Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung Galaxy Y Pro Duos

Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G
HSDPA 900 / 2100
4G
-
Kartu
Dikenal
Des 2011
Model
Tipe
Candybar
Dimensi
110.8 x 63.5 x 11.9 mm
Berat
112.3 g
Layar
400 x 240 pixels, 2.6 inches (~179 ppi pixel density)
Jenis layar
TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Warna Hp
Black
Lain-lain
- Qwerty
- Optical trackpad
- Samsung TouchWiz
Ringtone
Tipe
MP3 ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker, 3.5mm jack
OS & CPU
O.S
Android OS, v2.3 (Gingerbread)
Memory
Internal
??
Slot
microSD, up to 32GB
RAM
512 MB ROM, 384 MB RAM
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kecepatan
HSDPA, 7.2 Mbps
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes, v3.0 with A2DP
USB
Yes, microUSB v2.0
Kamera
Belakang
3.15 MP, 2048x1536 pixels, Geo-tagging, Video QVGA@24fps
Depan
Yes, VGA
Fitur
Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser
HTML, Adobe Flash
Game
Yes
Radio
Stereo FM radio with RDS
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Yes, via Java MIDP emulator
Lain-lain
- Dual SIM (dual stand-by)
- SNS integration
- MP4/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1350 mAh
Siaga
-
Aktif
-

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
21-Okt-16
850000
itc kuningan
.
20-Jul-15
850.000
mitra sejati
muti safitri
11-Mar-15
850.000
kuningan
kuningan comunity
09-Mar-14
1.200.000
aas kost aman
cubluk
16-Feb-14
1000000
wadas karawang
dheka
23-Mar-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung Galaxy Y Pro Duos
I am hater"Hater" Samsung Galaxy Y Pro Duos
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Surya
10-Agus-2015 12:36
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Aku juga pengen kebali memiliki hp saya diambil ,dicuri sedih hpnya keren banga et deh,klu seken ada yg jual kh he he berapa ya"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : HazrvlMVikinkII
26-Mei-2015 03:49
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Smoga gwa bza kbeli hp ni, amin ."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Yayan
22-Mar-2015 05:44
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ad yg masih punya HP ini yg masih mulus, hub ane 0878 2136 7676"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Bpmira
04-Sep-2014 10:43
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gan barang baru masih ada gx y aku mau beli"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A6600 Plus
23-Mar-2017 10:30
By : Eka Diqi

"ini hp knp ya..... tiap dimasukin sd card selalu minta diformat... hilang deh data data...."
Lenovo
Lenovo A536
23-Mar-2017 09:48
By : Hafidh Zaini

"Kenapa ya..hp lenovo a536 saya ini ko gk bisa download aplikasi... padahal paket data banyak.. terimakasih"
Sony
Sony Xperia C3 D2533
23-Mar-2017 07:00
By : Delri Riyalsa

"gak enak hp nya nyesal gue beli mahal2"
Nokia
Nokia 6600i slide
22-Mar-2017 20:51
By : Aldo Didoe

"Kl minat HP Nokia 6600i slide Sy punya mau dijual....SMS aj ke 082182697416"
Nokia
Nokia 3
22-Mar-2017 20:19
By : Bung Adit

"Emang di indo udh masuk nokia 3, yg tau tmpt yg jual nya di daerah jkrta dong, trmksh"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
22-Mar-2017 15:32
By : Riko

"Lihat spesifikasi nya donk, Udah 4g thu di spesifikasi nya, Gmn cara memperbaiki hp huawei y6 TCL-L21 mati total habis di colokin ke speaker."
HP Samsung terbaru
<
>