Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung M200

Samsung p_code
I am loverLover: 1
I am haterHater: 1
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 250,000,-
Tgl Update
10-Sep-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Sep 2008
Model
Tipe
Candybar
Dimensi
107.6 x 45.6 x 12.9 mm
Berat
-
Layar
128 x 160 pixels, 1.9 inches
Jenis layar
TFT, 65K colors
Warna Hp
-
Ringtone
Tipe
Polyphonic, MP3
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
20 MB embedded memory
Slot
microSD (TransFlash)
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
Yes
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
Infra Red
No
USB
Yes, v2.0
Kamera
Belakang
1.3 MP, 1280 x 1024 pixels, video(MPEG4)
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS, Email
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
Ya + Download
Radio
Lain-lain
- Java MIDP 2.0
- FM Radio/FM Recorder
- MP3/e-AAC+/WMA player
- MPEG4/3GP player
- Organizer
- Built-in handsfree
- Voice memo
- T9
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion
Siaga
300 jam
Aktif
3 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
19-Feb-18
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung M200
I am hater"Hater" Samsung M200
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : samsulmaarip
02-Mei-2015 16:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kalau mau Beli HP ini dimana sih??
ADa yang jual Gak??"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : Lia
29-Apr-2015 18:06
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kalau aku mau cari hp ini masih ada engga yah? yang msih punya n masih berfungsi info yah..dari pada gak di pake"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (1)
Balas
By : LIA
29-Apr-2015 18:04
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
gue dh beli ntu hape,. awal nya seh mao E200 eh... gg add jd na M200 dewh. menurut ggua Lumayan qok. . Emoticon number 0
by : pittly
09-Jul-2009 16:37
"kalau aku mau beli cari kemana yah sekarang?"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : Khair
13-Mei-2013 09:10
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
kalo ada yg mw jual hp ini 100k dengan keadaan mulus 90% + charger bisa hub gue via ym raqheel_caze. cod bekasi utara Emoticon number 8
by : raqheel
21-Feb-2013 03:42
". berani berapa?"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Oppo
Oppo Find Muse R821
19-Feb-2018 21:23
By : Muhammad Irfan Nur

"tolong minta jawabannya saya sudah beberapa kali masuk d pengaturan untuk mengatur sim card nya karena jaringannya tdk terbaca padahal tempat umum.bag..."
Sony
Sony Xperia tipo dual ST21i2
18-Feb-2018 18:57
By : DreEloche

"Zithromax For Pneumonia [url=http://cheapciali.com]cialis[/url] Online Scrips Express Pharmacy New Zealand Commander Viagra Ligne"
Advan
Advan Vandroid i5C
16-Feb-2018 14:24
By : Ahmad Rofiqul Umam

"Beli Advan Vandroid i5c enam bln yg lalu utk istri saya kamera jadi buram dan gelap di dalam ruangan rumah. Padahal permukaan kamera kondisi bagus, h..."
BlackBerry
BlackBerry Z10
15-Feb-2018 18:26
By : Madyani

"Abang " yang mau hp bbz10 nya nih mau di jual aja udah OS 4g Mahar 1000 bisa nego Mau wa aja 085213863035"
Sharp
Sharp Aquos Xx mini 303SH
14-Feb-2018 20:47
By : Raden Permana

"Klau aquos 303 vs advan s5e 4gs bagus mnabya?"
HP Samsung terbaru
<
>