Bisnis Pulsa
1280

Nokia - 1280

Apakah anda pernah memakai "Nokia - 1280" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
11-Jan-2011 21:45
by: sito

170 rb tanpa ongkos kirim yg berminat mulus tanpa headset doang

09-Jan-2011 21:19
by: okie

br bli 2nd ni hp bwt ngisi krtu yg kosong,mrh di itc cm 150rb,msh garansi mls.batre awet bgt,
Bz 5800 gk dobel sim card c...
Mdh2 awet ni hp

09-Jan-2011 20:42
by: vava

bos ada yang jual hape 1280 ini gak .. kalau yang ada mau yang jual harga 15o rb ke bawah barang bagus ..tolong hub: 03517600522

09-Jan-2011 08:41
by: rurxx moxer

no hp bagus kok dah simpel awet enk bwt radio,,,nyimpen pesann n kontaknya jg mpe banyak ga rugi dahhh,,,,,,toppp phone!!!1 barunya cuma 230

09-Jan-2011 02:41
by: riv

caranya biar gk ke memori sim, gmn kk??? masuk ke memori telfon???

07-Jan-2011 11:37
by: Rama

keren nih hp, tapi ada salah satu kelemahannya...klo kirim sms ke hp yg lebih mahal, masuknya sms bukan ke memori hp penerima tapi ke sim card...ada yang tau kenapa????

06-Jan-2011 23:53
by: Fandi

Daripada beli hape mahal nanti pasti menyesal..
Lebih baik beli 1280 ini aja,g neko2,awet,baterai tahan lama..
Percaya sama saya..
Hp simpel g bikin pusing..!suer

06-Jan-2011 22:21
by: riky

ne hp sering rusak software nya

03-Jan-2011 19:51
by: aldi

@teddy:

beneran mau jual??

02-Jan-2011 19:10
by: steven

lumayan buat lempar anjing. . .

31-Des-2010 15:06
by: onie

30-Des-2010 23:31
by: elkusa_1903

gua bru beli tdi 230 ribu..lumayan sich...yg pnting bunyi...

30-Des-2010 19:52
by: teddy

saya jual ni agan...
sms ane skrg aja cuma 160 ribu
MULUS

29-Des-2010 16:19
by: .........

hp bosok

28-Des-2010 15:41
by: fandi

mending beli hape ini daripada hape mahal ntar nyesel. soale harga hape trus trun

28-Des-2010 12:44
by: wakul

25-Des-2010 20:25
by: Dico Hinop

Wkwkwk, ane mau pengen tapi info ponebooknya berapa?

25-Des-2010 14:59
by: sherly tresia

wuih keren jg hp nie...

25-Des-2010 14:28
by: adel

gw bentar lagi mau beli!!
keren...........

25-Des-2010 12:59
by: reykhan


bagusnya ni HP
mama belikan

25-Des-2010 10:02
by: rama saputra

Asyikk..asyik...aku dapet hp ini dengan cuma cuma....ahahay

25-Des-2010 08:35
by: azka




mau doooonggg

25-Des-2010 01:49
by: jojon

mau hape ini..........
mamak beliiinn.....

besok jual E90 gue aja ah buat beli hape ini..

24-Des-2010 18:42
by: roibn

23-Des-2010 08:47
by: rio

22-Des-2010 11:17
by: adeys.com

aq pngen hp itu,,, bli dmn yaa????

22-Des-2010 09:06
by: pher

hpna mungil tp oke.gw bli new cm 230 tp syang g da headset

21-Des-2010 07:42
by: kacrut

scondnya lg 150,kq nwarinnya kq tgi2 sie..bwt aganwati hub.085864205218

18-Des-2010 15:06
by: BeLo

Pengeeeeeen,..


kLo da yang yg seken harganya CePe,.Lengkap,.Mulus,. hub gw,. 085710245153

hahahaha

18-Des-2010 14:30
by: Teddy

saya jual hp 160ribu
MULUS
LENGKAP
ini btuh uang gan
cepat sms 08979084508

17-Des-2010 19:08
by: bagosbanget

aku baru aja tadi siang beli hape ini baru. ga mengecewakan

17-Des-2010 09:05
by: Aditya kediri

Aku jual hp 1280 lengkap 160rb.

16-Des-2010 18:10
by: wahhhh

aq pengen ni hp yg niat jual aja smz ke 085852769001

16-Des-2010 09:23
by: 3315

16-Des-2010 09:11
by: kumzzi

masih da gtu?

16-Des-2010 09:03
by: teddy

gan klo minat bsa nego dikit
nokia 1280 mulus banget 180rb ni . jakarta sms aja 08979084508

15-Des-2010 12:30
by: ando

Cari 1280 hrg 150rb ada ga.???

14-Des-2010 10:10
by: zukini

J)HP NOKIA 1280 @10RB KONDISI ANCUR DAN EROR.... ...!

YG BGS HANYA CASINGNYA DOANG (

13-Des-2010 12:05
by: be

150 kabeh

12-Des-2010 23:46
by: teddy

ane jual gan kalo minat sms ya 08979084508 180rb aja nego dikit

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply