Pulsa Murah
W396

Motorola - W396

Apakah anda pernah memakai "Motorola - W396" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
29-Jul-2014 23:50
by: Azmi

Dmana saya bsa beli hp in?
Apkah website menjualnya?

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Sep-2013 02:13
by: panda

masi ada gk hp yg bagus kaya gini

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Jul-2012 23:05
by: sandi.elhanif
sandi.elhanif
ID:#6303

w396 saya kl dipake nlpon at nrima sms bisa, tapi klau ngirim pesan ga bisa, muncul intrksi "ksalahan tidak dikenali" gmna ya solusinya?

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Jul-2012 10:15
by: irwansyah

hp gue w396 dah bisa direset horeeeee

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Jun-2012 19:26
by: wanda

jgn hrga bkas donk!!!
hrga baru

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Mei-2012 10:07
by: yudi

ada yg jual hp motorola w396
hubungi
085881404607
daerah bekasi

Good (0) Bad (0)
Reply
15-Mei-2012 11:18
by: kezia

adayg punya ga... g minat nie..

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Mei-2012 02:08
by: anonyme

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Nov-2011 12:01
by: tadz


Good (0) Bad (0)
Reply
01-Nov-2011 14:50
by: reo

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Agus-2011 03:20
by: budi

ngga usah ngemong dah

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Agus-2011 22:51
by: yusfa

ua mau,, klo ad yg mau jual...

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Agus-2011 15:06
by: WO DEKAPRIO

LAU BLEH NANYAK
KODE HAPENYA BERAPA
BIAR BSA RESTART ULANG

Good (0) Bad (0)
Reply
30-Mei-2011 20:50
by: romi.

pasti gak laku ya.... w396 nya slain patah, udah q buang ke sungai pulak...

Good (0) Bad (0)
Reply
30-Mei-2011 20:48
by: romi.

mau jual ne, tapi udah patah ... gmn tu???

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Mei-2011 14:26
by: rina

ada yg jual di mkssr ngak klu ada hubungi akuya di rinaxrifki@yahoo.com

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Apr-2011 17:41
by: dimas

yang jual tlong hub aku ya, kalo bisa domisili jatim
no 08563647473

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Apr-2011 09:40
by: uwik

ni punyaku mw ta jual warnanya gray n blm lecet sedikitpun.
trtarik hub. uwik_adiyana@yahoo.co.id

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Mar-2011 19:55
by: kaka

ada yg jual hp ini ga? kalo ada hub ke emailqu ekurt182@gmail.com

Good (0) Bad (0)
Reply
10-Mar-2011 20:13
by: yani

yg nawar 150 gak kira2

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Feb-2011 13:33
by: F!kri

alamat : tangrank
ada yg mw jual hp ini gx...
250 rbu?? klo ada tlong sms ke no 082124865430

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Feb-2011 19:33
by: dewi

bisa kurang gak

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Jan-2011 23:19
by: Ulfa

Motorola w396 nya kuminta 200rb boleh?please respon to 085747005619

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Jan-2011 09:26
by: dani

boleh 150.000 gak...klo bleh q pesen 1 klo bleh kirim ke facebook q ya...uma_dany@yahoo.co.id

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Des-2010 08:21
by: lisbeth

cara pesen na gmn? gak kurang lg nih

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Nov-2010 00:16
by: yuda

ada yg jual gaaaaaa???????

Good (0) Bad (0)
Reply
15-Nov-2010 16:29
by: rudy

pengennnn,, piro?

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Okt-2010 17:44
by: zia

hp nya lumayan keren tapi minim fasilitas and harga nya agak mahal. kalo mau beli pikir 3x dulu aja

Good (0) Bad (0)
Reply
01-Okt-2010 22:08
by: achie

ping.indt bli tpie binggung hp kya gnie mzh jaman atw nggk ea ...

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Sep-2010 15:36
by: ani mutzzzz

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Sep-2010 16:49
by: nuphie

kalo di surabaya belinya di mana ya?
and, harganya sm ga dgn yg di pajang di atas

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Agus-2010 02:38
by: asev

fiture nya krn, excutive punya. tapi sayang msh bnyak kekurangannya,gw beli dengan harga tinggi ketipu juga sih... tapi yah lumayan dari pada lumanyun ga bisa net...

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Jul-2010 21:06
by: asep

bade ical sabara kang, nyungken no hp na, ye no abi 02291120563

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Jul-2010 13:59
by: Rama

Kalo yg baru beli nya di mana y...ada yang tau?

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Jul-2010 22:24
by: dhani

ayo siapa yg mau ni saya punya, 350rb

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Jun-2010 19:09
by: heroe

kalo mo beli d bandung dmn y?

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Jun-2010 12:48
by: baby


bisa buka fb juga kan ??

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Jun-2010 12:59
by: rafaela

nanti bli klulusan smp yah

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Jun-2010 20:04
by: sh

lumayan juga nih HP, bwt internetan jg OK kuq. musikx jg ndk kalah bgs, tp sayang ndk da bltooth..

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Jun-2010 19:56
by: warsatan

yg mau 2nd bisa kesini

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4296692

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply