Spesifikasi dan harga

Logo MotorolaMotorola W396
Motorola p_code
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 300,000,-
Tgl Update
23-Sep-2012
Komentar (136)
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : muslimin
23-Agus-2015 11:24
"saya cari beterai hp ini (motorola W396),kalo ada yg jual hub.saya yaa,,083863333366,,khususnya di bandung dan sekitarnya"
Reply
By : Ekho
14-Jul-2015 12:14
"Ane nyari2 ini hp, masi ada yg jual ngga ya? Daerah bandung. Thx"
Reply
By : IroneAzani
04-Feb-2015 14:42
"Ane mw jual hp Motorola W396, harga 300 aja. Seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar. Berminat? hubungi ane 74B5DC5E"
Reply
By : Irone
04-Feb-2015 14:11
Dmana saya bsa beli hp in?
Apkah website menjualnya?
by : Azmi
29-Jul-2014 23:50
"Sama ane ada gan, berminat? hubungi ane 74B5DC5E"
Reply
By : Azmi
29-Jul-2014 23:50
"Dmana saya bsa beli hp in?
Apkah website menjualnya?"
Reply
By : panda
16-Sep-2013 02:13
"masi ada gk hp yg bagus kaya gini Emoticon number 8 Emoticon number 24"
Reply
By : sandi.elhanif
25-Jul-2012 23:05
"w396 saya kl dipake nlpon at nrima sms bisa, tapi klau ngirim pesan ga bisa, muncul intrksi "ksalahan tidak dikenali" gmna ya solusinya?
"
Reply
By : irwansyah
05-Jul-2012 10:15
"hp gue w396 dah bisa direset horeeeee"
Reply
By : wanda
28-Jun-2012 19:26
"jgn hrga bkas donk!!!
hrga baru Emoticon number 3"
Reply
By : yudi
27-Mei-2012 10:07
"ada yg jual hp motorola w396
hubungi
085881404607
daerah bekasi"
Reply
By : kezia
15-Mei-2012 11:18
"adayg punya ga... g minat nie.."
Reply
By : anonyme
07-Mei-2012 02:08
" Emoticon number 19 Emoticon number 18 Emoticon number 16 Emoticon number 14 Emoticon number 11 Emoticon number 22 Emoticon number 28 Emoticon number 14 Emoticon number 17 Emoticon number 20 Emoticon number 20 Emoticon number 30 Emoticon number 29 Emoticon number 25 Emoticon number 33 Emoticon number 36 Emoticon number 24 Emoticon number 23 Emoticon number 22 Emoticon number 11 Emoticon number 12 Emoticon number 35 Emoticon number 36 Emoticon number 36 Emoticon number 25 Emoticon number 24 Emoticon number 14 Emoticon number 3 Emoticon number 1 Emoticon number 0 Emoticon number 36 Emoticon number 35 Emoticon number 33 Emoticon number 28 Emoticon number 27 Emoticon number 26 Emoticon number 24 Emoticon number 23 Emoticon number 23 Emoticon number 20 Emoticon number 8 Emoticon number 19 Emoticon number 19 Emoticon number 1"
Reply
By : tadz
08-Nov-2011 12:01
" Emoticon number 2 Emoticon number 2 Emoticon number 2 Emoticon number 2 Emoticon number 2 Emoticon number 2 Emoticon number 2 Emoticon number 2
"
Reply
By : reo
01-Nov-2011 14:50
" Emoticon number 3 Emoticon number 4 Emoticon number 5 Emoticon number 20 Emoticon number 30 Emoticon number 22 Emoticon number 0"
Reply
By : budi
24-Agus-2011 03:20
"ngga usah ngemong dah Emoticon number 34 Emoticon number 34"
Reply
By : yusfa
19-Agus-2011 22:51
"ua mau,, klo ad yg mau jual... Emoticon number 18"
Reply
By : WO DEKAPRIO
08-Agus-2011 15:06
"LAU BLEH NANYAK
KODE HAPENYA BERAPA
BIAR BSA RESTART ULANG
"
Reply
By : romi.
30-Mei-2011 20:50
"pasti gak laku ya.... w396 nya slain patah, udah q buang ke sungai pulak... Emoticon number 36"
Reply
By : romi.
30-Mei-2011 20:48
"mau jual ne, tapi udah patah ... gmn tu??? Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6"
Reply
By : rina
02-Mei-2011 14:26
"ada yg jual di mkssr ngak klu ada hubungi akuya di rinaxrifki@yahoo.com Emoticon number 2"
Reply
By : dimas
22-Apr-2011 17:41
"yang jual tlong hub aku ya, kalo bisa domisili jatim
no 08563647473"
Reply
By : uwik
03-Apr-2011 09:40
"ni punyaku mw ta jual warnanya gray n blm lecet sedikitpun.
trtarik hub. uwik_adiyana@yahoo.co.id
Emoticon number 19"
Reply
By : kaka
28-Mar-2011 19:55
"ada yg jual hp ini ga? kalo ada hub ke emailqu ekurt182@gmail.com Emoticon number 35"
Reply
By : yani
10-Mar-2011 20:13
"yg nawar 150 gak kira2
"
Reply
By : F!kri
24-Feb-2011 13:33
"alamat : tangrank
ada yg mw jual hp ini gx...
250 rbu?? klo ada tlong sms ke no 082124865430 Emoticon number 21 Emoticon number 2 Emoticon number 22 Emoticon number 25 Emoticon number 8 Emoticon number 24"
Reply
By : dewi
08-Feb-2011 19:33
"bisa kurang gak Emoticon number 28"
Reply
By : Ulfa
26-Jan-2011 23:19
"Motorola w396 nya kuminta 200rb boleh?please respon to 085747005619"
Reply
By : dani
25-Jan-2011 09:26
"boleh 150.000 gak...klo bleh q pesen 1 Emoticon number 35klo bleh kirim ke facebook q ya...uma_dany@yahoo.co.id"
Reply
By : lisbeth
21-Des-2010 08:21
"cara pesen na gmn? gak kurang lg nih"
Reply
By : yuda
21-Nov-2010 00:16
"ada yg jual gaaaaaa???????
"
Reply
By : rudy
15-Nov-2010 16:29
"pengennnn,, piro?"
Reply
By : zia
27-Okt-2010 17:44
"hp nya lumayan keren tapi minim fasilitas and harga nya agak mahal. kalo mau beli pikir 3x dulu aja Emoticon number 6 Emoticon number 13 Emoticon number 35 Emoticon number 20 Emoticon number 1 Emoticon number 36 Emoticon number 34 Emoticon number 30"
Reply
By : achie
01-Okt-2010 22:08
"ping.indt bli tpie binggung hp kya gnie mzh jaman atw nggk ea ... Emoticon number 27 Emoticon number 10"
Reply
By : ani mutzzzz
29-Sep-2010 15:36
" Emoticon number 14 Emoticon number 3 Emoticon number 4 Emoticon number 5 Emoticon number 6 Emoticon number 30 Emoticon number 31 Emoticon number 36 Emoticon number 35 Emoticon number 34 Emoticon number 33 Emoticon number 22 Emoticon number 23 Emoticon number 24 Emoticon number 25"
Reply
By : nuphie
03-Sep-2010 16:49
"kalo di surabaya belinya di mana ya?
and, harganya sm ga dgn yg di pajang di atas Emoticon number 35"
Reply
By : asev
26-Agus-2010 02:38
"fiture nya krn, excutive punya. tapi sayang msh bnyak kekurangannya,gw beli dengan harga tinggi ketipu juga sih... tapi yah lumayan dari pada lumanyun ga bisa net..."
Reply
By : asep
20-Jul-2010 21:06
"bade ical sabara kang, nyungken no hp na, ye no abi 02291120563"
Reply
By : Rama
16-Jul-2010 13:59
"Kalo yg baru beli nya di mana y...ada yang tau?"
Reply
By : dhani
06-Jul-2010 22:24
"ayo siapa yg mau ni saya punya, 350rb "
Reply
By : heroe
25-Jun-2010 19:09
"kalo mo beli d bandung dmn y?"
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
BlackBerry
BlackBerry Q5
03-Sep-2015 13:27
By : suka

"dulu ane naksir sama hp ini,sampe kepengen banget,tapi sekarang walaupun uda 2juta pun,gue kaga mau,najongg"
Huawei
Huawei Honor 7i 32GB
03-Sep-2015 13:02
By : albert bloon

""banyak maunya loe albert,gini aja deh gue mau lu yg buat hape,gua kasih lu 5-10juta,gue sebutin spek2 yang gua mau,lu gua kasih 3-6bulan utk buat,gim..."
Samsung
Samsung Galaxy Camera
03-Sep-2015 12:59
By : isnanto

"ad yg jual batangan ga ya Emoticon number 3.. biar hrga'a lbih murah Emoticon number 1"
Huawei
Huawei Honor 7i 32GB
03-Sep-2015 12:53
By : albert bloon

"banyak maunya loe albert,gini aja deh buat lu buat hape,gua kasih lu 5-10juta,gue sebutin spek2 yang gua mau,lu gua kadih 3-6bulan utk buat,gimana? k..."
Asus
Asus Zenfone 5 A501CG T00J 8GB
03-Sep-2015 12:31
By : anto

"Keren...cuma kelemahan di baterai,cepat skil low Emoticon number 1 Emoticon number 1"