Spesifikasi dan harga

Detail Lapak Pengunjung
Nokia X2
Nokia x2 00
ID
:
17209
Tgl
:
19-Mei-2013 06:59
Status
:
Seken
Harga
:
Rp. 299,000 (Nego)
Ket
:
jual hp nokia x2 00. fitur semua normal. minus cuma getar dan speker belkang ga fungsi..

dijual cuma hp+cas.
cp : 083117712123
cod daerah sidoarjo silahkan..
Tampil
:
1914 kali
Seller
Nama
:
irfan182
HP
:
083117712123
Email
:
i.pratama@yahoo.co.id
Daerah
:
sidoarjo
Lapak lain dengan "penjual" yg sama
Lapak lain dengan "Tipe" yg sama
Samsung
Samsung Galaxy S6 edge 64GB SM-G925F
01-Sep-2015 02:41
By : rudy

"Jgn beli hp ini... Saya udah beli satu bulan pake langsung rusak.. Gampang panas. Cuma main coc bntr aja langsung panas trs rusak konektor sim card ny..."
Lenovo
Lenovo A328
01-Sep-2015 02:35
By : rudy

"Hp lenovo ini bagus koq kl dipake hanya untuk pemakaian wajar seperti bbm.. Wa game ofline line fb dll.. Tp kl dibuat main game online seperti clash o..."
Lenovo
Lenovo A328
01-Sep-2015 02:28
By : rudy

"Pilih lah hp yg konektor batre nya jauh dari kartu sim dan slot memory.. Hp a328 hahaa parah desain nya jelek gampang panas wuuuushhh rusak langsung k..."
Lenovo
Lenovo A328
01-Sep-2015 02:24
By : rudy

"Hp lenovo a328 main coc panas habis batre ga seimbang sama cpu itu kekurangan nya... Kl kepanasan trs menerus bsa rusak memori card blank ga kebaca.. ..."
Advan
Advan Vandroid S5E
01-Sep-2015 02:09
By : repi

"Kecewa dgn advan cepet panas,heng setiap 2menit sekali, kadang kurrang dari satu menit dah bleng. Buang buang duit aja.perbaiki dong produknya, oh ya ..."