Spesifikasi dan harga

Logo LGLG KT610
LG p_code
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 600,000,-
Tgl Update
19-Jun-2012
Komentar (703)
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : mantap
30-Agus-2015 12:59
"dulu gue mau ini hape tp belum mampu beli,sekarang uda bisa cari duit,bahagia nyaaaaa"
Reply
By : saranku
30-Agus-2015 12:46
Cari baterai kt610 kontek ya. Sms ke 0896 4636 1039
by : pandu
14-Jul-2015 15:30
"agan" batrai kt610 nya di modif aja pakai btre lain' kaya hp ane. Daripada susah cri batrainya"
Reply
By : pandu
14-Jul-2015 15:30
"Cari baterai kt610 kontek ya. Sms ke 0896 4636 1039"
Reply
By : rusli
17-Mar-2015 21:07
"ada battery kt610 di jual"
Reply
By : guntur
21-Jan-2015 23:55
"Ad yang jual fleksibel LG KT610 ga maksih sebelum nya"
Reply
By : LukmanMcFadden
22-Nov-2014 22:16
"ada ga ya yangg jualan batre LG KT610 di Makassar? pusing nyari kema lagi... buat yan maujual bagi infonya dong... Lukman 085242415236

thanks Emoticon number 3"
Reply
By : udin
11-Sep-2014 20:03
saya mu jual gan masi mulus 90% batre kuat...450rb...COD BANDUNG 083829046666
by : vara
15-Nov-2012 20:51
"gan hp lg masih ada? Emoticon number 20"
Reply
By : nanana
03-Agus-2014 15:59
"Dijual hp LG KT610 400 rb, semua lengkap kecuali charger, yg minat hub 081293347606 COD daerah tangerang"
Reply
By : Mamankaili
13-Jul-2014 03:26
saya punya hp lg kt 610 lengkap. mau jual 400rb. kl ad yang berminat hub saya di no 081366007780 daerah muara bungo. jambi
by : adamg
11-Jul-2013 13:37
"gan hpnya masi ada... tlg invate pin 297f6b3f"
Reply
By : TOXICITY
11-Jul-2014 08:32
"LG Kt 610
hp charge, lokasi MALANG Jatim
081 944 953 055, 0877 5976 5565"
Reply
By : bungaanandaputri
18-Jun-2014 12:05
" Emoticon number 3 Emoticon number 11 ayoto dimurah ke"
Reply
By : alvin
05-Des-2013 14:33
"gan tu lg kt610 mau dilepas brapaan hub 085885008189 serius"
Reply
By : doel
13-Nov-2013 13:35
"Dijual kt 610 normal n lkp lpas 400,cp 089636552462"
Reply
By : rachman
13-Nov-2013 13:12
mau jual KT610 (HP,CARGER,DUS)...BOGOR
by : anuy
01-Okt-2013 18:59
"mau di jual berapa bro? kondisi gmana ?"
Reply
By : titi
04-Nov-2013 16:36
kalo mau ganti baterai nyarinya dimana?susah karna nyatu sama hape.ad info?please reply
by : aztrit
18-Sep-2013 20:32
"iya dimana sih nyari battery nya ampe pusink gilaa gw nyarinya... Emoticon number 1info donk frend,,, Emoticon number 1"
Reply
By : Shandy
22-Okt-2013 22:28
"Kalo ngk salah harga btreyny 180 ribu, lbih lengkapny liat di toko bgus ,"
Reply
By : anuy
01-Okt-2013 18:59
"mau jual KT610 (HP,CARGER,DUS)...BOGOR"
Reply
By : aztrit
18-Sep-2013 20:32
"kalo mau ganti baterai nyarinya dimana?susah karna nyatu sama hape.ad info?please reply"
Reply
By : didit
07-Sep-2013 02:07
"ane cari LG KT610,kl ad yg mau jual tlong reply pesan ini (khusus daerah surabaya dan skitarnya)"
Reply
By : marsono
23-Agus-2013 23:47
"Ane mau jual hp lgkt610,lengkap,minus konektornya rusak lom sempet benerin,harga 500 nego,minat hub 085211089990"
Reply
By : pejetajah
06-Agus-2013 19:51
"sob gmn si cara reset kt610 punya q ngebleng"
Reply
By : zen
12-Jul-2013 07:36
"ane mau cari nich lg kt610 kalau ada yg jual hub saya 081298915926 di wilayah jakarta timur taman mini pondok gede cibubur di tgu gan"
Reply
By : zen
12-Jul-2013 07:32
gue jual nii 400 rebu doang
by : putra
26-Jan-2013 13:48
"lokasi d mana gan
"
Reply
By : adamg
11-Jul-2013 13:37
"saya punya hp lg kt 610 lengkap. mau jual 400rb. kl ad yang berminat hub saya di no 081366007780 daerah muara bungo. jambi"
Reply
By : leman
12-Jun-2013 21:02
aku mau cari hp lg-kt 610
by : santoloyo
02-Jun-2013 17:46
"msih ada g ya Lg kf510..di toko2\konter2
"
Reply
By : dul
11-Jun-2013 15:39
"dijual LG KT610 lkp lpas 400,cp 089681980636"
Reply
By : santoloyo
02-Jun-2013 17:46
"aku mau cari hp lg-kt 610"
Reply
By : izonk
28-Mei-2013 21:47
"beli batre lg kt610 dimana ya saya tinggal di bandung nie minta inpormasi nya bos maaf"
Reply
By : dadangv
20-Mei-2013 23:29
saya mencari baterai LG KT 610 saya tinggal di muara bungo jambi. kira2 di mana saya bisa beliNya?
by : adamg
24-Apr-2013 13:48
"perlu batu batterey kt 610 lg"
Reply
By : adamg
24-Apr-2013 13:48
"saya mencari baterai LG KT 610 saya tinggal di muara bungo jambi. kira2 di mana saya bisa beliNya?"
Reply
By : rubiigo
24-Apr-2013 13:04
di jual Lg KT610 bekas,minus headset baterry 70% masih ok 300rb (nego)
by : hanifsembada
17-Apr-2013 12:22
"masih ada gan barangnya"
Reply
By : hanifsembada
17-Apr-2013 12:22
"di jual Lg KT610 bekas,minus headset baterry 70% masih ok 300rb (nego)"
Reply
By : zaq
14-Apr-2013 19:01
"malam gan,ane jual batrenya aja nih ada 2biji,yang lagi nyari batrenya bs hub ane di 089621118058"
Reply
By : Samsenk
06-Apr-2013 12:43
"Minat q bwt LG KT610 tu,
Ada g yg jual dwilayah surabaya.
Lw da inbox z email sya."
Reply
By : mamat
04-Apr-2013 09:52
"saya ada gan LG KT 610 lengkap minus hset,lepas 450rb . 085797184037"
Reply
By : erwin
28-Mar-2013 13:18
saya mu jual gan masi mulus 90% batre kuat...450rb...COD BANDUNG 083829046666
by : vara
15-Nov-2012 20:51
"masih ada gak barangnya? minat ane"
Reply
By : amigeboy
27-Mar-2013 23:10
"hp saya lupa kata sandi gi mana caranya
Emoticon number 1"
Reply
By : erwin
27-Mar-2013 08:34
"masih ada gak barangnya kalau ada w minat hub 081338107545"
Reply
By : dion
18-Mar-2013 20:49
"gmn y cra mmperbaiki LG KT610 ku yg ngeblank,ksh info nya donk.. Emoticon number 11 Emoticon number 36"
Reply
By : alvin
14-Feb-2013 10:19
klw msin msh bgus g minat
by : fatur
05-Feb-2013 11:09
"barangnya lengkap gan,......kl bisa kirimin ftnya"
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
Lenovo
Lenovo A6000 Plus
04-Sep-2015 14:45
By : zzz

"Jadi lebih smooth stlh di up"
Nokia
Nokia 5233
04-Sep-2015 14:44
By : Ayu

"Ak mau juak nih hp nokia 5233 .batre nya awet banget .."
Asus
Asus Zenfone 4 A450CG
04-Sep-2015 14:42
By : Fajar

"Gan, layarnya besaran mana antara asus 4 A450CG ama acer Liquid Z220 Emoticon number 32"
Samsung
Samsung Galaxy A3
04-Sep-2015 14:35
By : Mas Boy

"InsyaAllah kuat nih hp. Punyaku abis jatuh cuma casingnya aja yang penyok. Kebetulan pake casing aluminium. Performa oke. Streaming film lewat nih hp ..."
Sony
Sony Xperia C3 D2533
04-Sep-2015 14:34
By : tio

"Video C3 kok gak bs jelas ya? Dan kadang gbrx sering bukan.."