Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Detail Lapak Pengunjung (BlackBerry curve 9380 orlando)

Maaf, Iklan yang Anda cari sudah tidak aktif.
Lapak lain dengan "Merek" yg sama
LG
LG Stylus 2
29-Jul-2016 10:21
By : situs.hp.9

"lg stylus 2 mempunyai 2 ram, 1.5 GB ram dan juga 2 GB ram"
LG
LG Stylus 2
29-Jul-2016 09:52
By : Ceu Edoh

"Ramnya Beda dengan yg dijual erafone. Di erafone ramnya 2gb. Tolong diklarifikasi"
Nokia
Nokia 208 Dual SIM
29-Jul-2016 07:51
By : Binti Orang Baik

"Masuk mesin cuci sekali langsung matot Emoticon number 1 Emoticon number 23 Emoticon number 1 Emoticon number 23 Emoticon number 26"
Lenovo
Lenovo A516
28-Jul-2016 22:34
By : Aksel Waladio

"lenovo nih bagus kok gua pakek dari generasi kakak gua sampe di kasih ke gua karna dia udah pake k4 note selama gua pake nggak pernah hang atau restar..."
Samsung
Samsung Galaxy Grand Prime
28-Jul-2016 21:50
By : Mia

"mantapppppppppp dah pake grand prime.. semua bagus, kamera jernih banget ga ngeheng lagi ga nyesel naksir prime emank udah lama bgtttt"
Sony Ericsson
Sony Ericsson T700
28-Jul-2016 20:12
By : Afifah Nuryanti

"Yang punya gk p SE T700 ada ngga? Yang rusak atau apalah"
HP BlackBerry terbaru
<
>