Spesifikasi dan harga

Logo NokiaNokia C5-03
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 425,000,-
Tgl Update
06-Jul-2015
Komentar (2503)
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Prata
27-Agus-2015 23:25
"Komentar ...mantap"
Reply
By : angga
29-Jun-2015 16:44
"hp ini bagus di kamera doang dan layar yg tajam n bening, yg lainnya ngga bgt jeroannya mirip dgn hp java"
Reply
By : N.F.Ahmad
29-Jun-2015 16:37
"nokia C5-03 is verry good (Y)"
Reply
By : bolLonk
19-Mei-2015 05:04
"Nokia c5blaem"
Reply
By : Haikal
04-Mei-2015 02:12
"@aziz hp nya msh ad gk?"
Reply
By : arzhalutfhi
11-Apr-2015 21:45
"dijual c5 03,400.000.jakarta pusat(senen).081281841289"
Reply
By : anjar
20-Mar-2015 15:12
"Q jual hp c5 03 putih mulus msih bagus, dus masih ada, kbel usb, charger lengkap, cm tdk ada headset... 600.000 minat hub 085227564179 - BREBES"
Reply
By : zaenal
19-Mar-2015 23:02
"PENGEN BANGEDTT,, NOKIAC503....DELICIOUSSS Emoticon number 20 Emoticon number 20 Emoticon number 20 Emoticon number 36 Emoticon number 36 Emoticon number 36 Emoticon number 36"
Reply
By : adiedoank
16-Mar-2015 21:08
"sy punya c5 o3 siap pake no minus hp charger dusbuknya udh ga ada asy beli dari baru alhndllah blum pernah bermasalah silahkan klo minat hub aj 082214288078 ane lokasi bandung cimahi "
Reply
By : RahmaByan
08-Mar-2015 22:32
"Nyari hape yg murah tapi kualitas oke . .
ada rekomendasi ga yaa Emoticon number 21"
Reply
By : samueljibril
26-Feb-2015 00:59
"aduhhh samsung galaxy star plus hp mahal tp spesifikasinya msih jauh sama lenovo..harga second ancur poll nyesel aku"
Reply
By : jazman
06-Feb-2015 09:19
assalamualaikum.. Sya punya hp c5-03 , mash lengkp sama kardus2nya :) cuma headsheet nya hilang, boleh deh 500.000 aja.. Ciawi tasikmalaya . Makasih .. :)
by : herly
09-Jan-2015 19:50
"boleh minta no hpnya..?"
Reply
By : aziz
04-Feb-2015 07:29
"saya punya nokia C5-03
Kelengkapan hp+casan, karna box udah rusak.
Hp mulus tanpa ada kendala, blum pindah tangan, dan blum pernah servis
Jika berminat hub 085717816587
Jual 450 net.

Lokasi cikarang, pasar tegal danas"
Reply
By : blank
17-Jan-2015 23:43
"Kalo beli online bisa gak?"
Reply
By : herly
09-Jan-2015 19:50
"assalamualaikum.. Sya punya hp c5-03 , mash lengkp sama kardus2nya :) cuma headsheet nya hilang, boleh deh 500.000 aja.. Ciawi tasikmalaya . Makasih .. :)"
Reply
By : Farhan
26-Des-2014 09:33
"Ane punya c5 03 seken jual 500 aja"
Reply
By : Anto
20-Nov-2014 01:37
"500000 aja, lengkap. minus hnsed sama kesing belakang kurang rapet.
Wilayah pekanbaru"
Reply
By : bayufauzan.
15-Okt-2014 20:58
"nich gua punya c5-03 700.000,,,
Daerah:tambak boyo, tuban"
Reply
By : azra
03-Okt-2014 22:23
"Brapa y ganti lcd hpc5-03??? Emoticon number 26
"
Reply
By : Arif
22-Sep-2014 15:56
"Ane jual nokia c5-03 700 nego
Masih lengkap sma kardus2nya, bonus microSD 2g cod TANGERANG cp 083879178184"
Reply
By : erik
16-Agus-2014 22:49
"aku butuh lcd bero? Emoticon number 0 Emoticon number 34 Emoticon number 3 Emoticon number 19"
Reply
By : tono
14-Agus-2014 18:28
"neh ane pny 400 aja"
Reply
By : rsjenius
09-Agus-2014 18:47
"ane jual 750rb "
Reply
By : iqbal
03-Agus-2014 11:34
" Emoticon number 14 Emoticon number 14 Emoticon number 14"
Reply
By : ryan
09-Jul-2014 01:49
" Emoticon number 30"
Reply
By : rokhmad
08-Jul-2014 23:27
"ane mw jual c5-03 hitam lengkap dg dosbook,Rp 500.000 cod sidoarjo & jombang minus ndak ada kbel USB & hedset
085745661008"
Reply
By : jimmy
05-Jul-2014 19:36
"ane punya c5-03 warna putih mulus, pulset Rp 600.000 cod sukabumi jabar ,cp 085284508090"
Reply
By : toza
12-Jun-2014 19:00
"tolong yg tau hrga touchscreen di bandung.."
Reply
By : budi
11-Jun-2014 13:04
"yang jual 500 aku mau beli
asal alamat nya belitang"
Reply
By : cicilia
09-Jun-2014 09:11
"saya mau jual hp n0kia c5-03 500rb nego .minus lcd bergaris .tp k0ndisi masih n0rmal dan masih bgus. .buktiny masih saya pake . ."
Reply
By : Arif
31-Mei-2014 20:21
ane punya pengen 750,kumplit,minus lcet pmakaian.
Cv.whatsapp 087728257052
Sumedang
by : joefivers
21-Mei-2014 23:52
"Ane ada c5 03 600 nego nyook Brebes
089680760415"
Reply
By : budi
26-Mei-2014 10:02
"yang jual c5-03 500.000 saya beli alamat belitang"
Reply
By : yonas
23-Mei-2014 19:49
"Djual hp c5-03, 800 cod sukabumi hp 087881416143"
Reply
By : joefivers
21-Mei-2014 23:52
"ane punya pengen 750,kumplit,minus lcet pmakaian.
Cv.whatsapp 087728257052
Sumedang"
Reply
By : jojo
21-Mei-2014 08:47
"nie gue ada c503 450rb aja ,karawang"
Reply
By : afan
15-Mei-2014 14:35
"ada yg mau jual nokia c503 yg harganya bersahabat gx...?? cod tegal 081575888965"
Reply
By : dede
12-Mei-2014 17:25
"Ane lepas ni c5-03 ane 500 seken cirebon hub 083834348333 "
Reply
By : andytoktok
26-Apr-2014 20:58
"bgus juga jd kepingin"
Reply
By : Faniel
23-Apr-2014 11:13
" Emoticon number 14 mau gue lepas ni c5-03 gue,masi mulus banget 800 aj bro..."
Reply
By : PEBRI
16-Apr-2014 11:30
" Emoticon number 12"
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
Oppo
Oppo R5s
02-Sep-2015 01:06
By : kurniawan

"Mantap ni hp... Jadi pengen"
Xiaomi
Xiaomi Mi 4i
02-Sep-2015 00:09
By : Xodomi

"Nama hape koq Xodomi... Jelek banget namanya, kualitas juga NOL. ------------------------------------ Jackie Chan gak bisa bikin hape ----------------..."