Spesifikasi dan harga

Logo SamsungSamsung B3310
Samsung p_code
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 400,000,-
Tgl Update
06-Jun-2013
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Agus 2009
Model
Tipe
Slide (Side)
Dimensi
91 x 54 x 17 mm
Berat
-
Layar
240 x 320 pixels, 2.0 inches
Jenis layar
TFT, 256K colors
Warna Hp
Black, Pink, Blue
Lain-lain
QWERTY keyboard
Ringtone
Tipe
Polyphonic, MP3 ringtones
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
40 MB
Slot
microSD (TransFlash)
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
Yes
EDGE
Class 10, 236.8 kbps
Wifi
-
Bluetooth
Yes, v2.1 with A2DP
USB
Yes, v2.0
Kamera
Belakang
2 MP, 1600x1200 pixels, Video QVGA
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS, Email
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
Ya
Radio
Lain-lain
- Stereo FM radio with RDS
- Java, MIDP 2.0
- MP4/H.263/H.264 player
- MP3 player
- Organizer
- Voice memo
- T9
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 800 mAh
Siaga
380 jam
Aktif
5 h
5 jam
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : MrCarlosEllison.
11-Jun-2015 10:43
"Halo semua,

Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan Anda dan untuk memulai bisnis baru dan proyek Anda pada tingkat bunga 4% hubungi kami di; (carlosellisonFinance@outlook.com) Layanan ini membuat baik individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda.

Terima kasih.
Mr Carlos Ellison."
Reply
By : riki
12-Mei-2015 15:45
Masih ada nggak sih hp ini?
Kalo masih ada yang jual barang masih bagus bisa deh hubungin aku
Aku punya juga hp beginian entah kenapa dia jatoh dan mati, udah service kemana" tetep nggak bisa,
Kangen punya hp smasung b3310 itu lagi
by : astha
28-Feb-2015 01:13
"gw punya msih bagus cuma kasing aj"
Reply
By : astha
28-Feb-2015 01:13
"Masih ada nggak sih hp ini?
Kalo masih ada yang jual barang masih bagus bisa deh hubungin aku
Aku punya juga hp beginian entah kenapa dia jatoh dan mati, udah service kemana" tetep nggak bisa,
Kangen punya hp smasung b3310 itu lagi"
Reply
By : nonkk
15-Feb-2015 01:13
"flexible hp saya bermasalah ni.."
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
TREQ
TREQ Q1
03-Sep-2015 15:46
By : pengen

"wah Q1 ya nggak produk lagi padahal aq pengen meminang kamu.... baru terkumpul the money.... Emoticon number 27"
Sony
Sony Xperia M5 Dual
03-Sep-2015 15:28
By : twtw

"Itu lhoo, bezel bawahnya kan masih lega, knp hrus pake navigation bar?? Jd nyempit²in layar aja Emoticon number 26"