Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung E590

Samsung p_code
I am loverLover: 3
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 290,000,-
Tgl Update
10-Sep-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800 / 1900
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Feb 2007
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
94 x 42 x 13.5 mm
Berat
65 g
Layar
220 x 220 pixels, 1.8 inches
Jenis layar
TFT, 256K colors
Warna Hp
Black, White
Ringtone
Tipe
Polyphonic (64 channels), MP3
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
90 MB user memory
Slot
microSD (TransFlash)
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
No
EDGE
Class 10, 236.8 kbps
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
Infra Red
No
USB
Yes, v2.0
Kamera
Belakang
3.15 MP, 2048x1536 pixels, autofocus, video(CIF)
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
Ya
Radio
Lain-lain
- Java MIDP 2.0
- FM radio
- MP3/AAC/AAC+/E-AAC+/WMA player
- Word, Excel, PowerPoint, PDF viewer
- T9
- Organiser
- To Do list
- Built-in handsfree
- Voice memo
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 800 mAh
Siaga
300 jam
Aktif
4 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
24-Des-12
300,000
konter
miftah
16-Agus-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung E590
I am hater"Hater" Samsung E590
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Az' Dod
18-Sep-2015 21:58
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Aku baru dapet (lagi) tadi, emang ni HP ngegemesin & g malu2in dipakenya
Emoticon number 25"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Omen
31-Jul-2015 11:48
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Hpny bandel, panoramanya kereeen, mantap puny saya hilang digunung cikuray ;(, pgen punya lagi kalo da yg jual sms aja 0818-065-384-39"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : wuwo
15-Jul-2014 13:15
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 18 Emoticon number 30"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : riki
21-Jun-2014 07:39
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Kl ada yg jual samsung sgh e590 hub +628121587687...serius (sms aja)"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Nokia
Nokia 1100
15-Agus-2017 08:37
By : Moh. Muhsinin

"Nie ane punya nokia 1100 made in germany .. 085225355535"
Xiaomi
Xiaomi Mi 5 Standard Edition
14-Agus-2017 13:22
By : Kholik

"imei xiaomi milik tmn gw di blokir gara gara garansi distributor.pengguna xiaomi jgn bangga dulu gak lama lagi xiaomi tidak bisa di pake operator indo..."
Xiaomi
Xiaomi Mi 5 Standard Edition
12-Agus-2017 11:58
By : Shayra Shayra

"sales toko sebelah ya ente ? dibayar brp sih ente bilang kek gitu ? klo gak suka ya gak suka aja jangan kek gitu napa ?"
Motorola
Motorola Aura
10-Agus-2017 13:25
By : Karin

"Baru nemu .. kayaknya mirip deh.. monggo siapa tau ada yg minnat Wa 082244067762"
Samsung
Samsung Galaxy A5 (2017)
10-Agus-2017 13:04
By : Obed Pakpahan

"Kalo saya prefer seri A atau S kalo dibawah itu parah sangat minim sensor..."
HP Samsung terbaru
<
>