Pulsa Murah
KT610

LG - KT610

Apakah anda pernah memakai "LG - KT610" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
11-Sep-2014 20:03
by: udin
saya mu jual gan masi mulus 90% batre kuat...450rb...COD BANDUNG 083829046666
15-Nov-2012 20:51
By : vara

gan hp lg masih ada?

Reply
03-Agus-2014 15:59
by: nanana

Dijual hp LG KT610 400 rb, semua lengkap kecuali charger, yg minat hub 081293347606 COD daerah tangerang

Reply
13-Jul-2014 03:26
by: Mamankaili
saya punya hp lg kt 610 lengkap. mau jual 400rb. kl ad yang berminat hub saya di no 081366007780 daerah muara bungo. jambi
11-Jul-2013 13:37
By : adamg

gan hpnya masi ada... tlg invate pin 297f6b3f

Reply
11-Jul-2014 08:32
by: TOXICITY

LG Kt 610
hp charge, lokasi MALANG Jatim
081 944 953 055, 0877 5976 5565

Reply
18-Jun-2014 12:05
by: bungaanandaputri

ayoto dimurah ke

Reply
05-Des-2013 14:33
by: alvin
01-Okt-2013 18:59
By :

gan tu lg kt610 mau dilepas brapaan hub 085885008189 serius

Reply
13-Nov-2013 13:35
by: doel

Dijual kt 610 normal n lkp lpas 400,cp 089636552462

13-Nov-2013 13:12
by: rachman
mau jual KT610 (HP,CARGER,DUS)...BOGOR
01-Okt-2013 18:59
By : anuy

mau di jual berapa bro? kondisi gmana ?

Reply
04-Nov-2013 16:36
by: titi
kalo mau ganti baterai nyarinya dimana?susah karna nyatu sama hape.ad info?please reply
18-Sep-2013 20:32
By : aztrit

iya dimana sih nyari battery nya ampe pusink gilaa gw nyarinya... info donk frend,,,

Reply
22-Okt-2013 22:28
by: Shandy

Kalo ngk salah harga btreyny 180 ribu, lbih lengkapny liat di toko bgus ,

01-Okt-2013 18:59
by: anuy

mau jual KT610 (HP,CARGER,DUS)...BOGOR

Reply
18-Sep-2013 20:32
by: aztrit

kalo mau ganti baterai nyarinya dimana?susah karna nyatu sama hape.ad info?please reply

Reply
07-Sep-2013 02:07
by: didit

ane cari LG KT610,kl ad yg mau jual tlong reply pesan ini (khusus daerah surabaya dan skitarnya)

Reply
23-Agus-2013 23:47
by: marsono

Ane mau jual hp lgkt610,lengkap,minus konektornya rusak lom sempet benerin,harga 500 nego,minat hub 085211089990

06-Agus-2013 19:51
by: pejetajah

sob gmn si cara reset kt610 punya q ngebleng

12-Jul-2013 07:36
by: zen

ane mau cari nich lg kt610 kalau ada yg jual hub saya 081298915926 di wilayah jakarta timur taman mini pondok gede cibubur di tgu gan

Reply
12-Jul-2013 07:32
by: zen
gue jual nii 400 rebu doang
26-Jan-2013 13:48
By : putra

lokasi d mana gan

Reply
11-Jul-2013 13:37
by: adamg

saya punya hp lg kt 610 lengkap. mau jual 400rb. kl ad yang berminat hub saya di no 081366007780 daerah muara bungo. jambi

Reply
12-Jun-2013 21:02
by: leman
aku mau cari hp lg-kt 610
02-Jun-2013 17:46
By : santoloyo

msih ada g ya Lg kf510..di toko2\konter2

Reply
11-Jun-2013 15:39
by: dul

dijual LG KT610 lkp lpas 400,cp 089681980636

02-Jun-2013 17:46
by: santoloyo

aku mau cari hp lg-kt 610

Reply
28-Mei-2013 21:47
by: izonk

beli batre lg kt610 dimana ya saya tinggal di bandung nie minta inpormasi nya bos maaf

Reply
20-Mei-2013 23:29
by: dadangv
saya mencari baterai LG KT 610 saya tinggal di muara bungo jambi. kira2 di mana saya bisa beliNya?
24-Apr-2013 13:48
By : adamg

perlu batu batterey kt 610 lg

Reply
24-Apr-2013 13:48
by: adamg

saya mencari baterai LG KT 610 saya tinggal di muara bungo jambi. kira2 di mana saya bisa beliNya?

Reply
24-Apr-2013 13:04
by: rubiigo
di jual Lg KT610 bekas,minus headset baterry 70% masih ok 300rb (nego)
17-Apr-2013 12:22
By : hanifsembada

masih ada gan barangnya

Reply
17-Apr-2013 12:22
by: hanifsembada

di jual Lg KT610 bekas,minus headset baterry 70% masih ok 300rb (nego)

Reply
14-Apr-2013 19:01
by: zaq

malam gan,ane jual batrenya aja nih ada 2biji,yang lagi nyari batrenya bs hub ane di 089621118058

06-Apr-2013 12:43
by: Samsenk

Minat q bwt LG KT610 tu,
Ada g yg jual dwilayah surabaya.
Lw da inbox z email sya.

Reply
04-Apr-2013 09:52
by: mamat

saya ada gan LG KT 610 lengkap minus hset,lepas 450rb . 085797184037

28-Mar-2013 13:18
by: erwin
saya mu jual gan masi mulus 90% batre kuat...450rb...COD BANDUNG 083829046666
15-Nov-2012 20:51
By : vara

masih ada gak barangnya? minat ane

Reply
27-Mar-2013 23:10
by: amigeboy

hp saya lupa kata sandi gi mana caranya

Reply
27-Mar-2013 08:34
by: erwin

masih ada gak barangnya kalau ada w minat hub 081338107545

Reply
18-Mar-2013 20:49
by: dion

gmn y cra mmperbaiki LG KT610 ku yg ngeblank,ksh info nya donk..

Reply
14-Feb-2013 10:19
by: alvin
klw msin msh bgus g minat
05-Feb-2013 11:09
By : fatur

barangnya lengkap gan,......kl bisa kirimin ftnya

Reply
13-Feb-2013 21:57
by: wandiputra
gw minat gan ama nibarang
05-Feb-2013 11:13
By : ftr

cek disini om http://handphone.tokobagus.com/lg/hp-komunikator-lg-kt610-14632390.html

05-Feb-2013 11:13
by: ftr

gw minat gan ama nibarang

Reply
05-Feb-2013 11:09
by: fatur
gue jual nii 400 rebu doang
26-Jan-2013 13:48
By : putra

klw msin msh bgus g minat

Reply
26-Jan-2013 13:48
by: putra

gue jual nii 400 rebu doang

Reply
21-Jan-2013 12:14
by: syarif

ane mo nyari batrenya, masih ad yang jual ga ya
call me : 021 93154818
ane butuh ne txs

Reply
20-Jan-2013 01:07
by: sxay
saya mu jual gan masi mulus 90% batre kuat...450rb...COD BANDUNG 083829046666
15-Nov-2012 20:51
By : vara

kang kmha msih add gk hp lg kt61o ny???

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply