Pulsa Murah
C5-03

Nokia - C5-03

Apakah anda pernah memakai "Nokia - C5-03" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
19-Mei-2015 05:04
by: bolLonk

Nokia c5blaem

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Mei-2015 02:12
by: Haikal

@aziz hp nya msh ad gk?

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Apr-2015 21:45
by: arzhalutfhi

dijual c5 03,400.000.jakarta pusat(senen).081281841289

Good (1) Bad (0)
Reply
20-Mar-2015 15:12
by: anjar

Q jual hp c5 03 putih mulus msih bagus, dus masih ada, kbel usb, charger lengkap, cm tdk ada headset... 600.000 minat hub 085227564179 - BREBES

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Mar-2015 23:02
by: zaenal

PENGEN BANGEDTT,, NOKIAC503....DELICIOUSSS

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Mar-2015 21:08
by: adiedoank

sy punya c5 o3 siap pake no minus hp charger dusbuknya udh ga ada asy beli dari baru alhndllah blum pernah bermasalah silahkan klo minat hub aj 082214288078 ane lokasi bandung cimahi

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Mar-2015 22:32
by: RahmaByan
RahmaByan
ID:#31827

Nyari hape yg murah tapi kualitas oke . .
ada rekomendasi ga yaa

Good (1) Bad (0)
Reply
26-Feb-2015 00:59
by: samueljibril

aduhhh samsung galaxy star plus hp mahal tp spesifikasinya msih jauh sama lenovo..harga second ancur poll nyesel aku

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Feb-2015 09:19
by: jazman
assalamualaikum.. Sya punya hp c5-03 , mash lengkp sama kardus2nya :) cuma headsheet nya hilang, boleh deh 500.000 aja.. Ciawi tasikmalaya . Makasih .. :)
09-Jan-2015 19:50
By : herly

boleh minta no hpnya..?

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Feb-2015 07:29
by: aziz

saya punya nokia C5-03
Kelengkapan hp+casan, karna box udah rusak.
Hp mulus tanpa ada kendala, blum pindah tangan, dan blum pernah servis
Jika berminat hub 085717816587
Jual 450 net.

Lokasi cikarang, pasar tegal danas

Good (1) Bad (1)
Reply
17-Jan-2015 23:43
by: blank

Kalo beli online bisa gak?

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Jan-2015 19:50
by: herly

assalamualaikum.. Sya punya hp c5-03 , mash lengkp sama kardus2nya :) cuma headsheet nya hilang, boleh deh 500.000 aja.. Ciawi tasikmalaya . Makasih .. :)

Good (2) Bad (0)
Reply
26-Des-2014 09:33
by: Farhan

Ane punya c5 03 seken jual 500 aja

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Nov-2014 01:37
by: Anto

500000 aja, lengkap. minus hnsed sama kesing belakang kurang rapet.
Wilayah pekanbaru

Good (1) Bad (3)
Reply
15-Okt-2014 20:58
by: bayufauzan.

nich gua punya c5-03 700.000,,,
Daerah:tambak boyo, tuban

Good (1) Bad (0)
Reply
03-Okt-2014 22:23
by: azra

Brapa y ganti lcd hpc5-03???

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Sep-2014 15:56
by: Arif

Ane jual nokia c5-03 700 nego
Masih lengkap sma kardus2nya, bonus microSD 2g cod TANGERANG cp 083879178184

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Agus-2014 22:49
by: erik

aku butuh lcd bero?

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Agus-2014 18:28
by: tono

neh ane pny 400 aja

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Agus-2014 18:47
by: rsjenius

ane jual 750rb

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Agus-2014 11:34
by: iqbal

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Jul-2014 01:49
by: ryan

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Jul-2014 23:27
by: rokhmad

ane mw jual c5-03 hitam lengkap dg dosbook,Rp 500.000 cod sidoarjo & jombang minus ndak ada kbel USB & hedset
085745661008

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Jul-2014 19:36
by: jimmy

ane punya c5-03 warna putih mulus, pulset Rp 600.000 cod sukabumi jabar ,cp 085284508090

Good (0) Bad (1)
Reply
12-Jun-2014 19:00
by: toza

tolong yg tau hrga touchscreen di bandung..

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Jun-2014 13:04
by: budi

yang jual 500 aku mau beli
asal alamat nya belitang

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Jun-2014 09:11
by: cicilia

saya mau jual hp n0kia c5-03 500rb nego .minus lcd bergaris .tp k0ndisi masih n0rmal dan masih bgus. .buktiny masih saya pake . .

Good (0) Bad (0)
Reply
31-Mei-2014 20:21
by: Arif
ane punya pengen 750,kumplit,minus lcet pmakaian.
Cv.whatsapp 087728257052
Sumedang
21-Mei-2014 23:52
By : joefivers

Ane ada c5 03 600 nego nyook Brebes
089680760415

Good (1) Bad (0)
Reply
26-Mei-2014 10:02
by: budi

yang jual c5-03 500.000 saya beli alamat belitang

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Mei-2014 19:49
by: yonas

Djual hp c5-03, 800 cod sukabumi hp 087881416143

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mei-2014 23:52
by: joefivers

ane punya pengen 750,kumplit,minus lcet pmakaian.
Cv.whatsapp 087728257052
Sumedang

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mei-2014 08:47
by: jojo

nie gue ada c503 450rb aja ,karawang

Good (0) Bad (0)
Reply
15-Mei-2014 14:35
by: afan

ada yg mau jual nokia c503 yg harganya bersahabat gx...?? cod tegal 081575888965

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Mei-2014 17:25
by: dede

Ane lepas ni c5-03 ane 500 seken cirebon hub 083834348333

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Apr-2014 20:58
by: andytoktok

bgus juga jd kepingin

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Apr-2014 11:13
by: Faniel

mau gue lepas ni c5-03 gue,masi mulus banget 800 aj bro...

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Apr-2014 11:30
by: PEBRI

Good (0) Bad (0)
Reply
01-Apr-2014 06:12
by: yonz

1209/7610/n70. Smuanya pngen tk tuker sm c5 03.. Anda minat lgsung pm 085335403518.. Bondowoso jatim.

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Mar-2014 20:41
by: Agiladzah

Ane jual nh hp c503 kesayangan ane,ajib fulset,casing 80% sisa pemakaian pribadi,pokoe maknyus,cod khusus tangerang kab. Hrg 700

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Mar-2014 12:28
by: bzt

tadi ada yang nawarin 450, segitu murah gk yy??

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply