Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo Sony EricssonSony Ericsson K330

Sony Ericsson p_code
I am loverLover: 1
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 450,000,-
Harga Seken
Rp. 200,000,-
Tgl Update
10-Sep-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Jun 2008
Model
Tipe
Candybar
Dimensi
100 x 45 x 12 mm
Berat
75 g
Layar
128 x 160 pixels, 1.7 inches
Jenis layar
TFT, 65K colors
Warna Hp
Gold on Black, Green on Black
Ringtone
Tipe
Polyphonic (40 channels), MP3, AAC
Getar
Ya
Composer + Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
10 MB internal memory
Slot
Tdk
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes
Infra Red
No
USB
No
Kamera
Belakang
VGA, 640x480 pixels, video
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
Ya + Download
Radio
Lain-lain
- Java MIDP 2.0
- MP3 player
- FM radio
- Torch functionality
- Image viewer
- Organiser
- Voice memo
- Built-in handsfree
- T9
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion
Siaga
300 jam
Aktif
7 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
26-Agus-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Sony Ericsson K330
I am hater"Hater" Sony Ericsson K330
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : by: Sri ayu santika
05-Okt-2015 12:04
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"saya punya hp ini,
jika ada yang berminat hub saya.. daerah karangnunggal"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : agung
25-Jun-2015 18:42
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"yg jual daerah jakarta hbngin saya 085694794777,, Emoticon number 15"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : agung
25-Jun-2015 18:37
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
saya punya nih hape, kalo ada yang berminat daerah semarang 085641258196 whatsapp 081229062196 yaaa.. fullset, nggak ngecewain :D Emoticon number 8
by : yonaerma
08-Mar-2013 07:55
"yg pnya hp ini di daerah jakarta hbngin saya ... 085694795777"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : d
09-Mar-2013 19:58
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 14"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy V
24-Agus-2016 19:41
By : Supriyadi Diklar

"ralat: kalau galaxy v di root terus aplikasi bawaanya yg tak terpakai di hapus pakai aplikasi link 2 sd hpnya jadi lancar kok nda ada kendala.."
Samsung
Samsung Galaxy V
24-Agus-2016 19:28
By : Supriyadi Diklar

"yg bilang hp ini lemot dan lebih bagus dr ace 3 brarti gaptek.. hp ini asal sdah di root n di hapus aplikasi bawaanya yg trpakai hp ini lancar kok.. a..."
Samsung
Samsung Galaxy J7 (2016)
22-Agus-2016 20:06
By : Supriadi Adi

"speknya kok tidak sesuai semua nya dengan yang ada dipasaran ram 2 giga"
Samsung
Samsung Z3
21-Agus-2016 19:32
By : Kimmies Judy ID

"mantap Os tizen Bisa Jalan Aplikasi Android atau Tizen"
Sony Ericsson
Sony Ericsson Cedar
21-Agus-2016 14:04
By : Dani Sapta Aji

"Komentar ...lagi butuh sony ericsson j108i cedar,kalau ada yg jual sms aja ke no. 085798996093"
Evercoss
Evercoss Winner Y Ultra A75A
21-Agus-2016 07:13
By : Ini Kacangq

"resolusi di layar 5 incinya GAK banget. percuma kamera 8mpx jg. [36]"
HP Sony Ericsson terbaru
<
>