Pulsa Murah
KT610

LG - KT610

Apakah anda pernah memakai "LG - KT610" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
22-Nov-2014 22:16
by: LukmanMcFadden
LukmanMcFadden
ID:#30789

ada ga ya yangg jualan batre LG KT610 di Makassar? pusing nyari kema lagi... buat yan maujual bagi infonya dong... Lukman 085242415236

thanks

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Sep-2014 20:03
by: udin
saya mu jual gan masi mulus 90% batre kuat...450rb...COD BANDUNG 083829046666
15-Nov-2012 20:51
By : vara

gan hp lg masih ada?

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Agus-2014 15:59
by: nanana

Dijual hp LG KT610 400 rb, semua lengkap kecuali charger, yg minat hub 081293347606 COD daerah tangerang

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Jul-2014 03:26
by: Mamankaili
saya punya hp lg kt 610 lengkap. mau jual 400rb. kl ad yang berminat hub saya di no 081366007780 daerah muara bungo. jambi
11-Jul-2013 13:37
By : adamg

gan hpnya masi ada... tlg invate pin 297f6b3f

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Jul-2014 08:32
by: TOXICITY

LG Kt 610
hp charge, lokasi MALANG Jatim
081 944 953 055, 0877 5976 5565

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Jun-2014 12:05
by: bungaanandaputri

ayoto dimurah ke

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Des-2013 14:33
by: alvin
01-Okt-2013 18:59
By :

gan tu lg kt610 mau dilepas brapaan hub 085885008189 serius

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Nov-2013 13:35
by: doel

Dijual kt 610 normal n lkp lpas 400,cp 089636552462

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Nov-2013 13:12
by: rachman
mau jual KT610 (HP,CARGER,DUS)...BOGOR
01-Okt-2013 18:59
By : anuy

mau di jual berapa bro? kondisi gmana ?

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Nov-2013 16:36
by: titi
kalo mau ganti baterai nyarinya dimana?susah karna nyatu sama hape.ad info?please reply
18-Sep-2013 20:32
By : aztrit

iya dimana sih nyari battery nya ampe pusink gilaa gw nyarinya... info donk frend,,,

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Okt-2013 22:28
by: Shandy

Kalo ngk salah harga btreyny 180 ribu, lbih lengkapny liat di toko bgus ,

Good (0) Bad (0)
Reply
01-Okt-2013 18:59
by: anuy

mau jual KT610 (HP,CARGER,DUS)...BOGOR

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Sep-2013 20:32
by: aztrit

kalo mau ganti baterai nyarinya dimana?susah karna nyatu sama hape.ad info?please reply

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Sep-2013 02:07
by: didit

ane cari LG KT610,kl ad yg mau jual tlong reply pesan ini (khusus daerah surabaya dan skitarnya)

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Agus-2013 23:47
by: marsono

Ane mau jual hp lgkt610,lengkap,minus konektornya rusak lom sempet benerin,harga 500 nego,minat hub 085211089990

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Agus-2013 19:51
by: pejetajah

sob gmn si cara reset kt610 punya q ngebleng

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Jul-2013 07:36
by: zen

ane mau cari nich lg kt610 kalau ada yg jual hub saya 081298915926 di wilayah jakarta timur taman mini pondok gede cibubur di tgu gan

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Jul-2013 07:32
by: zen
gue jual nii 400 rebu doang
26-Jan-2013 13:48
By : putra

lokasi d mana gan

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Jul-2013 13:37
by: adamg

saya punya hp lg kt 610 lengkap. mau jual 400rb. kl ad yang berminat hub saya di no 081366007780 daerah muara bungo. jambi

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Jun-2013 21:02
by: leman
aku mau cari hp lg-kt 610
02-Jun-2013 17:46
By : santoloyo

msih ada g ya Lg kf510..di toko2\konter2

Good (0) Bad (0)
Reply
11-Jun-2013 15:39
by: dul

dijual LG KT610 lkp lpas 400,cp 089681980636

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Jun-2013 17:46
by: santoloyo

aku mau cari hp lg-kt 610

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Mei-2013 21:47
by: izonk

beli batre lg kt610 dimana ya saya tinggal di bandung nie minta inpormasi nya bos maaf

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Mei-2013 23:29
by: dadangv
saya mencari baterai LG KT 610 saya tinggal di muara bungo jambi. kira2 di mana saya bisa beliNya?
24-Apr-2013 13:48
By : adamg

perlu batu batterey kt 610 lg

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Apr-2013 13:48
by: adamg

saya mencari baterai LG KT 610 saya tinggal di muara bungo jambi. kira2 di mana saya bisa beliNya?

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Apr-2013 13:04
by: rubiigo
di jual Lg KT610 bekas,minus headset baterry 70% masih ok 300rb (nego)
17-Apr-2013 12:22
By : hanifsembada

masih ada gan barangnya

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Apr-2013 12:22
by: hanifsembada

di jual Lg KT610 bekas,minus headset baterry 70% masih ok 300rb (nego)

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Apr-2013 19:01
by: zaq

malam gan,ane jual batrenya aja nih ada 2biji,yang lagi nyari batrenya bs hub ane di 089621118058

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Apr-2013 12:43
by: Samsenk

Minat q bwt LG KT610 tu,
Ada g yg jual dwilayah surabaya.
Lw da inbox z email sya.

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Apr-2013 09:52
by: mamat

saya ada gan LG KT 610 lengkap minus hset,lepas 450rb . 085797184037

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Mar-2013 13:18
by: erwin
saya mu jual gan masi mulus 90% batre kuat...450rb...COD BANDUNG 083829046666
15-Nov-2012 20:51
By : vara

masih ada gak barangnya? minat ane

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Mar-2013 23:10
by: amigeboy

hp saya lupa kata sandi gi mana caranya

Good (0) Bad (0)
Reply
27-Mar-2013 08:34
by: erwin

masih ada gak barangnya kalau ada w minat hub 081338107545

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Mar-2013 20:49
by: dion

gmn y cra mmperbaiki LG KT610 ku yg ngeblank,ksh info nya donk..

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Feb-2013 10:19
by: alvin
klw msin msh bgus g minat
05-Feb-2013 11:09
By : fatur

barangnya lengkap gan,......kl bisa kirimin ftnya

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Feb-2013 21:57
by: wandiputra
gw minat gan ama nibarang
05-Feb-2013 11:13
By : ftr

cek disini om http://handphone.tokobagus.com/lg/hp-komunikator-lg-kt610-14632390.html

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Feb-2013 11:13
by: ftr

gw minat gan ama nibarang

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Feb-2013 11:09
by: fatur
gue jual nii 400 rebu doang
26-Jan-2013 13:48
By : putra

klw msin msh bgus g minat

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Jan-2013 13:48
by: putra

gue jual nii 400 rebu doang

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Jan-2013 12:14
by: syarif

ane mo nyari batrenya, masih ad yang jual ga ya
call me : 021 93154818
ane butuh ne txs

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply