Spesifikasi dan harga

Logo NokiaNokia N8
Nokia p_code
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 1,400,000,-
Tgl Update
11-Sep-2014
Komentar (3321)
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : jamal
23-Agus-2015 10:24
"Komentar ...ada yang mau jual hp N8 ga cod rangkasbitung"
Reply
By : Andry
19-Agus-2015 14:17
"Mau beli nokia N8 kondisi mesin harus ori, COD jakarta penawaran ke 0818433248 (via sms), harga dan kondisi terbaik akan di telp hari ini juga"
Reply
By : saya
05-Agus-2015 19:39
"ada jual 500 ane beli"
Reply
By : KakLina
02-Agus-2015 12:23
"[biip]ku gatal ingin ditusuk!"
Reply
By : Dadan
02-Agus-2015 12:22
"Nokia N8, memang sangat ngetop sekali."
Reply
By : andhy
01-Agus-2015 21:37
"ane mo jual nokia E6, kesing mulus msih ori, minusnya cuma gak bisa pake headset, selebihnya oke smua, cuma 800 ribu aja, hub: 089663588148, lokasi ane dkat kota wisata"
Reply
By : Sunardi
30-Jul-2015 22:25
"kamera n8 emang jos, hidup N8 syimbian."
Reply
By : Roman
27-Jul-2015 07:21
"lagi cari casing Nokia N8 bilka ada Hubungin saya 085654812929"
Reply
By : kec
22-Jul-2015 22:06
"ane pengen nokia n8 baru yg jual dimana ya"
Reply
By : sykul
26-Jun-2015 04:42
"mau beli
tapi banyak yg replika"
Reply
By : ahmadyusuf
20-Jun-2015 07:26
" Emoticon number 21 Emoticon number 13"
Reply
By : Hidupsymbian
22-Mei-2015 13:11
"ya ALLAH Kenapa symbian mati Ya ALLAH Hidupkanlah Symbian lagi Ya ALLAH Emoticon number 33"
Reply
By : adiismawan
18-Mei-2015 17:35
Ada yg mw jual n8 tah? daerah surabaya cod Hi-Tech... Yang pnting normal, tawarin az. Ane pnya budget 500.000 doankz...
by : Wahid
08-Mei-2015 18:16
"masih da gak ya..? Emoticon number 27"
Reply
By : Wahid
08-Mei-2015 18:16
"Ada yg mw jual n8 tah? daerah surabaya cod Hi-Tech... Yang pnting normal, tawarin az. Ane pnya budget 500.000 doankz..."
Reply
By : AllanSeptianNurcahya
25-Apr-2015 17:18
"yg jual g daerah tangerang balaraja(barat)/ cikande harga 800-1jt diutamakan kondisi barang ok no cacat"
Reply
By : selamatpagijuga
17-Apr-2015 07:59
sedih nih mau jual gak laku laku Emoticon number 26 udah nyoba 5 counter hape cuman dihargai 200 ribu Emoticon number 10
by : selamat.pagi
17-Apr-2015 07:28
"Gue beli 210 tebu Emoticon number 6 Emoticon number 7 Emoticon number 18"
Reply
By : selamat.pagi
17-Apr-2015 07:28
"sedih nih mau jual gak laku laku Emoticon number 26 udah nyoba 5 counter hape cuman dihargai 200 ribu Emoticon number 10"
Reply
By : tampar.pake.bibir
04-Apr-2015 01:43
"yang udah almarhum jangan di cari lagi woe move on ke teknologi baru"
Reply
By : pras
31-Mar-2015 15:55
"daerah tulang bawang lampung ada ga?
ni nope gw:082185450582.cod pasar unit2."
Reply
By : berkah
27-Mar-2015 22:04
"n8 fulset 900rb nett
0857 8105 0820
bekasi, kirim2 jg oke
bismiLLah, thx agan2"
Reply
By : hud.hsb
07-Feb-2015 03:11
saya mau nokia N8 husus daerah medan
by : isya
14-Jan-2015 22:00
"Di pajak ular banyak"
Reply
By : arya
30-Jan-2015 17:50
"n8 keren bgt android Low and kelaut lu."
Reply
By : SalimNaSugeng
27-Jan-2015 19:34
Aku ada gan sidoarjo
085601498721 Emoticon number 4
by : jerome
29-Nov-2014 15:06
"gan hp nya masih nggak

085790956250"
Reply
By : isya
14-Jan-2015 22:00
"saya mau nokia N8 husus daerah medan"
Reply
By : diyas
03-Jan-2015 10:59
"pengen n8, yg mo jual n8.y daerah kendal-semarang hub 089610722276"
Reply
By : pengamat
25-Des-2014 10:24
"muke lu butek dari jaman batu."
Reply
By : poniman
19-Des-2014 14:18
"saya jual n8

kondisi mulus dan lengkap

minusnya kamera butek jelek, udah gak bisa diservis karena komponen kameranya gak ada stoknya. wajar karena ini ponsel jaman batu"
Reply
By : Arka
01-Des-2014 15:31
"N8 item, ori 700 net cirebon.
Belle,
minus tutup memo ilang.

m.facebook.com/panguragan"
Reply
By : jerome
29-Nov-2014 15:06
Kirim sby ga mau bro?
by : tubon
28-Nov-2014 23:30
"Aku ada gan sidoarjo
085601498721 Emoticon number 4"
Reply
By : tubon
28-Nov-2014 23:30
jual nokia n8 hijau ori fullset muluss , bandung cod only , serius for info 089686293975
by : zhal
11-Sep-2014 15:32
"Kirim sby ga mau bro?"
Reply
By : RHA
07-Nov-2014 05:02
"SAANS"
Reply
By : SAMPIT
22-Okt-2014 21:29
"N8 DIJUAL 350 RIBU YA MAHAL, KALAU TIDAK BISA BACA MEMORI CART NAMANYA HP BURIKEN ATAU RUAG BISA JADI HP ASPAL, "
Reply
By : markus
18-Okt-2014 15:11
"saya pemakai n8. Kepengen ganti casing ma battery yang ori. Tp dah gk ada yang jual."
Reply
By : BangAcep
16-Okt-2014 22:37
"Minat nih hp gan, yg penting kondisinya n0rmal kalau bisa sih fullset. . . .
Sms/wa 085655553850
tpi nokia N8 yg asli, bukan yg replikanya loh yah...
Emoticon number 15"
Reply
By : yuda
16-Okt-2014 14:26
"ya ampun ada aja kah hape jelek kyk gini ? Emoticon number 1 jelek tebal layar burik"
Reply
By : ayan
13-Okt-2014 11:51
"ane dpt nokia n8 bekas 350 rb batangan hp aja, minusnya cm gk bisa baca simcard. murah gak namanya...."
Reply
By : ShoetanTA
08-Okt-2014 15:38
"Untuk Agan Tasikmalaya Yang Mo Jual N8, Gmna Udah Laku Blum?
"
Reply
By : rifai
06-Okt-2014 21:04
Saya mau jual n8 saya warna orange cuma hp casan sama hedset saja. saya kash harga 650ribu harga pas no nego. Wilayah tasikmalaya Thx.
by : Arga
19-Sep-2014 20:14
"Gan cp nya mana gan?? Emoticon number 0"
Reply
By : Arga
19-Sep-2014 20:14
"Saya mau jual n8 saya warna orange cuma hp casan sama hedset saja. saya kash harga 650ribu harga pas no nego. Wilayah tasikmalaya Thx."
Reply
By : egy
13-Sep-2014 19:57
"mau beli ah Emoticon number 18"
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
Evercoss
Evercoss A20
05-Sep-2015 11:59
By : ppff

"layar aja yang di gedein, Isinya ,,, beuhhhh"
HTC
HTC One Mini
05-Sep-2015 11:57
By : Madavaka

"Min, itu harganya nemu dmna? Bener gk tuh?"
Huawei
Huawei Mate S 32GB
05-Sep-2015 11:56
By : asep

"@.. Isabella.......Tlpon..gw aj.. 089646334045 pasti gw tmenin.."
Sony
Sony Xperia E4 Dual
05-Sep-2015 11:45
By : funy

"pengalaman yg makai ne hp share dong"