Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Detail Lapak Pengunjung (Xiaomi Redmi Note 2 Prime)

Xiaomi Redmi Note 2 Prime
Xiaomi Redmi Note 2 Prime
ID
:
25610
Tgl
:
09-Feb-2017 20:18
Status
:
Seken
Harga
:
Rp. 1,600,000 (Nego)
Ket
:
Masih mulus, udah terpasang TG(Nilkin)
Ada bonus TPU case (Nilkin) microsd sandisk ultra c10 8gb
Tampil
:
452 kali
Seller
Nama
:
Wahyu Setiawan
HP
:
082301287062
Email
:
wahyu_setiawan08@yahoo.com
Daerah
:
Probolinggo
Pin BBM
:
5D92FF4A
Lapak lain dengan "Merek" yg sama
LG
LG L Bello
20-Sep-2017 17:24
By : Deni M Ali

"Chipset nya Qualcomm apa MTK ya? Kalau Qualcomm di jamin hp ini bagus tapi kalau mediatek duh agak ragu soal nya pernah punya lg g3 stylus kurang bagu..."
Nokia
Nokia Lumia 1020
19-Sep-2017 13:59
By : Desta Petra

"LUMUA ADALAH HP SAMPAH TERBURUK YG PERNAH GUA BELI. HARGA MAHAL DOANG FUTURNYA JUGA SANGAT TERBATAS. GA BEDA SAMA HP ABAL2. NYESEL GUA BELI HP HARGA ..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3X
19-Sep-2017 12:16
By : Arif Setiawan Liem

"Jual murah aja...Xiaomi Redmi 3x Ram 2gb Rom 32gb Fingerprint Fullset second Plus softcase motif transparan Harga : 1250rb net COD area Padalaran..."
Panasonic
Panasonic GD55
19-Sep-2017 12:10
By : Arif Setiawan Liem

"Yg minat baterai Panasonic GD55 New segel Original silahkan kontak WA saya 082330997474"
HP Xiaomi terbaru
<
>