Pulsa Murah
C5-03

Nokia - C5-03

Apakah anda pernah memakai "Nokia - C5-03" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
22-Sep-2014 15:56
by: Arif

Ane jual nokia c5-03 700 nego
Masih lengkap sma kardus2nya, bonus microSD 2g cod TANGERANG cp 083879178184

Reply
16-Agus-2014 22:49
by: erik

aku butuh lcd bero?

Reply
14-Agus-2014 18:28
by: tono

neh ane pny 400 aja

09-Agus-2014 18:47
by: rsjenius

ane jual 750rb

03-Agus-2014 11:34
by: iqbal

09-Jul-2014 01:49
by: ryan

08-Jul-2014 23:27
by: rokhmad

ane mw jual c5-03 hitam lengkap dg dosbook,Rp 500.000 cod sidoarjo & jombang minus ndak ada kbel USB & hedset
085745661008

Reply
05-Jul-2014 19:36
by: jimmy

ane punya c5-03 warna putih mulus, pulset Rp 600.000 cod sukabumi jabar ,cp 085284508090

Reply
12-Jun-2014 19:00
by: toza

tolong yg tau hrga touchscreen di bandung..

11-Jun-2014 13:04
by: budi

yang jual 500 aku mau beli
asal alamat nya belitang

09-Jun-2014 09:11
by: cicilia

saya mau jual hp n0kia c5-03 500rb nego .minus lcd bergaris .tp k0ndisi masih n0rmal dan masih bgus. .buktiny masih saya pake . .

Reply
31-Mei-2014 20:21
by: Arif
ane punya pengen 750,kumplit,minus lcet pmakaian.
Cv.whatsapp 087728257052
Sumedang
21-Mei-2014 23:52
By : joefivers

Ane ada c5 03 600 nego nyook Brebes
089680760415

26-Mei-2014 10:02
by: budi

yang jual c5-03 500.000 saya beli alamat belitang

23-Mei-2014 19:49
by: yonas

Djual hp c5-03, 800 cod sukabumi hp 087881416143

21-Mei-2014 23:52
by: joefivers

ane punya pengen 750,kumplit,minus lcet pmakaian.
Cv.whatsapp 087728257052
Sumedang

Reply
21-Mei-2014 08:47
by: jojo

nie gue ada c503 450rb aja ,karawang

15-Mei-2014 14:35
by: afan

ada yg mau jual nokia c503 yg harganya bersahabat gx...?? cod tegal 081575888965

12-Mei-2014 17:25
by: dede

Ane lepas ni c5-03 ane 500 seken cirebon hub 083834348333

Reply
26-Apr-2014 20:58
by: andytoktok

bgus juga jd kepingin

23-Apr-2014 11:13
by: Faniel

mau gue lepas ni c5-03 gue,masi mulus banget 800 aj bro...

Reply
16-Apr-2014 11:30
by: PEBRI

01-Apr-2014 06:12
by: yonz

1209/7610/n70. Smuanya pngen tk tuker sm c5 03.. Anda minat lgsung pm 085335403518.. Bondowoso jatim.

27-Mar-2014 20:41
by: Agiladzah

Ane jual nh hp c503 kesayangan ane,ajib fulset,casing 80% sisa pemakaian pribadi,pokoe maknyus,cod khusus tangerang kab. Hrg 700

25-Mar-2014 12:28
by: bzt

tadi ada yang nawarin 450, segitu murah gk yy??

21-Mar-2014 21:23
by: budi

yang jual c5-03 di daerah belitang dengan harga 500 cal/hub ke 085768986051

17-Mar-2014 18:28
by: salwa

Aku pakai C5-03,harga murah berkwalitas bisa diandalkan.agak lemot sih,selebihnya oke semua

15-Mar-2014 18:23
by: apriadelia


kepengen banget gua ..
punya gua ilang

13-Mar-2014 15:14
by: dide

aku jual c5 03 lengkap cma speaker agk jembret dikit sama ada garis hitam sedikit gk klihatan aku jual 400 nego dikit 087702943311

Reply
28-Feb-2014 20:07
by: Agiladzah

Djual nokia c5- 03 lengkap,mantap siap pke,internet ngebut,kamera mantep normal abis,minus casing corosi 80%an tp msh ok bngt bwt nampang,wrna item,ane jual 750.000nego alus minat hbng. 083872501441
Tt blh ma xperia taw galaxy

25-Feb-2014 12:56
by: wawan

dijual Nokia - C5-03
fullset normal mulus
harga: 600rb nego
sms: 081220122092
cod bandung

Reply
25-Feb-2014 12:25
by: Suhaimi

Di jual nokia c5 03 mulus warna putih
pakaian 1 bulan 750rb harganya
di utamakan cod pulang pisau kalteng 089691163896

Reply
24-Feb-2014 13:12
by: Suhaimi

Pemakaian 1 bulan (22-1-2014)
kelengkapan fullset
warna putih dan masih bening

minat : 089691163896

Reply
18-Feb-2014 10:37
by: Jack

Maap ada yg punya c5 03 kagak daerah garut kalo ada hub 082263825006

Reply
16-Feb-2014 14:07
by: .

Yg punya c5-03 Ada yg mau tuker tmbah gk?aq punya 5230.
Kalo ada hub.aq y?
087804093350
Daerah bekasi - karawang

08-Feb-2014 13:28
by: ahmad
12-Agus-2013 15:12
By :

Gan Kalo bleh tau harga LCD Nokia C503 berpa ya...
mhon bantuannya...
sbelumnya makasih,,,

Reply
28-Jan-2014 09:47
by: Iqbal

Bgus mana asha 311 apa c5 03 ?

Reply
27-Jan-2014 12:59
by: irdam

23-Jan-2014 12:02
by: selancarnyok

jual c5 03 450ribu,, cod sangiang, cipondoh, ciledug..sms 08988998849

Reply
21-Jan-2014 21:09
by: didik

17-Jan-2014 06:06
by: arny

c5 03 barunya brp y

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply