Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Detail Lapak Pengunjung (Smartfren Andromax Es 4G LTE)

Smartfren Andromax Es
Smartfren Andromax Es 4G LTE
ID
:
25777
Tgl
:
31-Mar-2017 00:11
Status
:
Seken
Harga
:
Rp. 750 (Nego)
Ket
:
Mulus, fullset, segel.

Udah dual GSM. Bisa 4G kedua sim nya.
Dgn switch Jaringan
Tampil
:
1757 kali
Seller
Nama
:
Sopan Munawar
HP
:
08973832444
Daerah
:
Bandung
Lapak lain dengan "Tipe" yg sama
Lapak lain dengan "Merek" yg sama
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
Evercoss
Evercoss Winner Y2+ Power
20-Agus-2017 12:58
By : Moch Huda

"walapun belum 4g...tapi ini hp lebih dari cukup buat gaming 😍😍😍"
HP Smartfren terbaru
<
>