Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung F500

Samsung p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 850,000,-
Tgl Update
10-Sep-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 2100
4G
Kartu
Dikenal
Des 2006
Model
Tipe
-
Dimensi
116.4 x 50.4 x 10.7 mm
Berat
107 g
Layar utama
240 x 320 pixels, 2.4 inches
Jenis layar
TFT, 256K colors
Layar kedua
65K colors, TFT display (176 x 220 pixels)
Warna Hp
Black, Pure White, Chocolate
Lain-lain
Dual face and sweeping touch
Ringtone
Tipe
Polyphonic (64 channels), MP3
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
350 MB internal memory
Slot
microSD (TransFlash)
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
No
EDGE
Yes
Kecepatan
HSDPA
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
Infra Red
No
USB
Yes, v2.0
Kamera
Belakang
2 MP, 1600x1200 pixels, video(30fps)
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
Ya + Download
Radio
Lain-lain
- Java MIDP 2.0
- DivX/MPEG4/WMV/AVI video player
- MP3/AAC/AAC+/WMA music player
- T9
- TV out (up to 640x480)
- Organizer
- Voice memo
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 900 mAh
Siaga
260 jam
Aktif
5 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
16-Agus-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung F500
I am hater"Hater" Samsung F500
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : gbs
12-Des-2013 14:45
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp unik mau dong, jogja jogja"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : jatim
14-Feb-2013 06:36
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"salam kenal ya.

minta tlg di kasih infonya ttg f 500 ini.
kalau mau beli dimana? mgkn ada yg jual agak murah.
perlu cepat. thx."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : gaban
22-Jan-2013 23:10
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"jaktim 500 rbu dong klo ada 081311396191"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : mad
02-Feb-2012 01:48
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6563149[/img]"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Nokia
Nokia 1100
15-Agus-2017 08:37
By : Moh. Muhsinin

"Nie ane punya nokia 1100 made in germany .. 085225355535"
Xiaomi
Xiaomi Mi 5 Standard Edition
14-Agus-2017 13:22
By : Kholik

"imei xiaomi milik tmn gw di blokir gara gara garansi distributor.pengguna xiaomi jgn bangga dulu gak lama lagi xiaomi tidak bisa di pake operator indo..."
Xiaomi
Xiaomi Mi 5 Standard Edition
12-Agus-2017 11:58
By : Shayra Shayra

"sales toko sebelah ya ente ? dibayar brp sih ente bilang kek gitu ? klo gak suka ya gak suka aja jangan kek gitu napa ?"
Motorola
Motorola Aura
10-Agus-2017 13:25
By : Karin

"Baru nemu .. kayaknya mirip deh.. monggo siapa tau ada yg minnat Wa 082244067762"
Samsung
Samsung Galaxy A5 (2017)
10-Agus-2017 13:04
By : Obed Pakpahan

"Kalo saya prefer seri A atau S kalo dibawah itu parah sangat minim sensor..."
HP Samsung terbaru
<
>