Pulsa Murah
A800

Lenovo - A800

Apakah anda pernah memakai "Lenovo - A800" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
08-Sep-2014 21:12
by: afifah

lenovo A800, bisa buat BBM gk?

Reply
03-Sep-2014 22:40
by: aguscuy

sekitar Cirebon kota... yang sedia A800 dimana ya gan... kasih info... ane demen bngt

Reply
19-Agus-2014 19:57
by: ciko

bagus

08-Agus-2014 09:39
by: MuchJasir

hargab terkini berapa ya?

12-Jul-2014 10:57
by: tono

Di jual lenovo A800 harga 900rb hub 089638372997 cod wilayah banjarbaru kal-sel

Reply
02-Jul-2014 22:03
by: nisa

beliinya nanti gajian

Reply
27-Jun-2014 20:33
by: deden

nyaman sih.. cmn kurang srekk.. ram nya kecill :D

07-Jun-2014 01:11
by: chandra

jual lenovo a800 900 rb hub.085788030032

Reply
31-Mei-2014 16:46
by: Rahasia

bagus nih,,, tpi mau cari yg murah...

Reply
29-Mei-2014 21:23
by: iqbal
iqbal
ID:
#2601

yg cari lenovo A800, saya masih ada nih, lokasi di jogja

Reply
21-Mei-2014 14:27
by: isminurhasanah
kira kira tu brang pa masih ada di jogya?
03-Apr-2014 17:39
By : agusharyanto

ada nih ,klo ada yg minat second langsung aja sms ke nomor 087836788680. ready skrng

Reply
07-Mei-2014 23:49
by: henny

Bisa tukar tambah dgn bb gemini 3G kepler bru pakai 3 bln gk



Reply
03-Apr-2014 17:39
by: agusharyanto

kira kira tu brang pa masih ada di jogya?

Reply
31-Mar-2014 18:38
by: AAA

05-Mar-2014 23:55
by: Gerry

As QuotesChimp have stated before, an insurance policy is, in reality, a written contract. The contract itself is broken down into several parts.

27-Feb-2014 22:02
by: krisdayanti

Bingung..
Mw beli lenovo type a800 atau a390

20-Feb-2014 14:28
by: Yati

.Pgn lenOvO yg S880. . .

Reply
19-Feb-2014 16:06
by: novikusmiyati

fs lenovo a800

18-Feb-2014 12:15
by: Hibat

Reply
09-Feb-2014 16:22
by: yanti

aku pengin ganti lenovo A800 tp nunggu gajian

Reply
25-Jan-2014 20:40
by: Chyna

At last! Someone who unnatsredds! Thanks for posting!

21-Jan-2014 18:11
by: deboy

Reply
14-Jan-2014 14:08
by: sanlupye

Reply
14-Jan-2014 10:51
by: baim

05-Jan-2014 22:04
by: Ilham

Mao nanya ni kira2 bagusan mana lenovo a800 sama samsung galaxy young s6310 . .

03-Jan-2014 07:58
by: Kiandra

Ini kameranya bagus ga?

Reply
28-Des-2013 07:30
by: sssssssssss

22-Des-2013 23:01
by: androidlovers

berapa harga di kaltim . . .

Reply
22-Des-2013 17:21
by: Hyvhhbhjb

22-Des-2013 11:22
by: tiara

buruuuuaaann dah looo pd beliii..

Reply
13-Des-2013 07:14
by: rengga

pengen ini hp,,,, tapi nunggu uang ngumpul semua,, ada yg minat samsung galaxi gt i5510 mw jual mw lenovooo

Reply
08-Des-2013 06:08
by: zein

i like this..
secara banyak yg pakek hp lenovo..
karena lenovo g kalah bersaing teknologinya..
buktinya laptopnya pun lenovo jga pnya dan g klh canggih.

07-Des-2013 10:46
by: marley

mantap kali nih HP .. .
pengen beli gua , doain ya biar gua ada rezeki AMINN

27-Nov-2013 22:02
by: Ratih

pgeeenn buru beli hp Lenov e moga ga kehabisan stock e t4service e dmna???

27-Nov-2013 17:43
by: ..

ada yang jual? ane minat di jogja

18-Nov-2013 14:35
by: adhi

hub aku 081370121787

Reply
17-Nov-2013 18:42
by: kukuh

kalo ada yg jual hub 085747171491

Reply
17-Nov-2013 15:38
by: naqib

ada yang jual seken gak daerah tegal brebes ??

13-Nov-2013 20:56
by: Kei

yg jual hp ini d kudus d mana ya?

Reply
09-Nov-2013 13:01
by: benk

hasil kamera gimana y'? klo download bisa dpindahin ke external g yaaa?

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply