Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo VK MobileVK Mobile VK3100

VK Mobile p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Belum ada Harga
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
2005, Q4
Model
Tipe
Flip
Dimensi
98 x 54 x 14.9 mm
Berat
82 g
Layar utama
176 x 220 pixels, 2.2 inches, 35 x 44 mm
Jenis layar
TFT, 256K colors
Layar kedua
1-inch external CSTN display, 65K colors (96x96 pixels)
Warna Hp
Silver, Black, Pink
Ringtone
Tipe
Polyphonic (64 channels), MP3
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
54 MB shared memory
Slot
microSD (TransFlash)
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes
Infra Red
No
USB
Yes
Kamera
Belakang
VGA, 640x480 pixels, video
Depan
-
Fitur
Message
SMS, EMS, MMS
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
Ya
Radio
Lain-lain
- Java MIDP 2.0
- MP3/AAC player
- T9
- Scheduler
- Calculator
- Stopwatch
- World time
- Unit converter
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 720 mAh
Siaga
-
Aktif
-

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
23-Agus-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" VK Mobile VK3100
I am hater"Hater" VK Mobile VK3100
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
Evercoss
Evercoss Winner Y2+ Power
20-Agus-2017 12:58
By : Moch Huda

"walapun belum 4g...tapi ini hp lebih dari cukup buat gaming 😍😍😍"
HP VK Mobile terbaru
<
>