Bisnis Pulsa
S89-Miracle

IMO - S89 Miracle

Apakah anda pernah memakai "IMO - S89 Miracle" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
17-Apr-2014 08:42
by: adim

klo ada yg jual s89 (1jt sms ane gan
085815012500

16-Apr-2014 12:29
by: AenDae

Mau di Jual nih Neng mira punya ane... 1.5 nego kondisi 95% pemakaian. lengkap dus buk dll, garansi sampe September.COD Daerah Tangerang Kota aja di jual mao beli clarity
Pin: 75DF8252

Reply
09-Apr-2014 14:47
by: rhooom

dijual gan imo miracle fullset dan garansi panjang,1000.000 hub 089662480763

04-Apr-2014 21:35
by: nana

puyeeng..baru sebulan beli lcd udsh ;

timbul garis2...

31-Mar-2014 16:22
by: r**ly

kualitas hp tergantung yg make.
kalo kualitas orangnya baik hpnya juga baik..
tergantung iman bhahaha

30-Mar-2014 16:00
by: jeje

pengen banget beli nih hp tapi mw nabung dulu sambil nunggu harga stabil :D
Aku gak bakalan raguin merk imo ini soalnya aku juga pakai imo 3 tahun lebih tapi bukan yang androidnya

30-Mar-2014 11:20
by: andro

25-Mar-2014 14:58
by: ndra

dijual imo miracle black fullset garansi panjang,ane lepas 1,2 email me di : autotechno97@gmail.com

19-Mar-2014 15:02
by: diah

gue pake imo s89 bagus bangett..
dipakenya nyaman udah gitu kamera bagus,dan ada kamera depannya pula,,
bikin gue jd tambah eksis

17-Mar-2014 19:17
by: yudha

ah paling pas di pake abal abal

Reply
16-Mar-2014 18:57
by: mi

Saya beli 2 minggu lalu di roxy rp.1.720.000. thx

08-Mar-2014 21:20
by: ran

Hubungi 087778885919 jual imo s89 harga 1,3jt nego lengkap, minus headset

08-Mar-2014 19:41
by: By

Skrg hrganya brp y?

08-Mar-2014 17:04
by: cumatanya

Di jambi ad ngk y ni imo s89miracle
Soal ny ak pgn bngets ni hp 39

Reply
03-Mar-2014 12:57
by: her

dijual imo s89 miracle black fullset,garansi panjang,minat call or sms aj ke 089634769150

03-Mar-2014 12:44
by: antonsahabatmoe
27-Feb-2014 00:49
By :

Beli di daerah mana?aq diMadiun kagak nemuin....

Reply
02-Mar-2014 00:10
by: radit

ada yang mau tuker tambah sma hh ane ga nih andromax u-le ane nambah 200 deh..

01-Mar-2014 02:17
by: barney

pengeenn belii nii hp, wt nmenin cross a7s ane..
sma2 layar qhd, yg ini menang di processor sm ram n batre. pasti lbh mantap.

28-Feb-2014 14:50
by: magic

siapa blng imo s89 rewelan,buktinya punyaku pertama kali kluar sampai skr masih lancar2 aja & gk pernah rewel...imo S89 memang mantap...

28-Feb-2014 14:46
by: magic

mantap nii hp,smua game lancar jaya...
sampai2 istri minta beliin..

28-Feb-2014 14:39
by: magic

di surabaya banyak yg jual imo S89

28-Feb-2014 00:25
by: yasrat

Hai sobat...jgn ragu ama produk indonesia.di jmin puas..krn IMO and politron sgt bnyk di pake negara maju.bahkan korea jg mengakui nya.

27-Feb-2014 00:49
by: nicobayusetiawan

mantap bro.......ni hp gahar banget....

Reply
24-Feb-2014 19:23
by: eduardo
24-Feb-2014 07:09
By :

skor antutu imo s89 punya ane tembus 14.198 gan ,.no hoax..

24-Feb-2014 15:24
by: msd

ada yg tau toko yg jual imo s89 miracle di bandar lampung dmn? susah nyarinya, di mall kartini gak ada :(

24-Feb-2014 11:23
by: eduardo
13-Feb-2014 22:04
By :

kata siapa yg branded lebih baik,merk yg branded ada yg cacat produksi juga, imo s89 service centernya terkenal good..

24-Feb-2014 11:20
by: eduardo
24-Feb-2014 07:09
By :

bagusan imo s89 kemana- mana kata mbah surip..

24-Feb-2014 07:09
by: msd

minta saran dong, mending beli imo s89 miracle atau k-touch s100 titan ya? mohon sarannya ._.

Reply
24-Feb-2014 03:53
by: yugi

imo merk asli indo, skrg uda ada pabrik perakitanx d jwa barat. dlux produksi di cina dgn nama Amoi...krna uda bza ngerakit sndiri yaaa ngapain kirim2 dr cina..??? Wlaupun memang ada bagian2 yg msh impor dr sono....tp uda 75% indo. Cintaila ploduk2 indonesia...

24-Feb-2014 03:12
by: aggy

Imo itu kan buatan indonesia klo gk salah. Bukan buatan china or taiwan.. (y) mantap lah.. Merdeka.

24-Feb-2014 00:49
by: papa

Beli bb Z10 aja. Spesifikasi gahar, klo ga gt beli LG, samsung ato sony. Klo beli yg ga branded takutnya dipake byk problem

24-Feb-2014 00:17
by: buyung
05-Feb-2014 05:46
By :

buatan cina sayangkuuuu....

23-Feb-2014 03:16
by: AntonSahabatMoE

DiMADIUN dimana Belinya???????????????

21-Feb-2014 16:39
by: melania

s89 miracle lebih bgs soalnya kamera depan 3 mp

19-Feb-2014 22:17
by: handykattuwandy

moga ja jadi di beliin ma bunda ........mudah"han minggu dpan jadiii... .amiiieeennnn......gak sabarrr guaaa.a .......ampe k bawa mimpiii .....
nafsu gua low liat hp ni ......wkwkwkwk spek.a jozzzzzzz gandooozzzzz kootttoooossssss kkkooootoooossssss

17-Feb-2014 13:44
by: Hudanokem.

Gan Bagusan mana ya IMO CHAMPION AMA ADVAN S5-e ..

13-Feb-2014 22:49
by: Indraygjjur

Imo Okelah...!! uda 3x gue gnti...yg Ocaen trus Discovery n trakhir Miracle...Dgn hrga sgitu, gk nyesel bngeetzz !!!
ktax dkit lg ada yg Clarity ya/??...Wahh..msti brgerak cpat nechhh....
BtW...kasian buat yg blm pernah pake, tp taux komen2 HoaXXX....

13-Feb-2014 22:04
by: samsulnoviasoni

mending beli hp yg jelas garansi service dan bnyk suku cadang dan aksesorisnya gan...

Reply
10-Feb-2014 14:39
by: ngocox

mau.. mau.. mau.. !!! spek oke (y) desain elegan (y) performa oke (y) harga?? pas dikantong!! tapi kualitas..?? o.O .____.

Reply
10-Feb-2014 04:51
by: Zado

ada yg tau tempat yg jual HP IMO s89 Miracle daerah tangsel/jaksel

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply