Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung I8000 Omnia II

Samsung p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 2
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 800,000,-
Tgl Update
23-Feb-2014
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G
Kartu
Dikenal
Jun 2009
Model
Tipe
SmartPhone/PDA
Dimensi
118 x 59.6 x 11.9 mm
Berat
117 g
Layar
480 x 800 pixels, 3.7 inches
Jenis layar
AMOLED, 16M colors (65K effeective)
Warna Hp
Black
Lain-lain
Resistive touchscreen, TouchWiz 2.0 UI
Handwriting recognition, Accelerometer sensor for auto-rotate and Motion UI
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones
Getar
Ya
Download
3.5 mm audio jack
OS & CPU
O.S
Microsoft Windows Mobile 6.1 Professional
Memory
Internal
2/8/16 GB storage
Slot
microSD (TransFlash), up to 32 GB
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
Yes
EDGE
Class 10, 236.8 kbps
Kecepatan
HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g
Bluetooth
Yes, v2.0
Infra Red
No
USB
Yes, microUSB v2.0
Kamera
Belakang
5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, Dual Power LED flash, Geo-tagging, face and smile detection, mobile blogging, Video 720x480@30fps
Depan
VGA videocall camera
Fitur
Message
SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser
HTML, Opera Browser v9.5
Game
Ya, 3D interactive games
Radio
Lain-lain
- A-GPS support, 3D map
- Java, MIDP 2.0
- Photo editor, video editor
- DixX / XviD / MPEG4/ H.263/ H.264/ WMV player
- MP3/ e-AAC+/ WMA / WMDRM / OMA DRM 2.1 player
- Find Music service
- Media Gate 3D
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
Siaga
430 jam (2G) / 430 jam (3G)
Aktif
10 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
06-Nov-14
600000
meteor cell
medil
03-Jun-14
850.000
counter ngopi cell
indrata
16-Apr-14
700000
teman
ohara
22-Des-13
700000
samsung i8000
rian
03-Okt-13
700.000
koran
malik
22-Feb-18
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung I8000 Omnia II
I am hater"Hater" Samsung I8000 Omnia II
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : yudiant
21-Agus-2015 05:35
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Komentar ...kalau ada yang jual daerah surabaya atau gresik hpnya fullset segel bisa hubungi 087853145328"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : trisno
25-Jan-2015 00:30
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gue juga mau saya jual nich samsung omnia II klu ada yang mau inbox aja."
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (1)
Balas
By : trisno
25-Jan-2015 00:29
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Gua mau banget donk samsung 18000 omnia 11, da yg jual gak ya
by : Oktarina
08-Nov-2014 11:58
"ada nich klu mau masih asli x belum di apa apain. minat inbok aja."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
By : chrisa
14-Jan-2015 15:48
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Saya mau jual NIH Samsung omnia 2 tipe GT 18000
16gg bukan 8gg.pembelian di Kuwait
Mungkin Ada yg minat ?
by : Andriessalutary
11-Des-2014 21:02
"mau jual berapa....gue minat"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Oppo
Oppo Find Muse R821
19-Feb-2018 21:23
By : Muhammad Irfan Nur

"tolong minta jawabannya saya sudah beberapa kali masuk d pengaturan untuk mengatur sim card nya karena jaringannya tdk terbaca padahal tempat umum.bag..."
Sony
Sony Xperia tipo dual ST21i2
18-Feb-2018 18:57
By : DreEloche

"Zithromax For Pneumonia [url=http://cheapciali.com]cialis[/url] Online Scrips Express Pharmacy New Zealand Commander Viagra Ligne"
Advan
Advan Vandroid i5C
16-Feb-2018 14:24
By : Ahmad Rofiqul Umam

"Beli Advan Vandroid i5c enam bln yg lalu utk istri saya kamera jadi buram dan gelap di dalam ruangan rumah. Padahal permukaan kamera kondisi bagus, h..."
BlackBerry
BlackBerry Z10
15-Feb-2018 18:26
By : Madyani

"Abang " yang mau hp bbz10 nya nih mau di jual aja udah OS 4g Mahar 1000 bisa nego Mau wa aja 085213863035"
Sharp
Sharp Aquos Xx mini 303SH
14-Feb-2018 20:47
By : Raden Permana

"Klau aquos 303 vs advan s5e 4gs bagus mnabya?"
HP Samsung terbaru
<
>