Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Detail Lapak Pengunjung (Sony Ericsson e15i x8)

Maaf, Iklan yang Anda cari sudah tidak aktif.
Lapak lain dengan "Tipe" yg sama
Lapak lain dengan "Merek" yg sama
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
Evercoss
Evercoss Winner Y2+ Power
20-Agus-2017 12:58
By : Moch Huda

"walapun belum 4g...tapi ini hp lebih dari cukup buat gaming 😍😍😍"
HP Sony Ericsson terbaru
<
>