Pulsa Murah
N8

Nokia - N8

Apakah anda pernah memakai "Nokia - N8" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
07-Feb-2015 03:11
by: hud.hsb
saya mau nokia N8 husus daerah medan
14-Jan-2015 22:00
By : isya
hud.hsb
ID:#14083

Di pajak ular banyak

Good (0) Bad (0)
Reply
30-Jan-2015 17:50
by: arya

n8 keren bgt android Low and kelaut lu.

Good (1) Bad (0)
Reply
27-Jan-2015 19:34
by: SalimNaSugeng
Aku ada gan sidoarjo
085601498721
29-Nov-2014 15:06
By : jerome
SalimNaSugeng
ID:#30651

gan hp nya masih nggak

085790956250

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Jan-2015 22:00
by: isya

saya mau nokia N8 husus daerah medan

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Jan-2015 10:59
by: diyas

pengen n8, yg mo jual n8.y daerah kendal-semarang hub 089610722276

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Des-2014 10:24
by: pengamat

muke lu butek dari jaman batu.

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Des-2014 14:18
by: poniman

saya jual n8

kondisi mulus dan lengkap

minusnya kamera butek jelek, udah gak bisa diservis karena komponen kameranya gak ada stoknya. wajar karena ini ponsel jaman batu

Good (1) Bad (0)
Reply
01-Des-2014 15:31
by: Arka

N8 item, ori 700 net cirebon.
Belle,
minus tutup memo ilang.

m.facebook.com/panguragan

Good (0) Bad (2)
Reply
29-Nov-2014 15:06
by: jerome
Kirim sby ga mau bro?
28-Nov-2014 23:30
By : tubon

Aku ada gan sidoarjo
085601498721

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Nov-2014 23:30
by: tubon
jual nokia n8 hijau ori fullset muluss , bandung cod only , serius for info 089686293975
11-Sep-2014 15:32
By : zhal

Kirim sby ga mau bro?

Good (0) Bad (2)
Reply
07-Nov-2014 05:02
by: RHA

SAANS

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Okt-2014 21:29
by: SAMPIT

N8 DIJUAL 350 RIBU YA MAHAL, KALAU TIDAK BISA BACA MEMORI CART NAMANYA HP BURIKEN ATAU RUAG BISA JADI HP ASPAL,

Good (1) Bad (1)
Reply
18-Okt-2014 15:11
by: markus

saya pemakai n8. Kepengen ganti casing ma battery yang ori. Tp dah gk ada yang jual.

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Okt-2014 22:37
by: BangAcep

Minat nih hp gan, yg penting kondisinya n0rmal kalau bisa sih fullset. . . .
Sms/wa 085655553850
tpi nokia N8 yg asli, bukan yg replikanya loh yah...

Good (0) Bad (1)
Reply
16-Okt-2014 14:26
by: yuda

ya ampun ada aja kah hape jelek kyk gini ? jelek tebal layar burik

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Okt-2014 11:51
by: ayan

ane dpt nokia n8 bekas 350 rb batangan hp aja, minusnya cm gk bisa baca simcard. murah gak namanya....

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Okt-2014 15:38
by: ShoetanTA

Untuk Agan Tasikmalaya Yang Mo Jual N8, Gmna Udah Laku Blum?

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Okt-2014 21:04
by: rifai
Saya mau jual n8 saya warna orange cuma hp casan sama hedset saja. saya kash harga 650ribu harga pas no nego. Wilayah tasikmalaya Thx.
19-Sep-2014 20:14
By : Arga

Gan cp nya mana gan??

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Sep-2014 20:14
by: Arga

Saya mau jual n8 saya warna orange cuma hp casan sama hedset saja. saya kash harga 650ribu harga pas no nego. Wilayah tasikmalaya Thx.

Good (0) Bad (1)
Reply
13-Sep-2014 19:57
by: egy

mau beli ah

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Sep-2014 15:32
by: zhal

jual nokia n8 hijau ori fullset muluss , bandung cod only , serius for info 089686293975

Good (0) Bad (0)
Reply
10-Sep-2014 16:24
by: setiawan

anyare ng nokia center ish ono rk y??

Good (0) Bad (1)
Reply
04-Sep-2014 11:30
by: chun

pengen

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Agus-2014 23:46
by: egu

aku arep nek 800

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Agus-2014 13:09
by: andre

aq due nokia n8 asli
posisi pare
nk enek seng minat 085646775046
hp chas

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Agus-2014 05:34
by: teeee

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Agus-2014 01:50
by: poi

woala ternyata hasil kameranya biasa saja, cenderung jelek

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Agus-2014 11:55
by: mmio

jeleknya

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Agus-2014 22:11
by: sand

n8 ternyata bagus jg

Good (0) Bad (0)
Reply
10-Agus-2014 17:37
by: juhik

wow... n8 600rbuan!!! amolednya j 300rb bro...!! polimer batreiny 240rb bro... casingny 320rb bro... !!! n8 600rbuan!! jangan gila dong...!!! by. Nokia Care " awas nokia palsu!!! "

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Agus-2014 15:10
by: joko

jual nokia N8 fullset.
650 pas.

semua masih ada....
pmakian wajat.
masih istimewa.

mungkin bagi yg minat bisa sms k 087736772493
atau inviet 7D9A6F35

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Agus-2014 17:11
by: dina

harganya bersahabat kwkwkw...

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Agus-2014 20:30
by: edipur

.nyari serius nie hp n8 yang kondisinya normal kalo bisa fulsett ,, kalo ada sms 085728689116 ... lokasi sekitar solo ajh .. makasihh

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Agus-2014 17:04
by: sandy

anjrit baru kali ini liat hape kayak taaii

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Jul-2014 22:48
by: mrx

jual nokia n8
hp & ces
650 nego
085853600174

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Jul-2014 22:15
by: joko

jual nokia N8.
aq jual 1jt nego sjadinya.
klengkpan fullset n barang masih lumayan mulus.
minus dus sdah jelek kra d simpen d gudang.
yg minat bisa pm sms 087736772493
atau inviet 7D9A6F35

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Jul-2014 01:10
by: cendy

jual nokia n8 1,5 net surbaya gresik aja bisa di cek by COD 085645121927

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Jul-2014 12:20
by: irman

ane butuh nokia n8. cod purbalingga jateng.hub 085747110441

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Jul-2014 21:56
by: mbah_hur

ane lgi btuh nokia n8 karna mntap abis broow di secepatnya code surabaya

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Jul-2014 09:17
by: hendra

ane butuh nokia n8 wilayah malang dan madiun jika ada silahkan hub no saya 081333008683..yang pasti hape nya layar depan nya tulisan option dan call dan ada bahsa indo nya thx

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Table './situshp_dbsitushp/count_online_visitor' is marked as crashed and should be repaired