Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo IMOIMO G68

IMO p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 350,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
06-Sep-2013
Komentar (17)
Voting:
I am lover"Lover" IMO G68
I am hater"Hater" IMO G68
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : hud.hsb
22-Jul-2014 01:54
Profile Picture hud.hsb " Emoticon number 26kek ngage"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : nafian
06-Apr-2014 22:41
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ane jual ne hp
200rb
belum ongkir
hub 08155002325"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : wawan
13-Mar-2014 18:51
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ada yg mo jual gk daerah jakarta pusat ane mo beli ne buka harga berapa Emoticon number 24 Emoticon number 21 Emoticon number 18 Emoticon number 15 serius bls..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : wawan
13-Mar-2014 18:45
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 3 Emoticon number 20 Emoticon number 35 "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Ms
01-Jan-2014 06:25
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"udah ke habisan "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : dini
01-Jan-2014 00:25
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"masih ada yang jual gak ? "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Andi
17-Des-2013 13:57
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Gan, ane mau jual IMO G68 hrg 175rb (net). Bekasi
Hub. 0838 7229 9227"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : asep
21-Nov-2013 07:52
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ada yang menjual hp ini gk ? , seken aja ..aku beli Rp.170 rb

no hp aku ; 089662957751"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : hermawanbinyo
07-Jul-2013 11:17
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"susab eyyyyy nyarinya
Emoticon number 11"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : farhan
06-Jul-2013 20:36
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"lumayan bisa maen game.... Emoticon number 6daripada manyun Emoticon number 3"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : adam
13-Jun-2013 13:47
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 3wow keren banget cuy gile bener"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : aliridhonoya@yahoo.com
12-Jun-2013 21:59
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 27 bingung bagus g y,,,?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Shophian
25-Mei-2013 17:32
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Wih mantep.. Tpi syangnya touchscreen.. Cba kya n-gage lbh mantap"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : broto
23-Apr-2013 20:08
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Belinya dimana?????
Emoticon number 14"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : brotoatmojo
02-Des-2012 19:03
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"pengennnnnn...... "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : arif
16-Nov-2012 21:22
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"antara nokia asha 305 dan IMO G68 bagusan yang mana ya,?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : misbah
23-Okt-2012 20:35
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"bagus aas pengetahuan nya"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
09-Des-2016 04:09
By : Dul Kenda

"Ahhh masak sih redmi 4 prime suka ngelagggg ??? secara spesifikasinya dari ram / gpu ama prosesornya msih diatas samsung J5 2016 atau samsung J5 prime..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
09-Des-2016 01:13
By : عبداكريم

"Speknya memang tangguh ni HP.. Tp tetep aja ada kekurangan nya Dari segi performa.. Suka lag Dan cepet panas Emoticon number 35"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 11:40
By : Dul Kenda

"Sekarang mah eranya perang harga / desain / spesikasi ... smakin bnyak pemain vendor dg ngeluarin berbagai mcam tipe/seri smartphone , konsumen smakin..."
Advan
Advan Vandroid S5E
08-Des-2016 11:34
By : Dul Kenda

"Advan s5e hp busuk ??? lhaaa terus samsung lowend galaksi v/vplus /young/young2 / y/ chat kita sebut smartphone berkualitas ??????????????? cerdas keb..."
Advan
Advan Vandroid S5E
08-Des-2016 11:24
By : Dul Kenda

"Ah mnurutku ama aja smartphone lowend bermerk atau lokal skalipun . Lha wong ram advan s5e aja cman 512mb , persis kyak punyanya samsung lowend galaks..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
HP IMO terbaru
<
>