Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Detail Lapak Pengunjung (Sony Ericsson W660i)

Maaf, Iklan yang Anda cari sudah tidak aktif.
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP Sony Ericsson terbaru
<
>