Bisnis Pulsa
1680-classic

Nokia - 1680 classic

Apakah anda pernah memakai "Nokia - 1680 classic" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
29-Agus-2014 15:16
by: rheka

aku mau tanya harga jual bekasnya tp cuma kelengkapan hp sama batre aja brp ya

Reply
20-Jul-2014 09:34
by: rudi

gamenya lsg bisa dpt dan di nikmati apapun yg kita mau n suka!

Reply
20-Jul-2014 09:30
by: rudi

cukup memuaskan untuk menelpon keluarga!

Reply
11-Mei-2014 11:43
by: ade

lumayan lah

25-Apr-2014 14:48
by: jack

aku baru beli,tadi ada yang jual ke konter,cuma 70ribu...barang masik ok n mulus.

09-Jan-2014 22:19
by: firman

HP ane nokia 1680c langsiran 18 April 2008 itu yg tertulis pas mencet nomor *#0000# ampe sekarang sehat wal afiat.. lumayan beli seken 100rb awet ampe 2 tahun lebih

19-Agus-2013 09:47
by: Andry

Emboh :-(

Reply
17-Agus-2013 14:46
by: sebastian.

met coree ?.

Reply
18-Apr-2013 15:07
by: zainal

di jual hp nokia 1680 c brang mcieh bagus. . .
Cuma hp n ces doang tpie di jmin kondisi 95% bgus. . .
harga :150 rbu. . .
Hub :089633444481.

23-Feb-2013 08:41
by: alexnuasabil

budali

Reply
31-Des-2012 09:36
by: dian

hp nokia 1680c ini memang canggih.....
jika ada yang mau jual bisa hub ku di 081377477094.
oia gan gimana cara kirim foto melalui pc ke hp nokia 1680c.
biasa ku pakai mms,tapi bayar gan.

Reply
24-Des-2012 10:37
by: Alialfin

Q btuh nkia 1680 klw d cpet hbgi fb ali alfin

Reply
18-Sep-2012 17:08
by: miftah

jual segala jenis kesing ful ful body...kw super...
0817883730

22-Agus-2012 21:44
by: renda
Gan , Bisa Ngasi Tau Gak Cara Transfer File,Musik,Game Atau Aplikasi Dari PC KE HP ( Nokian 1680c ) Pleas Balas....
05-Jul-2012 10:14
By : TriIndraNata

pake kabeldata beli d konter

Reply
15-Agus-2012 22:16
by: yeppoyeoja
Gan , Bisa Ngasi Tau Gak Cara Transfer File,Musik,Game Atau Aplikasi Dari PC KE HP ( Nokian 1680c ) Pleas Balas....
05-Jul-2012 10:14
By : TriIndraNata

gw pernah cetak foto ke konter hp, gw liat pake kabel data.
gw dulu sering pake MMS, bayar

Reply
05-Jul-2012 10:14
by: TriIndraNata

Gan , Bisa Ngasi Tau Gak Cara Transfer File,Musik,Game Atau Aplikasi Dari PC KE HP ( Nokian 1680c ) Pleas Balas....

Reply
05-Jul-2012 08:34
by: lia

ane mau hp ini dong gan. ada nomor yg bisa dihubingi ga?

Reply
17-Mei-2012 11:18
by: arum


keren abizz

10-Mei-2012 20:52
by: teguhbaeathurrahim

saya mau jual nokia 1680c. Langsung aja tanpa nego 150rb. Ada yg mau gak ya?? 085337788661
lombok (lotim)

30-Apr-2012 21:40
by: zkia

apa aj aplikasi nokia1680?

29-Apr-2012 15:51
by: fitri

ada yang jual hp yang ini gag???kl ada tolong kirim email k rahmaadtya62@yahoo.com

26-Apr-2012 09:23
by: adheria

gimana sich carany pkek USBnya??

21-Apr-2012 13:41
by: jojo

14-Apr-2012 14:28
by: hasan

dijual nokia 1680c tangan pertama dari baru ,semua lengkap ,mulus ,200 pas hub 083871553453 ,,cod pondok gede

12-Apr-2012 09:53
by: mocacino

ada yg punya hp jadul pa g ya????????????

08-Apr-2012 13:02
by: yonk





06-Apr-2012 20:05
by: tolle

06-Apr-2012 14:53
by: naminagedzul

lumayan juga buat pajangan mah...

04-Apr-2012 07:42
by: mocacino

nokia 1680c harga 180.000

03-Apr-2012 10:12
by: anhar

mau atuhhhhhhh,,,, dbeli we 150rbuu ada yg punya ku beli 150 rbu hub 087722182294

01-Apr-2012 08:27
by: andreaslumatu

50 rb di jogja dapet hp apa yaaa??????

01-Apr-2012 08:23
by: lucasali

ada yang mau jual hp nokia 1680c gg khusus jogja

butuh neehh buat tambah tambah koleksi, buat jualan pulsa

18-Mar-2012 16:11
by: amir

kenyot

16-Mar-2012 08:49
by: javieryp

hp pertamaku,hiii

28-Feb-2012 11:07
by: samsoel

gimana cra hp ini uploud fotox ???

15-Jan-2012 13:56
by: elham

siapa yang mau jual hp murah ato bb m,urah..hubungi q0813270899006

14-Jan-2012 17:16
by: kikuto

jelek sekali , dlu pas ada bangga tapi semenjak udh jelek jadi malu

29-Des-2011 08:16
by: bintang anak jogja

hp ini klow di conter jogja tpatnya dsleman hrganya brapa ea

27-Des-2011 12:58
by: anam(kediri)

dimana tempat nxa ? untuk membeli hp nih?

20-Des-2011 23:25
by: fyanz_volthazora

ada imo x3 gak,,,,????

kalo gak ada x5 juga gak apa,,,,

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply