Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung E1080T

Samsung p_code
I am loverLover: 5
I am haterHater: 6
Harga Baru
Rp. 150,000,-
Harga Seken
Rp. 100,000,-
Tgl Update
13-Jan-2013
Harga Perdana
Rp. 200,000,-
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Sep 2009
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
107.4 x 45.5 x 13.6 mm
Berat
64.5 g
Layar
128 x 128 pixels, 1.43 inches
Jenis layar
CSTN, 65K colors
Warna Hp
Black
Ringtone
Tipe
MP3 ringtones
Getar
Ya
-
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
1 MB
Slot
Tdk
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
Yes
EDGE
-
Wifi
-
Bluetooth
-
USB
Yes
Kamera
Belakang
Tdk
Depan
-
Fitur
Message
SMS
Game
-
Radio
Lain-lain
- Java, MIDP 2.0
- Organizer
- Voice memo
- T9
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 800 mAh
Siaga
560 jam
Aktif
9 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
10-Des-14
100.000
tabe carika hape samsung e10807 klau ada call ma
muhammad sauki leonardo
23-Agus-14
150000
internet
fals me
22-Agus-14
150000
internet
merry
19-Jun-14
150000
Plasa Marina Surabaya
sby
21-Mei-14
210000
e center karawaci
hilman
25-Nov-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung E1080T
I am hater"Hater" Samsung E1080T
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : WagiO
08-Okt-2015 19:21
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Hpnya yg di atas Kayak punya.nya mas Tantok . .huu jelek tpi gk ada kamera.a"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Sumino
08-Okt-2015 19:15
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Koyok gone tantok"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Marsha anastasya
06-Okt-2015 12:31
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hape itu berapa"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ilham
24-Agus-2015 12:39
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Cara memesan gimana gan ?"
Kualitas : Thumb up (2) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Nokia
Nokia 5630 XpressMusic
25-Nov-2017 01:44
By : Chelsea

"Komentar ...pengen banget hp ini euy, klo ada yg mau jual hub sya ya 089632410351 lok bandung"
Samsung
Samsung Galaxy Grand Prime
23-Nov-2017 13:59
By : Rival Sadhega Putra

"Di upgrade mah ga bisa gan . Ini saya make grand prime yg single sim . Cuma grand prime yg single sim doang yg bisa 4g seperti hp saya ini"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4X 16GB
22-Nov-2017 03:58
By : Vianney Devira Azzahra

"Ya betul sekali , jika kerapatan layar hp tsb tinggi biarpun kamera resolusi 5mp / 2mp pasti hasil nya akan bening Emoticon number 24"
Nokia
Nokia 1202
21-Nov-2017 01:41
By : Olfriadi

"Lg cri hp Nokia 1202 ....... PKU 085 877 772 299"
Oppo
Oppo Joy 3
21-Nov-2017 00:03
By : Dadan Castro

"hp idaman ,pas di genggaman cuma minus di audio meski udah di install aplikasi power amp *equalizer"
HP Samsung terbaru
<
>