Pulsa Murah
N8

Nokia - N8

Apakah anda pernah memakai "Nokia - N8" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
26-Jun-2015 04:42
by: sykul

mau beli
tapi banyak yg replika

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Jun-2015 07:26
by: ahmadyusuf

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Mei-2015 13:11
by: Hidupsymbian

ya ALLAH Kenapa symbian mati Ya ALLAH Hidupkanlah Symbian lagi Ya ALLAH

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Mei-2015 17:35
by: adiismawan
Ada yg mw jual n8 tah? daerah surabaya cod Hi-Tech... Yang pnting normal, tawarin az. Ane pnya budget 500.000 doankz...
08-Mei-2015 18:16
By : Wahid

masih da gak ya..?

Good (0) Bad (1)
Reply
08-Mei-2015 18:16
by: Wahid

Ada yg mw jual n8 tah? daerah surabaya cod Hi-Tech... Yang pnting normal, tawarin az. Ane pnya budget 500.000 doankz...

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Apr-2015 17:18
by: AllanSeptianNurcahya
AllanSeptianNurcahya
ID:#32218

yg jual g daerah tangerang balaraja(barat)/ cikande harga 800-1jt diutamakan kondisi barang ok no cacat

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Apr-2015 07:59
by: selamatpagijuga
sedih nih mau jual gak laku laku udah nyoba 5 counter hape cuman dihargai 200 ribu
17-Apr-2015 07:28
By : selamat.pagi

Gue beli 210 tebu

Good (0) Bad (2)
Reply
17-Apr-2015 07:28
by: selamat.pagi

sedih nih mau jual gak laku laku udah nyoba 5 counter hape cuman dihargai 200 ribu

Good (0) Bad (2)
Reply
04-Apr-2015 01:43
by: tampar.pake.bibir

yang udah almarhum jangan di cari lagi woe move on ke teknologi baru

Good (0) Bad (0)
Reply
31-Mar-2015 15:55
by: pras

daerah tulang bawang lampung ada ga?
ni nope gw:082185450582.cod pasar unit2.

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Mar-2015 22:04
by: berkah

n8 fulset 900rb nett
0857 8105 0820
bekasi, kirim2 jg oke
bismiLLah, thx agan2

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Feb-2015 03:11
by: hud.hsb
saya mau nokia N8 husus daerah medan
14-Jan-2015 22:00
By : isya
hud.hsb
ID:#14083

Di pajak ular banyak

Good (2) Bad (1)
Reply
30-Jan-2015 17:50
by: arya

n8 keren bgt android Low and kelaut lu.

Good (4) Bad (0)
Reply
27-Jan-2015 19:34
by: SalimNaSugeng
Aku ada gan sidoarjo
085601498721
29-Nov-2014 15:06
By : jerome
SalimNaSugeng
ID:#30651

gan hp nya masih nggak

085790956250

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Jan-2015 22:00
by: isya

saya mau nokia N8 husus daerah medan

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Jan-2015 10:59
by: diyas

pengen n8, yg mo jual n8.y daerah kendal-semarang hub 089610722276

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Des-2014 10:24
by: pengamat

muke lu butek dari jaman batu.

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Des-2014 14:18
by: poniman

saya jual n8

kondisi mulus dan lengkap

minusnya kamera butek jelek, udah gak bisa diservis karena komponen kameranya gak ada stoknya. wajar karena ini ponsel jaman batu

Good (1) Bad (0)
Reply
01-Des-2014 15:31
by: Arka

N8 item, ori 700 net cirebon.
Belle,
minus tutup memo ilang.

m.facebook.com/panguragan

Good (0) Bad (2)
Reply
29-Nov-2014 15:06
by: jerome
Kirim sby ga mau bro?
28-Nov-2014 23:30
By : tubon

Aku ada gan sidoarjo
085601498721

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Nov-2014 23:30
by: tubon
jual nokia n8 hijau ori fullset muluss , bandung cod only , serius for info 089686293975
11-Sep-2014 15:32
By : zhal

Kirim sby ga mau bro?

Good (0) Bad (3)
Reply
07-Nov-2014 05:02
by: RHA

SAANS

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Okt-2014 21:29
by: SAMPIT

N8 DIJUAL 350 RIBU YA MAHAL, KALAU TIDAK BISA BACA MEMORI CART NAMANYA HP BURIKEN ATAU RUAG BISA JADI HP ASPAL,

Good (1) Bad (1)
Reply
18-Okt-2014 15:11
by: markus

saya pemakai n8. Kepengen ganti casing ma battery yang ori. Tp dah gk ada yang jual.

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Okt-2014 22:37
by: BangAcep

Minat nih hp gan, yg penting kondisinya n0rmal kalau bisa sih fullset. . . .
Sms/wa 085655553850
tpi nokia N8 yg asli, bukan yg replikanya loh yah...

Good (0) Bad (1)
Reply
16-Okt-2014 14:26
by: yuda

ya ampun ada aja kah hape jelek kyk gini ? jelek tebal layar burik

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Okt-2014 11:51
by: ayan

ane dpt nokia n8 bekas 350 rb batangan hp aja, minusnya cm gk bisa baca simcard. murah gak namanya....

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Okt-2014 15:38
by: ShoetanTA

Untuk Agan Tasikmalaya Yang Mo Jual N8, Gmna Udah Laku Blum?

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Okt-2014 21:04
by: rifai
Saya mau jual n8 saya warna orange cuma hp casan sama hedset saja. saya kash harga 650ribu harga pas no nego. Wilayah tasikmalaya Thx.
19-Sep-2014 20:14
By : Arga

Gan cp nya mana gan??

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Sep-2014 20:14
by: Arga

Saya mau jual n8 saya warna orange cuma hp casan sama hedset saja. saya kash harga 650ribu harga pas no nego. Wilayah tasikmalaya Thx.

Good (0) Bad (1)
Reply
13-Sep-2014 19:57
by: egy

mau beli ah

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Sep-2014 15:32
by: zhal

jual nokia n8 hijau ori fullset muluss , bandung cod only , serius for info 089686293975

Good (0) Bad (0)
Reply
10-Sep-2014 16:24
by: setiawan

anyare ng nokia center ish ono rk y??

Good (0) Bad (1)
Reply
04-Sep-2014 11:30
by: chun

pengen

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Agus-2014 23:46
by: egu

aku arep nek 800

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Agus-2014 13:09
by: andre

aq due nokia n8 asli
posisi pare
nk enek seng minat 085646775046
hp chas

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Agus-2014 05:34
by: teeee

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Agus-2014 01:50
by: poi

woala ternyata hasil kameranya biasa saja, cenderung jelek

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Agus-2014 11:55
by: mmio

jeleknya

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Agus-2014 22:11
by: sand

n8 ternyata bagus jg

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply