Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung C6625

Samsung p_code
I am loverLover: 9
I am haterHater: 2
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 450,000,-
Tgl Update
23-Feb-2014
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 2100
4G
Kartu
Dikenal
Jul 2009
Model
Tipe
SmartPhone
Dimensi
113.3 x 63 x 11.9 mm
Berat
109 g
Layar
320 x 240 pixels, 2.6 inches
Jenis layar
TFT, 65K colors
Warna Hp
Black, Wine red, Apple green, Navy blue
Lain-lain
QWERTY keyboard
Ringtone
Tipe
Polyphonic, MP3 ringtones
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
Microsoft Windows Mobile 6.1 Standard
Memory
Internal
100 MB
Slot
microSD (TransFlash), up to 8GB
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
Yes
EDGE
Class 10, 236.8 kbps
Kecepatan
HSDPA, 3.6 Mbps
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
Infra Red
No
USB
Yes, v2.0
Kamera
Belakang
2 MP, 1600x1200 pixels, Video VGA@25fps
Depan
Videocall camera
Fitur
Message
SMS (threaded view), MMS, EMail, Instant Messaging
Browser
WAP 2.0 / HTML
Game
Ya
Radio
Lain-lain
- Stereo FM radio with RDS
- A-GPS support
- Java, MIDP 2.0
- Pocket Office (Word, Excel, PowerPoint, OneNote, PDF viewer)
- Voice memo/dial
- MP3/AAC/AAC+/WMA/OGG/AMR player
- WMV/MP4 player
- T9
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1300 mAh
Siaga
300 jam
Aktif
7 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
15-Okt-16
baru : 974.ooo second: 646.000
medan/apple store
aplle store
02-Apr-16
150.000
pribadi
dwi
28-Mar-16
350.000
facebook
alfin
12-Nov-15
300.000
pribadi
munawir
22-Jun-15
500.000
pribadi
ahmad
27-Feb-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung C6625
I am hater"Hater" Samsung C6625
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : wakidi
28-Agus-2015 15:23
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
udah dpt blm gan?ada nih di ciamis jabar
by : bens
13-Agus-2015 01:14
"Gan masih ada gak casing samsung c6625 nya ..klo ad hub sya di no 082176065387 sms atau tlpon ja.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : bens
13-Agus-2015 01:14
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
maaf mau nanya apa da yg juall kasing samsung c6625 kalo ada hubungi saya 089666906307 . dari bandung jawabarat
by : robifadillah
30-Jun-2015 21:28
"udah dpt blm gan?ada nih di ciamis jabar"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ahas
20-Mar-2015 17:25
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"layar loading lama"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : yogy
08-Mar-2015 06:28
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ada yang minat beli samsung valrncia gw ga ya.. klo minat hub. 082276950641"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Microsoft
Microsoft Lumia 430 Dual SIM
27-Feb-2017 09:29
By : Rahmad Choerudin

"Ada yang jual di wilayah Salatiga gak?? pengen nih gw Emoticon number 19"
Mito
Mito A100
24-Feb-2017 21:51
By : Kang Alimin

"gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank. 200 area tangerang Emoticon number 33"
BlackBerry
BlackBerry Porsche Design P9983
24-Feb-2017 21:50
By : Purnomo Tomo

"Mmg hp ini klo diliat spek nya hp ini setara dng hp 900ribuan... Tpi untuk menjaga nilai seni hp ini di jual harga 10 jutaan..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3X
24-Feb-2017 21:40
By : Alif Muhammad Iqbal

"Mau nanya buat yg udah pake hp ini. Bener apa gk hp ini sensor lightnya? Emoticon number 24"
TREQ
TREQ X1
24-Feb-2017 18:02
By : hud.hsb

" Emoticon number 9 harga segitu blom 4g. Oon"
HP Samsung terbaru
<
>