Bisnis Pulsa
E72

Nokia - E72

Apakah anda pernah memakai "Nokia - E72" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
01-Mei-2012 21:18
by: aji

pengen beli E72 .. di jogja ada yang mau jual???

30-Apr-2012 23:03
by: andri

Mau jual e72 nle minat hub 08569806808 lokasi bekasi

Sy jual hp + carger ajj 1120rb
mksh.:-*

30-Apr-2012 14:40
by: Aal

Mau jual E72 nih. Buka harga 1,3 nego. Lokasi Pangkalpinang, Bangka. yang minat sms ke 081991110588. Makasi.

30-Apr-2012 04:04
by: erieawansyah@ymail.comdifb

hy harga hp mito 702 berapa ya.....
Kalau E72 udah punya

29-Apr-2012 14:49
by: didik

lg nyari hp e72 cod pati ja,bajet 1.jt.nego2 trgantung barang.ditunggu secepaty.trakhir tgl02/05/12 hari rabu.tlpn 085741595409

29-Apr-2012 14:43
by: adink

mau donk hp gw jual gocap hihihi

29-Apr-2012 14:29
by: diar

mau dong kalo ada yang mo jual, 02150415515

27-Apr-2012 12:18
by: mima

punyaku mo dijual nih, masih mulus. semuanya lengkap. hub 085730219726 daerah gresik, jatim.

25-Apr-2012 14:57
by: uu

http://www.situshp.com/images/general /emo/ehttp://www.situshp.com/images/general/emo/emo2.http://www.situshp.com/http://www.situshp.co m/images/general/emo/emo4.gifimages/general/emo/emo3.gifgifmo0.gif

23-Apr-2012 12:04
by: Dhika

Boleh yang mau jual Hp E72 Hub Ane 085774113097.

23-Apr-2012 06:29
by: herdi

gan saya mau jual ni hp cuma ga ada handset aja rusak...yang lain complit 1,2jt daerah ciledug - tangerang..083870620084

21-Apr-2012 18:22
by: PakDol

Ane mau promo dikit ne,,,,

ane jual hp senter,,,, yg mirip ama e72 sapa yg berminat sila hub. konter" terdekat

20-Apr-2012 20:25
by: irfan

ssssssssssssstttt [72 mantap tp hpku 2300g25]

19-Apr-2012 20:14
by: Capunk

w c mau aja E72 1jt,, tpi kondisi msih sehat g,,,?!!
ente d'daerah mane.....?

14-Apr-2012 15:41
by: asik_LP

ane mau jual nokia E72,hp + charger.
Harga umum aja bos. . . . . . .
Ada yg minat,call/sms 085815774519.
khusus area gresik.. biar antar / jemputnya gak jauh.

13-Apr-2012 14:58
by: miftah

ane mw jual e72 kondisi matot hbs kena air cuma hpx aja.....yg brmnt hub.085716574374

10-Apr-2012 17:02
by: arturito

e72 murah hanya 1 juta negoo jual cepat,,,sudah di tawar counter 800 ribu gan Bisa menghubungi saya langsung via sms/telp
Arthur
08174942990

10-Apr-2012 17:00
by: arturito

butuh uang segera nokia e72 komplit hanya satu juta rupiah,,,nego halus gan


Bisa menghubungi saya langsung via sms/telp
Arthur
08174942990

10-Apr-2012 16:57
by: arturito

nokia e72
Bisa menghubungi saya langsung via sms/telp
Arthur
08174942990


Harga Rp 1.000.000,-

Kondisi Mulus.

10-Apr-2012 16:54
by: arturito

Kelengkapan :
1. Handset Nokia E72 (Handphone)
2. Baterai BP-4L (2 Buah)
3. Memory Card 4GB
4. Headset/ Earphone original (tidak berfungsi dengan baik)
5. Charger
6. Pouch (Sarung Kulit Original Nokia E72)
7. Softjacket/ Jelly
8. Cable Data
9. Dus Buku dan kartu garansi

Kondisi 98% Karena pemakaian sehari hari.

Harga Rp 1 juta nego

Lokasi DKI Jakarta, prefer COD.Kota, Grogol, Tanjung Duren
Bisa menghubungi saya langsung via sms/telp
Arthur
08174942990
butuh uang

10-Apr-2012 09:27
by: IbuMeta

Apakah E 72 warna brown masih ada dan kondisinya masih prima?

Salam,

09-Apr-2012 21:02
by: alfie

jualin donk hape q.. E72 black

07-Apr-2012 18:45
by: yhulistienghenimeisus

NICE

06-Apr-2012 05:37
by: bow

baguss

04-Apr-2012 18:30
by: dechan

aku akan bli hp itu sminggu lagi...tunggu aku E72

03-Apr-2012 10:56
by: PiscesGirl

Pengen beli dech.. ..tp syg yg baru udh g ad

02-Apr-2012 15:17
by: kaka

murah bnget zach??/

01-Apr-2012 15:45
by: ido

Saya jual ini hape keadaanya msih mulus, 08567063436 (ridho)

30-Mar-2012 11:46
by: MuhaiminIskandar

BBM naik Rakyat senang.Rakyat sejahtera.Rakyat Makmur...ini berkat 3 Partai Demokkrat, PKB.dan PAN......Pilihlah nanti salah satu partai ini.Hidup PKB, PAN, Demokrat...

28-Mar-2012 23:06
by: bangnur

dijual e72 warna gold batangan cuma ada headset ma charger.memori 4 giga.harga 950 net...bisa cod CIREBON.yg minat hub 085659747477

27-Mar-2012 10:40
by: anjas

terima kasih atas infonya.
mungkin kita dapat kerja sama,dan klik di http://www.unsri.ac.id

24-Mar-2012 12:48
by: wendi

nokia tidak bagus ukuran layar kecil yg paling bagus dan canggih dan layar besar adalah blackberry curve gemini 8520

22-Mar-2012 09:33
by: edward_bekasi

klo ada yg mau jual e 72 sms ke no 02195592321
buat yg daerah bekasi sama jakarta aja

:)

21-Mar-2012 16:18
by: Jack

ada yg nemu hp E72 di daerah diponegoro (Surabaya) tidak?.. saya beli balik kl ada yg mnemukan cz saya btuh bgt hp itu.trims..

21-Mar-2012 16:15
by: jake

085733789840 Trims

21-Mar-2012 16:13
by: jake

ada yg nemu hp E72 di daerah diponegoro tidak?.. saya beli balik kl ada yg mnemukan..cz saya btuh bgt hp itu.trims..

20-Mar-2012 21:42
by: Nahidh

Hp saya tipe nokia E72, banyak aplikasi bagus2, mantap

18-Mar-2012 00:02
by: ferryAGS

mau nanya nih E72 yang baru ada gak ye???? kalo ada brp harganya???

17-Mar-2012 05:16
by: andri

kang adi saya minat E72, klo masih ada harga bisa negokan?

15-Mar-2012 15:02
by: Spy

Hp sama charger 900 murah apa mahal yow. . .

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply