Pulsa Murah
Curve-9220

BlackBerry - Curve 9220

Apakah anda pernah memakai "BlackBerry - Curve 9220" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
31-Jul-2014 17:59
by: somplaks

dlu gue beli 1,8 . anjrit jd segitu? gilaaaa

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Jul-2014 00:54
by: hud.hsb
hud.hsb
ID:#14083

ya 9320

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Jul-2014 17:10
by: dandy

lebih bagus yg mana? 9220 / 9320?

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Jul-2014 12:30
by: Dodon

Ngk punya duit, bgi duit d0ng!:-D

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Jul-2014 04:43
by: hud.hsb
hud.hsb
ID:#14083

Kyknya nokia mclaren. Atau bisa jadi lumia 530 rocker

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Jul-2014 04:43
by: hud.hsb
hud.hsb
ID:#14083

Kyknya nokia mclaren. Atau bisa jadi lumia 830 rocker

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Jul-2014 07:45
by: Jokoumbars

Nokia terbaru bln juni skarang apa ya???dan harga brapa ya???

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Jul-2014 10:23
by: RickoBagus

Dijual davis white, garansi masih 1th fullshet tanpa minus. baret pemakaian. 800rb. wilayah solo. hub.085643664814. terimakasih

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Jul-2014 02:13
by: hud.hsb
hud.hsb
ID:#14083

#jarot
Mending gal young aja.
Ni bb gak pake 3G dijamin internet standart

Aku pnya 2 unit davis. 1 biasa 1lagi gar TAM keduanya hanya pake 3 bulan. Sdh kena IC flash

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Jul-2014 06:00
by: Joko

Ada yg jual gak ya???hp nokia x2android

Good (0) Bad (0)
Reply
25-Jun-2014 13:54
by: jarot

Saya masih agak bingung mau beli blackberry apa gyoung

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Jun-2014 12:51
by: supri

Minggu ini harganya berapa ya, tolong infonya

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Jun-2014 10:32
by: hud.hsb.kadal.conge

Numpang lewat

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Jun-2014 22:40
by: hud.hsb

norak.
berani tampil publik berani kena komentar.
memuji hp salah
menjelekkan hp salah
pake id salah
komen banyk thread salah
skrg gini, kamu mau apa sm saya?
saya turutin lah dr pd kamu nya uring2an trus.

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Jun-2014 17:12
by: hud.hsb.OON

/ganteng
kata2 anak tak trdidik.
06-Jun-2014 02:37
By : hud.hsb

yang kurang terdidik itu lo ngejek-jelekin HP lain. kaya bisa bikin HP aja

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Jun-2014 17:07
by: hud.hsb
hud.hsb
ID:#14083

thank infonya nona. tp agak ribet kan. Davis 1.2jt. Apollo 1.4jt. Kalo beli wifi tsb berapaan? Perumpaan 300rb. Alangkah repotnya bukan. Harus beli wifi dan paketan lagi. Bagusan ya dibeliin powerbank. Hehe

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Jun-2014 11:53
by: Diana

Blackberry Davis yang Jaringan datanya hanya berlari pada 2G belum 3G untuk mengakalinya, Sobat bisa menggunakan WiFi sebagai alternatifnya loh , Tablet ini bisa di beli di galerigadget.com

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Jun-2014 02:37
by: hud.hsb
hud.hsb
ID:#14083


/ganteng
kata2 anak tak trdidik.

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Jun-2014 10:06
by: danang

ANe jual punya ane Blackberry 9220 davis pemakaian baru 1 bulan , kondisi barang normal. fisik 98%. Fullset , garansi TAM. Serius hbungi 083854725636. Khusus wilayah Sidoarjo - Surabaya.

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Jun-2014 21:26
by: Ganteng
kapok pake hape gak 3G. Akses internet serba berbatas. Opt indo sekarg tuker2 paketan apa2 kudu pake 3G. Klo hp gak ada 3G ya mubazir bingits
29-Mei-2014 02:50
By : hud.hsb

Curhat lo ? M.O.N.Y.E.T !!

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Mei-2014 02:50
by: hud.hsb
hud.hsb
ID:#14083

kapok pake hape gak 3G. Akses internet serba berbatas. Opt indo sekarg tuker2 paketan apa2 kudu pake 3G. Klo hp gak ada 3G ya mubazir bingits

Good (0) Bad (0)
Reply
23-Mei-2014 19:05
by: hadi

Saya jual bonus tri 6 bulan unlimited bru pake 15 hari, bonus modem venus cdma rp 1jt, hub 085265511626 atau liat di. www.berniaga.com/Blackberry+9220+davis+biru-19508826.htm

Good (0) Bad (0)
Reply
22-Mei-2014 23:13
by: abdillah

Di jual Blackberry Curve 9220 ori TAM fullset, kondisi 90% masih garansi

harga Rp 1 juta NEGO..!

COD Kuningan/Cirebon Jabar

Hub. 085724863868 / 7904E3B2

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Mei-2014 15:59
by: hud.hsb
hud.hsb
ID:#14083


Salah kasih hrga. Dikotaku 1.210.000

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Mei-2014 03:40
by: hud.hsb
hud.hsb
ID:#14083

dikotaku barunya 1,210,000

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Mei-2014 19:16
by: anny

Aku jg punya blackberry 9220.. Pngen jual Rp 1.250.000 bisa ga y ????

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Mei-2014 23:45
by: epet

ga 3g ios udah 7.1 , harga 1,3-1,4 jutaan ? sikat ahhhhh ikehhh muahhhh crooot

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Apr-2014 08:31
by: hud.hsb
mending 9720 lah
21-Apr-2014 08:02
By : m.ridwan
hud.hsb
ID:#14083

klik ; http://bit.ly/1rndOPS

ada penampakan keren

Good (0) Bad (0)
Reply
21-Apr-2014 08:02
by: m.ridwan

mending 9720 lah

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Apr-2014 03:04
by: hud.hsb
hud.hsb
ID:#14083

Waduhh bu endit. Ya jelas bagus 9720 donk. Tau arti kata fitur gak.
Huuu.. (=|
bakar..bakar..
penonton kecewa!!! (n)

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Apr-2014 17:03
by: hanakhairunnisa

Di jual BB davis 9220 warna hitam.. Pembelian dari bulan january lengkap sma struk y ,, masih lancar gak lemot karna pemakain apik..
Di jual 1,1jt ajja Nego halus yah karna masih bagus :)

Yang minat bisa Hub 081911876777

Good (0) Bad (0)
Reply
15-Apr-2014 14:21
by: endit

minta sarannya donk mendingan bli 9220 ato 9720 thx...

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Apr-2014 23:45
by: user

gwe punya 2 biji tapi kurang enjoy....dipakai bbm an doang dengan grup 20 - 25 member 700an sdh megap-megap, batery cepet abis....irungan jam...mending kalau seharian... yang 1 mau tukeran sama samsung ada yg mau nggak

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Apr-2014 00:58
by: hud.hsb
hud.hsb
ID:#14083

/airin
ya jelaslah kan gak pake 3g
huuu bakar bakar///

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Apr-2014 18:59
by: Airin

BB 9220 sering lelet

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Apr-2014 08:25
by: rony

ada yang minat bb 9220 gak gan ne mau jual lengkap posisi jatim jember atau malang

Good (0) Bad (0)
Reply
05-Apr-2014 21:37
by: hud.hsb
hud.hsb
ID:#14083

3x beli bb. Gak nyampe tahunan, pdhl makenya manja kurang manja. Di sayang2.
Ada aja rusaknya..
Fakta!!!
Cek forum bb, keluhan kerusakan secara berkala baik software maupun hardware.

Good (0) Bad (0)
Reply
01-Apr-2014 15:30
by: uya

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Mar-2014 21:39
by: tiara

bagus ingin beli tpi blum ad uang nya

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Mar-2014 15:18
by: ragaapdulrohman

Gw mw juak bb davis 9220 dngn harga 1jt ada yg minat hubungi 085780922618 buat yg di samarinda koto bs di nego
Ok terimakasih

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply