Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Detail Lapak Pengunjung (Asus Jenfone 2 laser)

Asus ZenFone 2 Laser
Asus Jenfone 2 laser
ID
:
25446
Tgl
:
24-Des-2016 12:54
Status
:
Seken
Harga
:
Rp. 1,250,000 (Nego)
Ket
:
Masih mulus, kelengkapan oke,
Spesifikasi cek sendiri
Tampil
:
300 kali
Seller
Nama
:
Jaya
HP
:
082135994511
Daerah
:
Jogjakarta
Lapak lain dengan "Tipe" yg sama
Lapak lain dengan "Merek" yg sama
Samsung
Samsung Galaxy J5 Metal
23-Mar-2017 23:04
By : Eny Rahayu

"Samsung memang mantap...udah 4 bulan pake lancar jaya"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
23-Mar-2017 22:28
By : Moezlem Palembang

"siapa yg minat punya Q ada redmi4 prime. pemakaian kurang sebulan. mulus fullset dan pasang tg dan silicont. 2jt aja nett"
TREQ
TREQ Q1
23-Mar-2017 18:50
By : Ardian Mencari Berkah

"Kali aja ada yg nyari lcd n mesinnya gua ada gan.. Bekas punya ane ndiri tapi touchscrennya nggak bisa n pecah.. Atau ada yg punya tpi eror sini ane g..."
TREQ
TREQ R1
23-Mar-2017 15:07
By : Mahdi Adinatha

"Treq R1 bisa gak ya paket baterai ORI S4"
Lenovo
Lenovo A6600 Plus
23-Mar-2017 10:30
By : Eka Diqi

"ini hp knp ya..... tiap dimasukin sd card selalu minta diformat... hilang deh data data...."
HP Asus terbaru
<
>