Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung E2232

Samsung p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 300,000,-
Tgl Update
09-Sep-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800 - SIM 1, SIM 2
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Apr 2011
Model
Tipe
-
Dimensi
-
Berat
-
Layar
128 x 160 pixels, 1.77 inches
Jenis layar
TFT, 65K colors
Warna Hp
Black
Ringtone
Tipe
MP3 ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker, 3.5mm jack
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
??
Slot
microSD
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
EDGE
-
Wifi
-
Bluetooth
Yes, v2.1 with A2DP, EDR
USB
-
Kamera
Belakang
VGA, 640x480 pixels, Video QCIF@15fps
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS, Email
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
Yes
Radio
FM radio
Lain-lain
- Dual SIM (dual stand-by)
- Flashlight
- MP3/H.263 player
- Organizer
- Voice memo
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion
Siaga
-
Aktif
-

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
24-Mar-14
300.000,-
situshp
bagus
26-Feb-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung E2232
I am hater"Hater" Samsung E2232
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : ane
20-Nov-2011 14:16
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gw lg nyari samsung E1232B kok ga ada di situs" Indonesia ea? Apa blum masuk ke Indonesia?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : bagus
11-Okt-2011 11:04
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kapan ada dipasaran, ditunggu !"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Teguh Nugraha
11-Okt-2011 10:13
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 24mau dong..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Hengky
01-Okt-2011 01:51
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"emang ini hp uda masuk ke indonesia ya? koq cari2 ke konter gak ada!
Emoticon number 16 "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Mito
Mito A100
24-Feb-2017 21:51
By : Kang Alimin

"gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank. 200 area tangerang Emoticon number 33"
BlackBerry
BlackBerry Porsche Design P9983
24-Feb-2017 21:50
By : Purnomo Tomo

"Mmg hp ini klo diliat spek nya hp ini setara dng hp 900ribuan... Tpi untuk menjaga nilai seni hp ini di jual harga 10 jutaan..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3X
24-Feb-2017 21:40
By : Alif Muhammad Iqbal

"Mau nanya buat yg udah pake hp ini. Bener apa gk hp ini sensor lightnya? Emoticon number 24"
TREQ
TREQ X1
24-Feb-2017 18:02
By : hud.hsb

" Emoticon number 9 harga segitu blom 4g. Oon"
LG
LG X400
24-Feb-2017 13:08
By : Farhan Sigit Kusuma

"Serius itu microsd up to 2TB??? kalah anjir laptop gua Emoticon number 3 Emoticon number 3"
HP Samsung terbaru
<
>