Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung W139


Share
Samsung p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 580,000,-
Harga Seken
Rp. 350,000,-
Tgl Update
09-Sep-2012
Spesifikasi
Umum
2G
800MHz CDMA Band/ 900/1.800MHz GSM Band
3G
-
4G
-
Kartu
Dikenal
Jul 2011
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
114,9 x 47,8 x 14,1mm
Berat
-
Layar
2.0" Internal Display, 128 x 160 px
Jenis layar
QQVGA 65K TFT
Warna Hp
Black
Ringtone
Tipe
MP3, 32 Poly Rigtone
Getar
Yes
Loudspeaker
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
500KB User Memory
Slot
Micro SD Card Up to 4GB
RAM
-
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
-
Wifi
-
Bluetooth
2.0 (FTP, OPP only)
USB
2.0 Full Speed USB
Kamera
Belakang
No
Depan
-
Fitur
Message
SMS, Yahoo IM, Gtalk
Browser
WAP 2.0 / HTML
Game
Yes
Radio
FM Radio
Lain-lain
- Voice Memo
- Mobile Tracker 1.0
- Dual Time Clock
- Converter, Calculator, Memo Book, Stop Watch
- Worldtime, Alarm, Converter
Baterai
Tipe
1.000mAh Battery Capacity
Siaga
250 jam
Aktif
4jam 10 min (CDMA), 10 jam 40min (GSM)
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
06-Mei-13
620.000
berkat cell
fadlan
25-Feb-13
680
MJ Celuller
Risky
20-Nov-12
560
Tiara Ponsel Banjarmasin
Arif
18-Okt-12
585
Indomobile cell Malang
EdP
11-Feb-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung W139
I am hater"Hater" Samsung W139
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : donariq
12-Mar-2015 17:28
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
hp kesayangan ane nih;-) sch-w139
by : mohammedmasrur
26-Jun-2014 01:03
"mo gan"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : sukin
08-Agus-2014 16:59
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"aku mau jual batangan aja lokasi di JOGJA, yg minat pm aje bos 250 aja hp cas hf batre ori semua cp: 0882 16455 901 nuwun Emoticon number 19"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : adhi
17-Jul-2014 02:56
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Saya mau jual hp kay gini
Hubungi 085782857562"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
By : cakkomar
05-Jul-2014 10:50
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"saya jg pnya hp ini, tp mau ane jual, cz ga ada kameranya, dan ga bisa buat internetan, trus hp-nya ringkih kayak dr plastik mainan Emoticon number 19 "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (2)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi Note 3 Pro 32GB
11-Feb-2016 12:58
By : Pur Wanto

"Yakin dimalang udh ad yg pro? Jngan2 yg redmi note 3 biasa. Beli di toko mna dimalang. Setau ane di MP blm ada"
Smartfren
Smartfren Andromax R
11-Feb-2016 12:53
By : Salman Alfarisy

"3G sama 4G cepet mana ?? Emoticon number 7 3GB 10 GB sama unlimited besar mana kuotanya ?? Emoticon number 9 percuma 3GB buat 3 bulan ya sama aja 1 bulan 1GB Emoticon number 21 sekarang sia..."
Samsung
Samsung Galaxy J3 (2016)
11-Feb-2016 03:37
By : Obed Pakpahan

"Wah gak akurat nih sekarang data spek situshp Emoticon number 26 semoga bisa diperbaiki..."
Oppo
Oppo Neo R831
10-Feb-2016 23:15
By : Matsudaira Inokuma

"Kenapa ya Kalo pake kartu telkomsel DI Hp oppo R831K ngak ngak bisa memanggil,,tapi kalo Kartunya di pindahkan ke Hp lain bisa,,solusi nya apa nih?"
HP Samsung terbaru
<
>