Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo SamsungSamsung E1210

Samsung p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 210,000,-
Tgl Update
10-Sep-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Apr 2009
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
108 x 43.5 x 14.3 mm
Berat
72.5 g
Layar
128 x 160 pixels, 1.77 inches
Jenis layar
CSTN, 65K colors
Warna Hp
Black
Ringtone
Tipe
Polyphonic, MP3 ringtones
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
500 KB
Slot
Tdk
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
Yes
EDGE
Class 10, 236.8 kbps
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
No
Infra Red
No
USB
Yes
Kamera
Belakang
Tdk
Depan
-
Fitur
Message
SMS
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
Ya
Radio
Lain-lain
- Radio
- Java
- Organizer
- Voice memo
- T9
- Mobile Tracker
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 800 mAh
Siaga
440 jam
Aktif
12 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
16-Agus-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung E1210
I am hater"Hater" Samsung E1210
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : desi
29-Mar-2012 17:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"jual nokia c3 stay grey
fullset,mulus,garansi msh 8 bulan.
bonus silicon sm mmc 1gb.

harga 750rb nego
hub 087839160960 Emoticon number 8"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : jack
07-Des-2011 19:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ha samsung saya tidak bisa membaca sim"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : jack
07-Des-2011 19:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp samsung e1210s saya tidak bisa membaca sim"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : jack
07-Des-2011 19:23
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ha samsung saya tidak bisa membaca sim"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Nokia
Nokia 1100
15-Agus-2017 08:37
By : Moh. Muhsinin

"Nie ane punya nokia 1100 made in germany .. 085225355535"
Xiaomi
Xiaomi Mi 5 Standard Edition
14-Agus-2017 13:22
By : Kholik

"imei xiaomi milik tmn gw di blokir gara gara garansi distributor.pengguna xiaomi jgn bangga dulu gak lama lagi xiaomi tidak bisa di pake operator indo..."
Xiaomi
Xiaomi Mi 5 Standard Edition
12-Agus-2017 11:58
By : Shayra Shayra

"sales toko sebelah ya ente ? dibayar brp sih ente bilang kek gitu ? klo gak suka ya gak suka aja jangan kek gitu napa ?"
Motorola
Motorola Aura
10-Agus-2017 13:25
By : Karin

"Baru nemu .. kayaknya mirip deh.. monggo siapa tau ada yg minnat Wa 082244067762"
Samsung
Samsung Galaxy A5 (2017)
10-Agus-2017 13:04
By : Obed Pakpahan

"Kalo saya prefer seri A atau S kalo dibawah itu parah sangat minim sensor..."
HP Samsung terbaru
<
>