Pulsa Murah
Vandroid-S5E

Advan - Vandroid S5E

Apakah anda pernah memakai "Advan - Vandroid S5E" atau ada kesan, pesan, maupun pertanyaan tentang hp ini??
Manatau ada teman-teman yang ingin bagi bagi pengalaman. :)

Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).
Segala jenis penipuan akan ditindak lanjutin oleh pihak yang berwajib

Thanks
 
 
29-Mei-2015 08:08
by: m.sadiman

Saya mau nanya.saya bru bli tablet advan 10,1 inci.paling bru 4 bulanlah,pertaannya,kenapa keluar garis titik2 panjang bsa di betullin ga ya,trimksh

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Mei-2015 12:56
by: AlexaLie

advan s5e gmna hp nya , kok klu bwat kmera dpan atw blakang hsilnya gk jernih .. itu hp tmen sih ,
info ya

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Mei-2015 13:05
by: aji

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Mei-2015 08:59
by: indri

Kadang lemot, kadang cpt... pdhal pake perdana itu trus..

Good (0) Bad (0)
Reply
17-Mei-2015 23:15
by: NaiaD.N

Sya pke advan s5e ,, jaringannya maaf ya agk jelek lalu tdk bisa dibuat apa apa ... Kenapa yaa??

Good (0) Bad (0)
Reply
12-Mei-2015 19:22
by: fathirekasyahputera

Hp advan s5e kok tak bise main game getrich ..
Tapi lenovo bise ..
Tolong saran nye boss..

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Mei-2015 17:09
by: anita
Hp gue s5e rancak bana gan..
Tahan air broo..
20-Feb-2015 00:24
By : yugaezcoro

ih iyo rancak bana mah,, bagha balie tu

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Mei-2015 22:53
by: 林少良
林少良
ID:#32302

Lumayan harganya, enak dipandang, tapi cepat dibuang. Sebel banget rasanya.

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Mei-2015 20:49
by: Brainer

Bezelnya terlalu lebar, layar 5 inci tapi bodinya bongsor bgt. hp yg layar 5,5 inci saja gak sebongsor itu.

Good (0) Bad (0)
Reply
04-Mei-2015 20:07
by: anggijuvanro

Hape Advan bagus banget ,udah 1 tahun masih bagus ,cuman 1 yang saya bingung dari dulu hape saya suka cepet abis baterenya pas ditanya ke konter ,ga ada kendal mungkin itu doank minus dari advan

Good (1) Bad (0)
Reply
03-Mei-2015 22:25
by: nak.majenang
nak.majenang
ID:#23025

boleh juga nih hp ada tv pula,,

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Apr-2015 17:32
by: heny

alhamdulillah ak udh hampir 1th pake advan s5e.. bgus..wl udh sering dibanting anak²...

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Apr-2015 06:05
by: advansse

pa beda nya

Good (0) Bad (0)
Reply
26-Apr-2015 21:10
by: GeGe

ini hp kualitasnya gmn??
advan s5e pnya tmen qhu kameranya gk.jernih , jadi ragu mw plih hp ini ,

Good (0) Bad (0)
Reply
18-Apr-2015 18:14
by: harisfarhan

camkoha banget kata orang bengkulu

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Apr-2015 01:25
by: aby

Low sering lemot masalah hp apa jaringan sih ??????

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Apr-2015 10:42
by: mamanaufal

1th beli skrh udah mati2 muli batre melembung.. abiss dibantingin dede mulu skrg bingung mau beli yg murah tp berkualitas no php apa yah...

Good (0) Bad (4)
Reply
07-Apr-2015 05:08
by: candra

tablet T1J punya temen gw aja udah setaun lebih,kebanting mulu,tapi enggak kenapa* sampai detik ini :3

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Apr-2015 05:04
by: cimot

awet atau enggaknya hp itu tergantung yang pake,produk mahal aja bisa lola, kaya grand punya temen.q,belum ada setaun aja udah lola

Good (2) Bad (1)
Reply
05-Apr-2015 09:24
by: AkhmadZaki
AkhmadZaki
ID:#32034

slmt pgi.saya mau tanya saya baru beli hp evrcross A7V+ tapi kalo masuk internetan lowadung nya layarnya ber kedi2 seprti tv terganggu sinyal hp.itu kenapa dan harus bagay mana.mksh

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Apr-2015 08:06
by: sandra

Sy bru beli seminggu,eh udh medur lg..s5 sy tiba2 matot.sy tanya ke konter tmpt belinya mlah marah2 akhirnya jd berantem sama penjual s5 nya..kapok bgt ah..

Good (0) Bad (0)
Reply
29-Mar-2015 17:12
by: yunichibi

Advan s5e bagus kok
Tpi tetap samsung nomor 1

Good (1) Bad (0)
Reply
26-Mar-2015 09:44
by: SHARE

Gak bakalan laku 500 ribu dilapak juragan konter , paling banter 250... tapi seumpama dibeli kembali orang laen di tempat juragan konter tadi bisa jadi 550ribu. Si juragan konter untunk 300 ribu ... buktiin sendiri. Pokoknya jngan jual di konter , klau bsa temen atau orang laen. Soalnya saya pernah ngejual hp batangan BB cuman laku 100 ribu alesannya udah ganti casing dan tulang aslinya udah gak ada

Good (1) Bad (0)
Reply
26-Mar-2015 09:35
by: tari

Nyesel beli ini kamera nya gk fokus apalagi kamera depan nya burem , mana galeri nya liat foto suka kedap kedip layar nya , batre nya boros di jual seken pasti murah bnr 500 ribu beli nya hampir 1 juta

Good (0) Bad (0)
Reply
24-Mar-2015 15:03
by: Ruly

Pas dulu baru bli hp advan s5e pro,saya mencari spesifikasinya di google tetappi tidak ada!
Lalu saya menanyakan kpada tman saya,ternyata hp saya baru 1 minggu di pasarkan

Good (0) Bad (2)
Reply
22-Mar-2015 09:55
by: ketutajusindosiar

advan aja paling bagus

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Mar-2015 21:19
by: Hery

Jual advan S5E area tasikmalaya full set blm pernah service ato jatoh..barang ok Rp 500rb..083827220116

Good (0) Bad (0)
Reply
16-Mar-2015 13:01
by: AnakLayangan

Ke Enax Ratux Enax Pulux Enax
( Enam Ratus Enam Puluh enam ).

Good (1) Bad (0)
Reply
16-Mar-2015 10:39
by: saugS

JELEK

Good (0) Bad (0)
Reply
13-Mar-2015 17:18
by: yayang

Aku punya advan S5f dua unit Dan tabletnya semua punya masalah yang sama di mini USB portnya JD gak visa ngecharge. Badluck krn aku berada do Aussie biaya service sama dengan harga Hp

Good (0) Bad (0)
Reply
09-Mar-2015 17:16
by: TamieAzhariII
TamieAzhariII
ID:#31832

S5e gw baru 1 thun udh matot pas di service tukang servicenya nyerah. Krna yg rusak cpu nya. Sue bgd

Good (0) Bad (0)
Reply
06-Mar-2015 13:32
by: anic

Hp ni bagus kok,,dah lebih dari stahun q pke gk knp2,dah lbih dari 10 x kbanting sma dibanting tpi gk knpa2.masih lancar aja kok..malah si nok.. x nih yg eror mlulu.pngen dbanting aj rasanya..

Good (0) Bad (2)
Reply
05-Mar-2015 17:27
by: ternyatabagusya

Good (0) Bad (0)
Reply
02-Mar-2015 10:17
by: dikisusnto
Advan vandroid s5e bagus koq,punyaku udh 1thn lebih msih OK.kalau untuk ketahanan tergantung yg megang.
01-Mar-2015 09:50
By : andonk

bos hp di jual ga

Good (0) Bad (0)
Reply
01-Mar-2015 09:50
by: andonk

Advan vandroid s5e bagus koq,punyaku udh 1thn lebih msih OK.kalau untuk ketahanan tergantung yg megang.

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Feb-2015 22:18
by: Firman

Aku gak prcaya n msih ragu produk Advan, krna bgitu sering aku bca brita di intrnet dan diskusi ssama tman2 qu..., yg mnyatakan Smartphone Advan itu jeleekkk... Aku bukn mnghina produk bngsa sndiri tp ini ungkapan konsumen yg mrasa di rugikan.
Aku salut vendor Nokia nh, aku punya hp Nokia 6300 sudh brumur 8 tahun tidak prnah rusak, pokok x mantaapp...

Good (4) Bad (2)
Reply
28-Feb-2015 22:05
by: Uncuybloger

Brbicara masalah smartphone lokal dgn spsfikasi tnggi yg di bandrol dgn hrga murah. Bkin aku jd ragu bos....,
keliatan x vendor lokal memancing minat pmbeli dengn mmbuat gadget yg wah dgn hrga miring. Tp di fikir dlu apa mngkin produk x itu awet dan tahan lama, paling 5 buln akn jatuh rusak. Sesuai dgn hrga x. Heheh

Good (1) Bad (1)
Reply
27-Feb-2015 07:05
by: Fidri

Saya mau beli advan tab T3C, tapi saya ragu? Kasih solusi donk

Good (1) Bad (0)
Reply
26-Feb-2015 14:49
by: sandi

Emang produk galal s5e pro, sering mayi sendiri, tapi kalo untuk fitur segu ya sesuaai dengan harganyalah..

Good (0) Bad (0)
Reply
20-Feb-2015 02:43
by: joss
vandroid s5 e emang gx sesuai iklan pmbohong br seminggu pakai blm diisi aplikasi udah error suka mati sendiri bsk gua banting ama wajah yg jual
04-Jan-2015 01:50
By : alexaja

Kasihkan ke muke ny gan tancep teyuzZ..

Good (0) Bad (0)
Reply
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply