Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung M200

Samsung p_code
I am loverLover: 1
I am haterHater: 1
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 250,000,-
Tgl Update
10-Sep-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Sep 2008
Model
Tipe
Candybar
Dimensi
107.6 x 45.6 x 12.9 mm
Berat
-
Layar
128 x 160 pixels, 1.9 inches
Jenis layar
TFT, 65K colors
Warna Hp
-
Ringtone
Tipe
Polyphonic, MP3
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
20 MB embedded memory
Slot
microSD (TransFlash)
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
Yes
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
Infra Red
No
USB
Yes, v2.0
Kamera
Belakang
1.3 MP, 1280 x 1024 pixels, video(MPEG4)
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS, Email
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
Ya + Download
Radio
Lain-lain
- Java MIDP 2.0
- FM Radio/FM Recorder
- MP3/e-AAC+/WMA player
- MPEG4/3GP player
- Organizer
- Built-in handsfree
- Voice memo
- T9
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion
Siaga
300 jam
Aktif
3 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
16-Agus-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung M200
I am hater"Hater" Samsung M200
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : samsulmaarip
02-Mei-2015 16:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kalau mau Beli HP ini dimana sih??
ADa yang jual Gak??"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : Lia
29-Apr-2015 18:06
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kalau aku mau cari hp ini masih ada engga yah? yang msih punya n masih berfungsi info yah..dari pada gak di pake"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (1)
Balas
By : LIA
29-Apr-2015 18:04
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
gue dh beli ntu hape,. awal nya seh mao E200 eh... gg add jd na M200 dewh. menurut ggua Lumayan qok. . Emoticon number 0
by : pittly
09-Jul-2009 16:37
"kalau aku mau beli cari kemana yah sekarang?"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : Khair
13-Mei-2013 09:10
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
kalo ada yg mw jual hp ini 100k dengan keadaan mulus 90% + charger bisa hub gue via ym raqheel_caze. cod bekasi utara Emoticon number 8
by : raqheel
21-Feb-2013 03:42
". berani berapa?"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Nokia
Nokia 1100
15-Agus-2017 08:37
By : Moh. Muhsinin

"Nie ane punya nokia 1100 made in germany .. 085225355535"
Xiaomi
Xiaomi Mi 5 Standard Edition
14-Agus-2017 13:22
By : Kholik

"imei xiaomi milik tmn gw di blokir gara gara garansi distributor.pengguna xiaomi jgn bangga dulu gak lama lagi xiaomi tidak bisa di pake operator indo..."
Xiaomi
Xiaomi Mi 5 Standard Edition
12-Agus-2017 11:58
By : Shayra Shayra

"sales toko sebelah ya ente ? dibayar brp sih ente bilang kek gitu ? klo gak suka ya gak suka aja jangan kek gitu napa ?"
Motorola
Motorola Aura
10-Agus-2017 13:25
By : Karin

"Baru nemu .. kayaknya mirip deh.. monggo siapa tau ada yg minnat Wa 082244067762"
Samsung
Samsung Galaxy A5 (2017)
10-Agus-2017 13:04
By : Obed Pakpahan

"Kalo saya prefer seri A atau S kalo dibawah itu parah sangat minim sensor..."
HP Samsung terbaru
<
>