Pulsa Murah
A800

Lenovo - A800

Apakah anda pernah memakai "Lenovo - A800" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
02-Apr-2015 06:19
by: amirul

ane ada ni a800 komplit.
boleh nego dan kirim2. transaksi bisa lewat bukalapak, TokoPedia, atau kaskus. bisa pake rekber byar aman.
ada yg minat? sms atau whatsapp ke nocan ane O856OO2O2OOO

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Feb-2015 21:32
by: sitimaryam
sitimaryam
ID:#31523

Ada ngk ho lenovo yg hrga 800.000

Good (0) Bad (1)
Reply
08-Sep-2014 21:12
by: afifah

lenovo A800, bisa buat BBM gk?

Good (1) Bad (0)
Reply
03-Sep-2014 22:40
by: aguscuy

sekitar Cirebon kota... yang sedia A800 dimana ya gan... kasih info... ane demen bngt

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Agus-2014 19:57
by: ciko

bagus

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Agus-2014 09:39
by: MuchJasir

hargab terkini berapa ya?

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Jul-2014 10:57
by: tono

Di jual lenovo A800 harga 900rb hub 089638372997 cod wilayah banjarbaru kal-sel

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Jul-2014 22:03
by: nisa

beliinya nanti gajian

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Jun-2014 20:33
by: deden

nyaman sih.. cmn kurang srekk.. ram nya kecill :D

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Jun-2014 01:11
by: chandra

jual lenovo a800 900 rb hub.085788030032

Good (0) Bad (0)
Reply
31-Mei-2014 16:46
by: Rahasia

bagus nih,,, tpi mau cari yg murah...

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Mei-2014 21:23
by: iqbal
iqbal
ID:#2601

yg cari lenovo A800, saya masih ada nih, lokasi di jogja

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Mei-2014 14:27
by: isminurhasanah
kira kira tu brang pa masih ada di jogya?
03-Apr-2014 17:39
By : agusharyanto

ada nih ,klo ada yg minat second langsung aja sms ke nomor 087836788680. ready skrng

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Mei-2014 23:49
by: henny

Bisa tukar tambah dgn bb gemini 3G kepler bru pakai 3 bln gk



Good (0) Bad (0)
Reply
03-Apr-2014 17:39
by: agusharyanto

kira kira tu brang pa masih ada di jogya?

Good (0) Bad (0)
Reply
31-Mar-2014 18:38
by: AAA

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Mar-2014 23:55
by: Gerry

As QuotesChimp have stated before, an insurance policy is, in reality, a written contract. The contract itself is broken down into several parts.

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Feb-2014 22:02
by: krisdayanti

Bingung..
Mw beli lenovo type a800 atau a390

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Feb-2014 14:28
by: Yati

.Pgn lenOvO yg S880. . .

Good (0) Bad (0)
Reply
19-Feb-2014 16:06
by: novikusmiyati

fs lenovo a800

Good (1) Bad (0)
Reply
18-Feb-2014 12:15
by: Hibat

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Feb-2014 16:22
by: yanti

aku pengin ganti lenovo A800 tp nunggu gajian

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Jan-2014 20:40
by: Chyna

At last! Someone who unnatsredds! Thanks for posting!

Good (1) Bad (0)
Reply
21-Jan-2014 18:11
by: deboy

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Jan-2014 14:08
by: sanlupye

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Jan-2014 10:51
by: baim

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Jan-2014 22:04
by: Ilham

Mao nanya ni kira2 bagusan mana lenovo a800 sama samsung galaxy young s6310 . .

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Jan-2014 07:58
by: Kiandra

Ini kameranya bagus ga?

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Des-2013 07:30
by: sssssssssss

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Des-2013 23:01
by: androidlovers

berapa harga di kaltim . . .

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Des-2013 17:21
by: Hyvhhbhjb

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Des-2013 11:22
by: tiara

buruuuuaaann dah looo pd beliii..

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Des-2013 07:14
by: rengga

pengen ini hp,,,, tapi nunggu uang ngumpul semua,, ada yg minat samsung galaxi gt i5510 mw jual mw lenovooo

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Des-2013 06:08
by: zein

i like this..
secara banyak yg pakek hp lenovo..
karena lenovo g kalah bersaing teknologinya..
buktinya laptopnya pun lenovo jga pnya dan g klh canggih.

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Des-2013 10:46
by: marley

mantap kali nih HP .. .
pengen beli gua , doain ya biar gua ada rezeki AMINN

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Nov-2013 22:02
by: Ratih

pgeeenn buru beli hp Lenov e moga ga kehabisan stock e t4service e dmna???

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Nov-2013 17:43
by: ..

ada yang jual? ane minat di jogja

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Nov-2013 14:35
by: adhi

hub aku 081370121787

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Nov-2013 18:42
by: kukuh

kalo ada yg jual hub 085747171491

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Nov-2013 15:38
by: naqib

ada yang jual seken gak daerah tegal brebes ??

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply