Pulsa Murah
N8

Nokia - N8

Apakah anda pernah memakai "Nokia - N8" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
22-Okt-2014 21:29
by: SAMPIT

N8 DIJUAL 350 RIBU YA MAHAL, KALAU TIDAK BISA BACA MEMORI CART NAMANYA HP BURIKEN ATAU RUAG BISA JADI HP ASPAL,

Reply
18-Okt-2014 15:11
by: markus

saya pemakai n8. Kepengen ganti casing ma battery yang ori. Tp dah gk ada yang jual.

Reply
16-Okt-2014 22:37
by: BangAcep

Minat nih hp gan, yg penting kondisinya n0rmal kalau bisa sih fullset. . . .
Sms/wa 085655553850
tpi nokia N8 yg asli, bukan yg replikanya loh yah...

16-Okt-2014 14:26
by: yuda

ya ampun ada aja kah hape jelek kyk gini ? jelek tebal layar burik

13-Okt-2014 11:51
by: ayan

ane dpt nokia n8 bekas 350 rb batangan hp aja, minusnya cm gk bisa baca simcard. murah gak namanya....

08-Okt-2014 15:38
by: ShoetanTA

Untuk Agan Tasikmalaya Yang Mo Jual N8, Gmna Udah Laku Blum?

06-Okt-2014 21:04
by: rifai
Saya mau jual n8 saya warna orange cuma hp casan sama hedset saja. saya kash harga 650ribu harga pas no nego. Wilayah tasikmalaya Thx.
19-Sep-2014 20:14
By : Arga

Gan cp nya mana gan??

19-Sep-2014 20:14
by: Arga

Saya mau jual n8 saya warna orange cuma hp casan sama hedset saja. saya kash harga 650ribu harga pas no nego. Wilayah tasikmalaya Thx.

Reply
13-Sep-2014 19:57
by: egy

mau beli ah

11-Sep-2014 15:32
by: zhal

jual nokia n8 hijau ori fullset muluss , bandung cod only , serius for info 089686293975

10-Sep-2014 16:24
by: setiawan

anyare ng nokia center ish ono rk y??

Reply
04-Sep-2014 11:30
by: chun

pengen

26-Agus-2014 23:46
by: egu

aku arep nek 800

Reply
25-Agus-2014 13:09
by: andre

aq due nokia n8 asli
posisi pare
nk enek seng minat 085646775046
hp chas

16-Agus-2014 05:34
by: teeee

16-Agus-2014 01:50
by: poi

woala ternyata hasil kameranya biasa saja, cenderung jelek

12-Agus-2014 11:55
by: mmio

jeleknya

11-Agus-2014 22:11
by: sand

n8 ternyata bagus jg

Reply
10-Agus-2014 17:37
by: juhik

wow... n8 600rbuan!!! amolednya j 300rb bro...!! polimer batreiny 240rb bro... casingny 320rb bro... !!! n8 600rbuan!! jangan gila dong...!!! by. Nokia Care " awas nokia palsu!!! "

Reply
09-Agus-2014 15:10
by: joko

jual nokia N8 fullset.
650 pas.

semua masih ada....
pmakian wajat.
masih istimewa.

mungkin bagi yg minat bisa sms k 087736772493
atau inviet 7D9A6F35

06-Agus-2014 17:11
by: dina

harganya bersahabat kwkwkw...

02-Agus-2014 20:30
by: edipur

.nyari serius nie hp n8 yang kondisinya normal kalo bisa fulsett ,, kalo ada sms 085728689116 ... lokasi sekitar solo ajh .. makasihh

Reply
02-Agus-2014 17:04
by: sandy

anjrit baru kali ini liat hape kayak taaii

28-Jul-2014 22:48
by: mrx

jual nokia n8
hp & ces
650 nego
085853600174

27-Jul-2014 22:15
by: joko

jual nokia N8.
aq jual 1jt nego sjadinya.
klengkpan fullset n barang masih lumayan mulus.
minus dus sdah jelek kra d simpen d gudang.
yg minat bisa pm sms 087736772493
atau inviet 7D9A6F35

25-Jul-2014 01:10
by: cendy

jual nokia n8 1,5 net surbaya gresik aja bisa di cek by COD 085645121927

Reply
24-Jul-2014 12:20
by: irman

ane butuh nokia n8. cod purbalingga jateng.hub 085747110441

23-Jul-2014 21:56
by: mbah_hur

ane lgi btuh nokia n8 karna mntap abis broow di secepatnya code surabaya

23-Jul-2014 09:17
by: hendra

ane butuh nokia n8 wilayah malang dan madiun jika ada silahkan hub no saya 081333008683..yang pasti hape nya layar depan nya tulisan option dan call dan ada bahsa indo nya thx

21-Jul-2014 19:13
by: bagas

Nunggu N8 harga 500 ribuan... Mantap nih HP, udah pegang sebenernya... Tapi pengen Nambah 1 lagi, buat FOTO2an Mantep.

Reply
15-Jul-2014 16:43
by: abner

di jual N8 1.000.000

Reply
09-Jul-2014 12:36
by: Tika

Jual n8 fullset, minus henset tdk ada dan lecet2.
Aq jual 1,25 nego.
Cod surabaya, only.
Minat hub 087736772493

04-Jul-2014 20:36
by: bockepz

q btuh nokia n8 area jogja aja klo da yg minat jual sms/wA 085842974987

Reply
27-Jun-2014 22:37
by: al
Butuh duit Ane jual cpt 1,3 nego nokia n8 barang asli 12 mpx 16 GB uda update nokia belle refresh x4 xenon.. Disbuk lengkp kset hdmi.. barang lcet casing doang.. Daerah malang .. Hub 085606861917
20-Mei-2014 07:58
By : Penk

aq berani nekat 600rbu gan
tunai!

Reply
17-Jun-2014 06:48
by: jemz
dijual N8 masih lengkap sama kitab"nya, dibuka harga 1,3. Boleh nego, COD Bali.
11-Jun-2014 19:01
By : rhosad
jemz
ID:
#29397

bsa kirim k gorontalo ga ?

Reply
11-Jun-2014 19:04
by: rhosad

Nb : hubungi 0818881322 call / sms / WA

Reply
11-Jun-2014 19:01
by: rhosad

dijual N8 masih lengkap sama kitab"nya, dibuka harga 1,3. Boleh nego, COD Bali.

Reply
08-Jun-2014 21:51
by: aLe

ni hape berkelas banget gan
harganye masi oke
2juta
pgen!!

07-Jun-2014 21:40
by: [biip]...HOBI....KENTU

Khhsus cweg yg [biip]nya kuat Ayou...tanding lawan [biip] gua Ntar Gua Bayar Klau udh...

Reply
07-Jun-2014 21:36
by: [biip]..[biip]..Sejati

Ehh Gua Jualan Kondom,
bagi Khsus Cweg yg Suka [biip]...
Ayo... Tunjukin Kemampuan [biip] kalian...

Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply