Semoga anda mendapatkan hp idaman
Bisnis Pulsa
W396

Motorola - W396

Apakah anda pernah memakai "Motorola - W396" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
16-Sep-2013 02:13
by: panda

masi ada gk hp yg bagus kaya gini

Reply
25-Jul-2012 23:05
by: sandi.elhanif
sandi.elhanif
ID:
#6303

w396 saya kl dipake nlpon at nrima sms bisa, tapi klau ngirim pesan ga bisa, muncul intrksi "ksalahan tidak dikenali" gmna ya solusinya?

Reply
05-Jul-2012 10:15
by: irwansyah

hp gue w396 dah bisa direset horeeeee

28-Jun-2012 19:26
by: wanda

jgn hrga bkas donk!!!
hrga baru

Reply
27-Mei-2012 10:07
by: yudi

ada yg jual hp motorola w396
hubungi
085881404607
daerah bekasi

15-Mei-2012 11:18
by: kezia

adayg punya ga... g minat nie..

07-Mei-2012 02:08
by: anonyme

08-Nov-2011 12:01
by: tadz


01-Nov-2011 14:50
by: reo

24-Agus-2011 03:20
by: budi

ngga usah ngemong dah

19-Agus-2011 22:51
by: yusfa

ua mau,, klo ad yg mau jual...

08-Agus-2011 15:06
by: WO DEKAPRIO

LAU BLEH NANYAK
KODE HAPENYA BERAPA
BIAR BSA RESTART ULANG

30-Mei-2011 20:50
by: romi.

pasti gak laku ya.... w396 nya slain patah, udah q buang ke sungai pulak...

30-Mei-2011 20:48
by: romi.

mau jual ne, tapi udah patah ... gmn tu???

02-Mei-2011 14:26
by: rina

ada yg jual di mkssr ngak klu ada hubungi akuya di rinaxrifki@yahoo.com

22-Apr-2011 17:41
by: dimas

yang jual tlong hub aku ya, kalo bisa domisili jatim
no 08563647473

03-Apr-2011 09:40
by: uwik

ni punyaku mw ta jual warnanya gray n blm lecet sedikitpun.
trtarik hub. uwik_adiyana@yahoo.co.id

28-Mar-2011 19:55
by: kaka

ada yg jual hp ini ga? kalo ada hub ke emailqu ekurt182@gmail.com

10-Mar-2011 20:13
by: yani

yg nawar 150 gak kira2

24-Feb-2011 13:33
by: F!kri

alamat : tangrank
ada yg mw jual hp ini gx...
250 rbu?? klo ada tlong sms ke no 082124865430

08-Feb-2011 19:33
by: dewi

bisa kurang gak

26-Jan-2011 23:19
by: Ulfa

Motorola w396 nya kuminta 200rb boleh?please respon to 085747005619

25-Jan-2011 09:26
by: dani

boleh 150.000 gak...klo bleh q pesen 1 klo bleh kirim ke facebook q ya...uma_dany@yahoo.co.id

21-Des-2010 08:21
by: lisbeth

cara pesen na gmn? gak kurang lg nih

21-Nov-2010 00:16
by: yuda

ada yg jual gaaaaaa???????

15-Nov-2010 16:29
by: rudy

pengennnn,, piro?

27-Okt-2010 17:44
by: zia

hp nya lumayan keren tapi minim fasilitas and harga nya agak mahal. kalo mau beli pikir 3x dulu aja

01-Okt-2010 22:08
by: achie

ping.indt bli tpie binggung hp kya gnie mzh jaman atw nggk ea ...

29-Sep-2010 15:36
by: ani mutzzzz

03-Sep-2010 16:49
by: nuphie

kalo di surabaya belinya di mana ya?
and, harganya sm ga dgn yg di pajang di atas

26-Agus-2010 02:38
by: asev

fiture nya krn, excutive punya. tapi sayang msh bnyak kekurangannya,gw beli dengan harga tinggi ketipu juga sih... tapi yah lumayan dari pada lumanyun ga bisa net...

20-Jul-2010 21:06
by: asep

bade ical sabara kang, nyungken no hp na, ye no abi 02291120563

16-Jul-2010 13:59
by: Rama

Kalo yg baru beli nya di mana y...ada yang tau?

06-Jul-2010 22:24
by: dhani

ayo siapa yg mau ni saya punya, 350rb

25-Jun-2010 19:09
by: heroe

kalo mo beli d bandung dmn y?

25-Jun-2010 12:48
by: baby


bisa buka fb juga kan ??

17-Jun-2010 12:59
by: rafaela

nanti bli klulusan smp yah

13-Jun-2010 20:04
by: sh

lumayan juga nih HP, bwt internetan jg OK kuq. musikx jg ndk kalah bgs, tp sayang ndk da bltooth..

04-Jun-2010 19:56
by: warsatan

yg mau 2nd bisa kesini

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4296692

03-Jun-2010 14:31
by: Guest

@Berkah

mau beli HP Motorola ky nie.. dateng aja ke BEC masih ada dan banyak tuh stoknya... dan harganya dibawah Rp.500.000,-

@touch

Untuk baterre pengalaman aq, bagusan w336
w270 kualitas baterenya cukup lumayan dibanding w336
and klo Music bagusan w270
OK, Met Berbelanja

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply