Spesifikasi dan harga

Detail Lapak Pengunjung
Nokia C3
Nokia NOKIA - C3-00
ID
:
17139
Tgl
:
14-Mei-2013 17:35
Status
:
Seken
Harga
:
Rp. 650,000 (Nego)
Ket
:
warna cream keadaam mulus tanpa kendala, box charger dan headset masih ada.
Tampil
:
528 kali
Seller
Nama
:
DIMAS
HP
:
089638461594
Email
:
yudistira.dimas@clubmember.org
Daerah
:
BANDUNG,majalaya
Lapak lain dengan "Tipe" yg sama
Xiaomi
Xiaomi Redmi Note 2 16GB
04-Sep-2015 17:07
By : Samsul

"Emg kalo tanpa flash memang keren..tapi kalo flash saya dan orang-orang yang ketemu di SC comtech Surabaya pada ngeluh hasil kamera jadi hijau kalo fl..."
Samsung
Samsung Galaxy J5
04-Sep-2015 16:56
By : tyo

"J5 layar nya msih TFT atau SAMOLED gan ? ? ?"
Sony
Sony Xperia C5 Ultra Dual
04-Sep-2015 16:51
By : CIPLUK

"Widihhhhh 6 inch , nanggung amit knapa ndak 7 inch skalian ... jembar banget yo layare keno nggo macak/dandan poro SPG2 ..."
Sony
Sony Xperia Z5 Premium Dual
04-Sep-2015 16:47
By : CIPLUK

"Lhooo kok ndak ngajak ajak aku beli to mass ... dasar orank kaya , kayak apa ??? . Selamat membeli mbok siyem ... lombok trasi garem , sono mbok mu na..."
Sony
Sony Xperia Z5 Compact
04-Sep-2015 16:39
By : cobel

"Emang pocin RAM 4gb sisa 800mb(gak sampai 1gb)sama juga bo'ong....,smart buyer brooo....."