%an tp msh ok bngt bwt nampang,wrna item,ane jual 750.000nego alus minat hbng. 083872501441
Tt blh ma xperia taw galaxy

25-Feb-2014 12:56
by: wawan

dijual Nokia - C5-03
fullset normal mulus
harga: 600rb nego
sms: 081220122092
cod bandung

Reply
25-Feb-2014 12:25
by: Suhaimi

Di jual nokia c5 03 mulus warna putih
pakaian 1 bulan 750rb harganya
di utamakan cod pulang pisau kalteng 089691163896

Reply
24-Feb-2014 13:12
by: Suhaimi

Pemakaian 1 bulan (22-1-2014)
kelengkapan fullset
warna putih dan masih bening

minat : 089691163896

Reply
18-Feb-2014 10:37
by: Jack

Maap ada yg punya c5 03 kagak daerah garut kalo ada hub 082263825006

Reply
16-Feb-2014 14:07
by: .

Yg punya c5-03 Ada yg mau tuker tmbah gk?aq punya 5230.
Kalo ada hub.aq y?
087804093350
Daerah bekasi - karawang

08-Feb-2014 13:28
by: ahmad
12-Agus-2013 15:12
By :

Gan Kalo bleh tau harga LCD Nokia C503 berpa ya...
mhon bantuannya...
sbelumnya makasih,,,

Reply
28-Jan-2014 09:47
by: Iqbal

Bgus mana asha 311 apa c5 03 ?

Reply
27-Jan-2014 12:59
by: irdam

23-Jan-2014 12:02
by: selancarnyok

jual c5 03 450ribu,, cod sangiang, cipondoh, ciledug..sms 08988998849

Reply
21-Jan-2014 21:09
by: didik

17-Jan-2014 06:06
by: arny

c5 03 barunya brp y

23-Des-2013 20:25
by: Arya

Saya suka hpnya kalo mau beli baiknya di mana ea ?

Reply
20-Des-2013 16:39
by: Roman

Aku lebih suka pakai sony ericsson X8 dari pada NOKIA C5

19-Des-2013 13:35
by: Ryanbarca

ngaku kalah

19-Des-2013 13:32
by: bryen

ondroid [ donut] memang canggih;,,, tpi kslau ama symbian s60 5th edition kalah jauhhhhhh..,.,.,.,.,.,.,

19-Des-2013 12:50
by: sektionoandsektiawan

hpnya keren, sistemnya bagus dan canggih,,,,,,

19-Des-2013 03:48
by: Waluyo

Yg aq cri hp nokia c6-01 d daerah jambi

Reply
11-Des-2013 13:37
by: hadisu

untuk wilayah gresik(driyorejo) yg punya samsung galaxy y s5360. Tukar hp dgn q nokia c5-03. Minat hub 085203186634

11-Des-2013 13:31
by: hadi

q punya nokia c5-03..da yang mau tukar hp sma q. Tpi tukar ama hp samsung galaxy y s5360

27-Nov-2013 00:19
by: ale

wooy mau jual hp nokia c5 03, lngkap cas sma heatsetnya. hp masih mulus di jamin. sayangnya ga pke dusbok.. jual 700 ajh. hub 081903540733

22-Nov-2013 20:02
by: Best

Abg2 sekalian. .
Kalau ada yg jual nokia C5-03 nya. .daerah aceh utara dan sekitar harga 500 ribu btangan jg gpp. .asal lancar terkendali. .hub no aku. .081277698408 makasih. .

Reply
13-Nov-2013 16:53
by: ok

ok

13-Nov-2013 16:53
by: ok

ok

12-Nov-2013 08:44
by: taufik

nokia C5 03 batangan normal 500 rb, minus ada retak dikit di casing 089651605428 semarang

10-Nov-2013 22:31
by: farras

gwa nyrik c5.03 tkar tmbah ama e63 gwa
Daerah pasuruan klog bisa ,malang
e63 nya full modd tinggal pkek doang
minat hub: 081937189053

Reply
19-Okt-2013 09:14
by: jualc-,

jual ne gan tp btangan hp n cas .mesin d.jamin ga da minus nya . bekasi cikarang 625rb aja

09-Okt-2013 17:36
by: wiwin

ferry q diketintang posis inya gk bsa kesidoarjo...

Reply
09-Okt-2013 12:06
by: Ferry
daerah sby yg mw ngejual nokia c5-03 sypa hayo..???
20-Sep-2013 17:54
By : wiwin

jual nh gan , di daerah sidoarjo. buka harga dari 675 ribu. lengkap !

Reply
07-Okt-2013 16:02
by: Bagus

Yang mau jual daerah cikarang sms aja 089685181383

06-Okt-2013 10:14
by: udin

harga c503 berapa harga bandung?

04-Okt-2013 23:00
by: IrwanP

Sekarang brp hrg c5-03?
Dpat 400 ?
Haha

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply