Bisnis Pulsa
Torch-9810

BlackBerry - Torch 9810

Apakah anda pernah memakai "BlackBerry - Torch 9810" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
28-Nov-2011 18:47
by: tiara

mey y pengen

28-Nov-2011 18:41
by: TIARA

ga kuat pengen hpnya

28-Nov-2011 16:49
by: Lya

w mau . tapi kemahalan .. gmn dund ahh

27-Nov-2011 22:10
by: soni

masih mahalll

27-Nov-2011 20:05
by: fauzanisuci

ga kuat liat harganya

27-Nov-2011 13:20
by: anggraeni

aku mau

27-Nov-2011 10:56
by: Pret

sdh dikantong tp... mau ganti theme dunlut kemaneee... di aapworld cm ada satu...

26-Nov-2011 10:32
by: shellaa

pengennn taukk.....:-( ....tpi harganya mahall gilakkk....

25-Nov-2011 16:07
by: atika

nahal banget gilakkk

24-Nov-2011 17:00
by: tito

oe mas zacky itu torch 2 jogja 3.6 harga baru ndak ????

24-Nov-2011 02:14
by: zacky

jogja cma 3,6 tu mhal bnget,..

24-Nov-2011 02:01
by: Gianto

Kl ada yg mw jual Torch 2-3jt, inbox ke : giano.giovani@yahoo.com

23-Nov-2011 22:46
by: devista

Mo beli......... tapi nunggu harganya 1jtn..........

23-Nov-2011 15:47
by: topikkamprengan

kenapa yah hp blackberry selalu saja harga nya mahal terus

23-Nov-2011 11:46
by: Handphone Murah Jakarta

saya jual baru masih segel...
stock banyak..
garansi resmi berrindo
harga 4,210jt
hub 085641264995
sedia semua merk&tipe

22-Nov-2011 07:50
by: Xandro

mahal banget

20-Nov-2011 20:21
by: micele

peengeeen...

20-Nov-2011 20:20
by: micele

peengeeen...

20-Nov-2011 19:35
by: Uangku habis di rampok

klo harga blackberry torch ini murah aku beli tapi sayang mahal yang membuatku iri terhadap saudaraku yg memilikinya hik...

19-Nov-2011 14:49
by: yongky

q pgen
tpi kemahalan

18-Nov-2011 15:50
by: Bang_Orland

=) Tekhnologi mah .kagak ada habis habisnya... tapii .. saya suka itu.. bravo gadgeter...

18-Nov-2011 15:14
by: shelen

wahh mahal bgtttt...
ntar aja deh klo udah turun 800 rbu, tapii masih lama bbgtt

18-Nov-2011 13:34
by: patrick

mahal coy,,ntar ja beli kl dah turun jadi 600rb

17-Nov-2011 16:28
by: gaber arab

17-Nov-2011 13:38
by: R4hman

Hmmm..Mahal tunggu turun 1 Juta

17-Nov-2011 11:16
by: xxxx

harga nya kpan trun???

17-Nov-2011 11:16
by: jea bandung

denger2 kalo yang slide rentan ama rusak deh

17-Nov-2011 11:14
by: dinha

kpan yah bisa turun jadi 3 juta ajah...

16-Nov-2011 15:25
by: lili

kren sih,,,tp hrg nya msh mhl..pdhl pengen bngt

15-Nov-2011 21:47
by: NEZ

15-Nov-2011 17:45
by: Benito

Torch yg lain aj...

14-Nov-2011 14:51
by: rui

14-Nov-2011 13:02
by: kunthi

waaahh mauuu tapi mahal ....cicil deh
ada warna putih g?

13-Nov-2011 15:10
by: ji_ponk

Busyet mahal amat abis dah gajian sebilan

12-Nov-2011 16:23
by: Dicki

aku pengen tapi harganya terlalu mahal banget g punyak uang!!!

10-Nov-2011 22:35
by: kiky

@rian 112 emangnya harga nya berapa gan?ane mau tau karena mau beli

10-Nov-2011 21:26
by: jimie

wach nie mah pemerasan ama suami ...istri minta BB new .. istri senang ..suami kebakaran jenggot haaha

10-Nov-2011 20:02
by: rian112

gw udah beli torch 9810 harganya gak begitu mahal

10-Nov-2011 16:53
by: YUNAI

PENGEN TAPI HARGANYA TIDAK PENGEEEEEEEEEEN

10-Nov-2011 15:04
by: lenny

q pnyane hp lg gw 300,.pngen gntian sma blacberry torch 9810,.ciap yg mau za,.

 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply